{Kitty||Atsumu.M}

240 13 0
                                    

"Kenapa aku harus pakai ini!!"-Teriak ku mengomeli Atsumu,Yang tiba² menyuruhku memakai Baju Maid.

"Tapi kau lucu memakai itu.."-Ujarnya sambil mengelusku layaknya anak kecil.

"Urusai!!..."

"Jangan lepas sampai yang lain datang.."

"HAH!!??"
--------------------------------

Siang pun mendatang..,dan sampe sekarang aku belum melepaskan baju yang diminta oleh Atsumu.

Sekarang posisiku sedang dipangku oleh Atsumu yang ingin bermanja² dengan ku.

"Tsu-mu..,Jangan disi-tu.."

"Emang kenapa??,gak nyaman??"-Tanya-nya.

"Gak sih..,nyaman² aja tapi jangan keras² nyubitnya sakit tau.."-Ucap ku.

"Kalau nyaman langsung aja ya??

"Pelan² takutnya sakit.."-Ujarku

"Kalo pertama mah emang sakit..Nanti lama² keenakan.."

Atsumu pun melepaskan Celana dalam ku yang ada didalam rok,Jari atsumu menggesekkan ke vagina ku yang membuatku erangan untung saja dirumah cuman ada kita ber dua.

"Enghh~.."

Tangan Atsumu yang sibuk dibawah dan tidak juga sambil mencium leher ku memberi tanda² di bagian leher.

Jari Atsumu langsung masuk ke vaginaku.Dengan pemaksaan.

"AHHKK!,tsu-mu..,Sa-kit..Ahh.."

Atsumu yang mendengarnya pun langsung berhenti sebentar sebelum bergerak agar [Name] terbiasa dengan gerakan jari Atsumu.[Name] pun langsung meminta jari Atsumu Digerakkan tapi dalam tempo pelan lama kelamaan Cepat.

"Akhh Shh..~Tsumuhh ahhh~.."

"Enak bukan??,Hmm??.."

Jari Atsumu pun terus bergerak tanpa henti dia ingin sekali mencicip cairan milik [Name].

5 menit pun belum berakhir Atsumu pun terus menggerakkan jarinya dengan cepat,Walapun [Name] Sudah meraup banyak udara tapi hasilnya nihil dia tidak dikasih istirahat oleh Atsumu.

"[Name]??,Apa kau lelah??"-Tanya Atsumu langsung berhenti bergerak.

Saat dilihat Muka [Name],[Name] seperti kelelahan dengan mata yang tertutup dab mulut yabg terbuka akibat Mendesah karna ulah Atsumu.

Atsumu mengeluarkan Jarinya yang sudah berlumur Cairan putih dari hasil tadi,Dia menjilat jarinya dengan nikmat.

"Manis juga.."-Ucap Atsumu sambil terkekeh.

"Sepertinya kau perlu istirahat kau terlihat kelelahan.."-Atsumu.

Atsumu menggendongku ala Bride Stlye Dan membawa ke kamar menidurkan ku dan kecupan di kening [Name].

________________________________

-Author Nabila-
"Done Ygy!!,ya.Jangan lupa Bintang kecill~ Pokoknya itulah😉👋.."

Daftar bab sudah dipublikasi'
-👋Perkenalan Dlu👋-✔️
-{Baby Owl||Bokuto.K}✔️
-{Sweer Orange||Hinata.S}✔️
-{Stay away||Sakusa.K}✔️
-{Kitty||Atsumu.m}✔️

Your Love For Me.[MSBY XREADER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang