Deskripsi..
Kebahagiaan yang hakiki antara Pak Bastian dan Gusti ataupun Gusti dan istrinya.
Ketika mereka melakukan hubungan badan, terlihat Pak Deden supir pribadinya tak sengaja memergokinya.
Seperti apa kelanjutan ceritanya langsung simak saja guys..!!
Lanjutan cerita Part 6
Kemduian Pak Bagas memposisikan dirinya untuk siap menggahi Gusti dengan menggengam penis besar dan panjang itu dia masukan perlahan kedalam lubang anus Gusti.
Terus di masukannya perlahan dan sampai kini batang penisnya sudah terbenam habis di dalam lubang anus itu.
Aaahhhh…lenguhan lembut keluar dari mulut Gusti dan berucap “Cepat Pah.. genjot aku sudah tidak sabar lagi lubang anusku serasa gatal seakan haus penis Pak Bastian.”
Pak Bastian dengan memegangi kedua kakinya Gusti mengangkang menggenjot lubang anusnya dengan perlahan.
Aaahhhhhhh….. Oouuuuuughhhhhhhh..enak Pah…
Lebih dalam lagi . oouuugghhhhgg………….desah Gusti
Iyah.. sayang aaaaaahhhhhh… lubang mu sempit sekali penis Papah serasa di remas.. Oouuughhhh…….
Keduanya terus mendesah keenakan seakan tidak mau mengakhirinya karena nikmat yang mereka rasakan.
Terus Pah.. lebih dalam lebih keras lagi..
Aaaaaaaahhhhhh……
"Iyah… sayang…." Balas Pak Bastian.
Pak Bastian kini menggenjot lubang anus Gusti lebih kencang lagi sampai tubuh Gusti terus menggenjang dan mendesah kenikmatan.
Ooouughhhh… Iyah..Pah.. enak Pah…
Aooouuugghhhhhhhhh……………terus Pah….
Aaaaahhhhhhhhh….
Hampir setengah jam lebih mereka bergumul dan terlihat tubuh keduanya berkeringat yang menambah membuat tubuh Pak Bastian semakin sexy dengan badannya yang kekar tinggi besar.
.......................................
.......................................
.......................................
.......................................Bersambung..
Untuk cerita lengkapnya bisa kalian klik link di bawah ini.
https://karyakarsa.com/Elldirga/menantu-kesayangan-part-7
Jangan lupa Vote dan Follow terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu Kesayangan
RomanceDisini saya ingin menceritakan tentang kisah Gusti yang tergoda oleh Bapak mertuanya sendiri. Tidak tau kenapa Gusti yang normal bisa sampai tergoda oleh Bapak mertuanya sendiri. Apakah karena Bapak mertuanya itu memberikan perhatian yang berlebihan...