hallo,
selamat pagi,siang,sore,malam pokonya itu.selamat membaca
.
.
.
.
.Kembali terbangun dipagi yang cerah, laki-laki itu beranjak dari kasurnya menuju toilet, ia mandi dengan sedikit terburu-buru karena pagi ini ia harus pergi ke sekolah lebih pagi dari biasanya.
Ya hari ini Masa Pengenalan Sekolah (mpls) bagi siswa/i baru, dan sebagai ketua pelaksana Haidar tentu harus datang lebih dulu, mengatur dan mempersiapkan semuanya.
Setelah selesai menjalani ritual mandinya Haidar bergegas mamakai seragam putih abu nya, keluar kamar dan melihat ibu nya tengah menyiapkan sarapan.
"Sini nak sarapan dulu" ujar sang ibu yang terlihat seudah menyiapkan aneka ragam makanan meja sana.
Haidar tak manolak lagipula belum begitu telat, ia pun segera duduk dan mulai memakan makanannya tanpa sepatah kata apapun, ya kan kalo makan gk boleh ngomong.
"Bu,ayah kemana?" ujar Haidar ketika makanan nya sudah habis, namun belum nampak sosok ayahnya.
"Oh ayah, udah pergi tadi pagi katanya ada sedikit masalah dikantornya. Itu bekal kamu udah Ibu siapkan jangan lupa dibawa" ujar sang ibu sembari menunjuk kotak makan bulat didepan Haidar.
Haidar memang suka membawa bekal, biar hemat. Dan ia selau membekal nasi kuning, bahkan setiap hari ia membekal nasi kuning tanpa pernah bosan.
Haidar tim naskun, kalian tim apaan nich? lanjutt
"Oh ya udah, aku pergi dulu bu"
ujar Haidar sembari salim kepada sang ibu."Iya hati-hati, gk usah ngebut-ngebut bawa motor nya"
skip sekolah
Haidar turun dari motornya dan segera berjalan menuju gedung tempat acara mpls nanti, disana terlihat sudah ada beberapa anggota Osis lain yang sudah datang dan mengerjakan tugasnya masing-masing.
"Pagi semuanya" Sapa Haidar kepada orang-orang disana.
"Pagi Haidar"
"Loyo baner lo pada keliatannya, semangat dong" ujar Haidar.
"Gimana mau semangat, ayang gua belum ngebarin dari kemaren" ujar Ravin dengan lesuh.
"Yeuhhh" sorak semua orang yang ada disana.
"udah- udah balik ketugas masing-masing"
Haidar mulai mengecek satu-satu persiapan untuk acara, semua sudah siap tinggal menunggu para siswa/i baru datang saja.
"Buat yang tugasnya udah beres ato gk ada kerjaan, jaga gerbang depan sambut anak baru" ujar Haidar memerintahkan kepada beberapa anggota yang terlihat tidak ada kerjaan.
"Dar gawat si Kanaya gk masuk"
ujar Ravin yang tiba-tiba menghampiri nya."Lahh gimana dong, dia pembimbing kelompok mana? "
"Kelompok B Dar, gk tau dah dia ngabarin katanya badannya anget, bikin nambah kerjaan"
"Ya udah biar gua gantiin"
"Yakin dar?"
"Iya udah cepet kumpulin semua pembimbing"
Tanpa basa-basi Ravin langsung memanggil pembimbing yang lain dan berkumpul didekat Haidar.
"Oke semua selain Kanaya ada lagi pembimbing yang gk hadir?" tanya nya.
"gk ada kayanya Dar" ujar salah satu dari mereka.
"Ya udah sekarang masing-masing kalian bawa papan nama kelompoknya, baris berjajar supaya murid baru bisa langsung baris kita ada apel pagi sebentar,setelah itu kita cukup absen dikelas yang udah dibagiin kemaren, perkenalkan dan istirahat kasi info buat besok langsung balik"
"tugas buat besok suruh mereka pake nametag contohnya gua kirim nanti, paham semua?"
"siap paham"
Merekapun bersorak bersama, dan mulai bertugas. Haidar ikut berbaris membawa papan nama sambil terus memantau semua pekerjaan.
Ia harap semua ini berjalan dengan lancar.
Apel pagi sudah selesai, mereka mulai masuk ke kelasnya masing-masing termasuk kelompok Haidar dan Ravin, ya setiap kelompok memiliki dua pembimbing dan pasangan Ravin yaitu Kanaya tidak bisa hadir alhasil Haidar lah yang menggantikannya.
Tidak ada yang aneh setelahnya hanya absen para murid baru dan merekapun diperkenankan istirahat lalu masuk.
"ingatya semua besok kalian harus menggunakan nametag, contohnya seperti ini" Ujar Haidar dan memperlihatkan contoh nametag disana.
"yang besok tidak memakainya, akan saya hukum, siap? ""siap kak"
"okay sampai sini untuk hari ini, kalian boleh pulang. inget pulang kerumah bukan mampir sana sini dulu" kali ini Ravin yang memberikan intruksi.
Selesai lah acara mpls hari ini. Haidar melakukan evaluasi bersama semua anggota acara hari ini bisa dibilang lancar, meskipun tidak sempurna.
.
.
.
.omo omo omo sampai sini dulu.
seru gk ceritanya?tokoh baru muncul sebagian dan nanti aku bakal ada chap khusus buat perkenalan, nanti yh.
makasi yang udah mau baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐢𝐑𝐢𝐧
Teen FictionKisah seorang kaka kelas yang menyukai adik kelasnya. 𝐏𝐄𝐑𝐈𝐍𝐆𝐀𝐓𝐀𝐍 ⚠ • 𝐁𝐀𝐇𝐀𝐒𝐀 𝐓𝐈𝐃𝐀𝐊 𝐁𝐀𝐊𝐔 • 𝐊𝐀𝐃𝐀𝐍𝐆 𝐆𝐊 𝐉𝐄𝐋𝐀𝐒 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓⚠ diangkat dari kisah nyata (temen gua) dan 100% hasil pemikiran sendiri, jika a...