Prolog

17 5 1
                                    

Sebelum membaca diwajibkan untuk follow,Vote, dan komen, biar saya semakin semangat untuk berkarya.

Maaf ya kalau ada kesalahan boleh ditandai, soalnya ini adalah karya pertama dari saya jadi mungkin ada kekurangan,

Karena, tidak ada manusia yang sempurna

Rugi kalau diskipp!!

Tanvir Alfarizqi seorang pria Faham agama, dan sangat menjaga pandangannya. Dari keluarga Alfarizqi   pendiri pondok pesantren Alfarizqi, Yah!! Dia adalah seorang Gus sekaligus sebagai calon pemimpin pesantren. Anak pertama dari 5 saudara. Anak ke2 bernama Shafir Alfarizqi, Anak ke3 Faruq Alfarizqi, Anak ke4 Syafira Aasyah Alfarizqi, dan yang masih kecil bernama Syahnazh Alfarizqi. Orang tua mereka bernama Abdul ali Alfarizqi dan Nur Aasyah. Usianya sudah mencapai 18 tahun.

Dan  Ternyata Tanvir memiliki sisi gelap yang tidak penduduk penduduk pesantren ketahui kecuali keluarganya.

Sedangkan, Zoeyyah Latifa Annahyan adalah gadis dari keturunan keluarga Annahyan yang sangat terkenal dengan kekayaan dan kesuksesannya. Anak satu satunya, dan cucu satu satunya perempuan, dia memiliki banyak sepupu laki-laki, tapi tidak memiliki sepupu perempuan. Bisa dibilang dia memiliki segalanya, kecuali kebebasan.

Ayahnya bernama Abdullatif bizar bin Alnahyan, sedangkan ibunya bernama Zoeyyah maryam.

Gadis yang memiliki paras yang cantik keturunan Arab-Indonesia, hidung mancung, berkulit putih, bulu mata lentik,dan bibir yang indah.

meski dari keluarga yang ada, tapi dia tetap berpenampilan sederhana layaknya seorang muslimah. Sekarang dia berusia 17 tahun.

Sebentar lagi akan lulus aliyah, sekarang dia berada diArab. Dan dia akan pindah ke Indonesia untuk pesantren, ini adalah pilihannya sendiri. Sebenarnya dia agak risih dengan kemewahan yang ia punya, karena ia takut akan hisab dihari kelak. Makanya dia pindah ke Indonesia tempat lahir ibunya dan agar, dia mendapat KEBEBASAN.

Pacaran Dengan Kekasih HalalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang