Vania melahirkan seorang anak laki - laki yang di beri nama Haikal.
Pak Bastian dan Gusti akhirnya menjalin suatu hubungan tanpa sepengetahuan Vania, dan Pak Bastian meminta Pak Willy agar memindahkan Gusti untuk membantu pekerjaan nya.
Kini mereka bekerja bersama dimana ada waktu pasti mereka mengulangi perbuatannya kembali.
Seperti apa kelanjutan ceritanya langsung simak saja guys..!
Kini tubuh Gusti di rebahkan perlahan di sebuah kursi panjang kemudian Pak Bastian membuka perlahan celana panjangnya kini Gusti sudah bertelanjang bulat tanpa sehelai benangpun.
Begitu juga Pak Bastian dengan berdiri dan terus memandanginya sambil melepaskan celana yang dia kenakan kini mereka berdua sudah dalam keadaan bertelanjang bulat.
Perlahan Pak Bastian merebahkan tubuh kekarnya menindih tubuh Gusti dan langsung kembali mencium bibirnya sambil kini kedua penisnya saling bergesakan sampai sudah terlihat keras dan besar.
Di angkatnya kedua tangan Gusti kemudian dia jilati ketiak Gusti bergantian dan turun jilatan itu ke leher, sampai kini berada di bagian dada Gusti.
Pak Bastian melakukan hal yang sama seperti Gusti lakukan yang membuat Gusti terus mendesah keenakan.
Aaahhhhhhhhh… Oouuuugghhh…
Aaaaaaahhhhhhhh…..
Di mainkan putingnya dengan lidah Pak Bastian dan di gigit puting kemerahan itu membuat tubuh Gusti agak sedikit menggenjang.
"Kemudian Pak Bastian berbisik ke Gusti.. Papah masukin ya sayang.." Ucapnya…
"Gusti hanya membalas dengan sebuah anggukan dan senyum manis.
Kemudian Pak Bastian memposisikan dirinya untuk siap menjamah tubuh Gusti dengan bantuan air liurnya perlahan penis Pak Bastian yang sudah mengeras dan berurat itu di masukan.
Aaahhhhhh!!!!!!!!!
Terdengar Gusti kesakitan dan mengehala nafasnya karena penis besar Pak Bastian masuk menyeruak perlahan kedalam lubang anusnya.
Dan.. Blessssssss..!!
Pak Bastian menggenjot lubang anus Gusti perlahan terus dia genjot…
Gusti merasa sangat sesak di dalam lubang anusnya, dan terasa amat perih sepertinya ada yang sobek di dalam lubang anusnya, terlihat sebuah darah segar pada batang penis Pak Bastian.
Pak Bastian terus menggenjot perlahan sambil kini mereka saling berciuman kembali. Setelah Gusti agak rileks Pak Bastian menggenjot penisnya agak sedikit kencang.
Entah kenapa Gusti malah merasakan kenikmatan yang tiada tara di dalam lubang anusnya, yang tadi penisnya sempat lemas kini penisnya kembali keras dan berurat bergoyang mengikuti hentakan penis Pak Bastian. Dan tak henti - hentinya mukut Gusti mengeluarkan sebuah desahan.
Aaaaahhhhhh… Oouuugghhhhh….
Terus.. Pah.. lebih dalam lagi.. aaaahhhggggg…kenapa enak banget Pah.. aaaaaahhhhh
Tak hanya Gusti,. Pak Bastian juga terus mengerang dan mendesah…
Iyah sayang….. oouughhhh…. lubang mu sempit banget… Papah suka.. aaaaahhhhhhhhh……
Beberapa lama sudah Pak Bastian menggenjot lubang anus Gusti.
Pah…. Aku sudah gak kuat Pah….
Aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…… Cort…..crot…crot….crot… penis Gusti mengeluarkan spermanya sampai mengenai dada dan wajahnya.
Sedangkan Pak Bastian terus menggenjotnya kini genjotannya semakin keras dengan memegang kedua kaki Gusti..
................................
................................
................................Bersambung..
Cerita lengkapnya bisa kalian klik link di bawah ini..
https://karyakarsa.com/Elldirga/menantu-kesayangan-part-6
Bantu Vote dan Follow Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu Kesayangan
RomanceDisini saya ingin menceritakan tentang kisah Gusti yang tergoda oleh Bapak mertuanya sendiri. Tidak tau kenapa Gusti yang normal bisa sampai tergoda oleh Bapak mertuanya sendiri. Apakah karena Bapak mertuanya itu memberikan perhatian yang berlebihan...