{Sweet orange|Hinata.S}

236 12 2
                                    

-[Name]-
"Shoyo!!"

-Hinata.S-
"Ya??,[Name]-san kenapa??"

-[Name]-
"Temani aku masak yuk!"

-Hinata.S-
"Na-ni!!,Anoo [Name]-san aku tidak bisa masak.."
*Ucapnya dengan gugup*

-[Name]-
"Tidak apa Sho aku bisa mengajar mu sedikit².."

-Hinata.S-
"Apa kau yakin??"

-[Name]-
"Tentu!!"

-Hinata.S-
"Baiklah [Name]-san,Aku akan menolong mu.."

----------{DIDAPUR}----------

-[Name]-
"Kalo kau perlu aku panggil saja aku.."

-Hinata.S-
"Baiklah!!"

Masak pun dimulai didapur dengan shoyo,Mungkin sedikit rumit sih dengan shoyo kalo didapur apalagi dia taunya Voli saja.Mungkin dia tahu sedikit Tentang Masak tapi tidak tahu juga.

Bunyi peralatan masak terdengar nyaring,sampai membangunkan yang sedang berada dikamar masing-masing.Tapi tidak sampai keluar dan mengeceknya.

Akhirnya kami memutuskan untuk membuat kue yang sedikit simpel tapi enak,dengan bahan tersedia didapur.Masak pun dimulai walaupun muka sedikit berantakan karna bahan.

-Hinata.S-
"Etto..,[Name]-San.."

-[Name]-
"Hmm??"
*Menoleh*

-Hinata.S-
"Dipipi mu ada Coklat.."

-[Name]-
"Benarkah??"

Tangan ku mulai menyentuh apa yang dibilang oleh shoyo tapi aku tidak merasakan Kental coklat dipipiku.

-Hinata.S-
"Biar aku saja [Name]-San.."

Hinata mendekat ke wajah ku semakin dekat wajah ku dengannya Sampai daguku Dipegang oleh tangan Shoyo,Shoyo menjilati pipi ku yang terkena oleh Coklat sampai terkena bibir.Shoyo pun angkat suara.

-Hinata.S-
"[Name]-San izinkan aku mencium mu??"

Dengan sigap aku menyerang Shoyo dengan cepat Shoyo yang kaget pun tersentak karna ulah ku,mata Shoyo menutup pelan² dan Tangannya menarik tengkuk ku untuk memperdalam Ciumannya.

Badan kami berdua pun mulai bergerak yang tadinya Shoyo dikiri sekarang ke kanan,Posisiku yang tadinya dikanan sekarang ke kiri.

Badan kami mulai bergerak,badanku didorong oleh Shoyo sampai ke tembok.Ciumannya pun dilepas sampai mengeluarkan benang Saliva dan nafas terengah-engah.

-[Name]-
"Shoyo.."

-Hinata.S-
"[Name]-san..Bibir mu rasanya seperti jeruk.."

-[Name]-
"Tapi aku tidak memakai apa².."
*Blush*

-Hinata.S-
"Bibir mu ajaib bisa selembut ini,padahal tidak pakai apa².."
*Sambil mengelus bibirku*

-[Name]-
"Hehehe..Bibirmu juga lembut, selembut yang kau bilang tadi.."

-Hinata.S-
"Arigato [Name]-San.."
*blush*
-----------------------------
-Author Nabila-
"Done Ygy!!,Next si Sakusa kiyoomi ygy..Ditunggu ya.Jangan lupa  Bintang kecill~ Pokoknya itulah😉👋.."

Daftar bab sudah dipublikasi'
-👋Perkenalan Dlu👋-✔️
-{Baby Owl||Bokuto.K}✔️
-{Sweet Orange||Hinata.S}✔️
-{Stay Away||Sakusa.K} Sedang dikerjakan📝

Your Love For Me.[MSBY XREADER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang