{Baby Owl|Bokuto.K}

432 21 0
                                    

"Oii kotaroo!!,Jangan mengabaikan ku!!"-Teriak ku memanggil Bokuto.

"Areee...,[Name]?? Emang aku mengabaikan mu??"-Tanya nya kepadaku tanpa dosa.

"Lupakan saja..,dan tolong bantu aku sebentar.."-Mintaku kepada Bokuto.

"Kenapa tidak ke yang lain saja..aku malas tauu"-Ujar Bokuto dengan wajah malas.

"Yang lain pada sibuk cuman kau doang yang tidak sibuk..,jadi aku meminta kau saja.."-[Name].

"Yaudah,emang mau mau kemana sampai minta ditemain??"-Tanya nya.

"Kau bakal tau.."-[Name]

Bokuto mengganti pakaiannya menjadi pakaian kasual,Dan hari ini adalah hari yang gk terlalu biasa banget cuman Membeli bahan makanan saja.Dan menikmati libur.

-Bokuto.K-
"Kenapa aku harus menemani mu!"
*Batin Bokuto*

-[Name]-
"Kotaro ayoo..,Kotaro??"

Panggilan tidak terdengar oleh Bokuto bagaikan Bokuto tuli,Aku memanggil Bokuto berkali² sampai terdengar namun hasilnya nihil.Akan pun datang kekamarnya saat membukakan pintu tiba².

Bokuto sedang berdiri tidak tahu ngapain tapi yang jelas dia terdiam dengan badan tanpa kain yang terbuka badan kekarnya yang terbentuk.Bokuto Pun menoleh kearah suara yang dia dengar dan terdapat [Name] di ambang pintu yang sedang memperhatikan badan Bokuto yang kekar.

-Bokuto.K-
"Are??,[Name] kenapa kau disitu??"

-[Name]-
"Kau bodoh sekali!!,Sudah jelas tadi aku meneriaki MU!!"
*Rona muncul di pipi*

-Bokuto.K-
"Gomen..,Emang kau mau kemana sih!!"

-[Name]-
"Sudah jelas membeli bahan makanlah!!"

-Bokuto.K-
"Kan bisa sendiri.."

-[Name]-
*Menghela nafas* "Kalo kau tidak mau aku akan berangkat dengan Sepupuku.."

-Bokuto.K-
"Na-ni!!??"

Bokuto pun dengan cepat menarik tangan ku dalam kamar dan mendekat ke pelukan,Wajah ku memanas layaknya kepiting rebus karna muka ku karna muka ku ditepatkan didada bidangnya.

-Bokuto.K-
"Temani aku sebentar.."

-[Name]-
"I-iya.."

Tangan Bokuto meluncur ke dagu ku dan memeganginya untuk mendongak kearah wajah Bokuto, "Izinkan Aku mencium bibir mu Baby Owl.."-Ucap Bokuto dengan nada yang berbeda dari biasanya.

Aku mengangguk pelan diikuti oleh rona kecil dipipi muka ku mulai mendekat dan Cupp Pertemuan Bibir ku dengan Bibir Bokuto pun menyatu dengan lembut,Lumatan Makin enak dan manis lidah didalam pun menari² dengan lembut.

Tanganku ingin menyudahi Ciumannya namun Dijegat oleh tangan kekar Bokuto,Air Saliva ku mulai keluar dan bunyi erangan dari ku.akhirnya lumatan itu dilepas dan menunjukkan benang Saliva diantara 2 mulut.

Nafas ku yang terengah-engah sama kayak Bokuto dia terengah-engah.

-Bokuto.K-
"Baby Owl.."

-[Name]-
"Kou.."

-Bokuto.K-
"Masih.."

-[Name]-
"Masih apa??,Masih pengen lagi??"

-Bokuto.K-
"I-iya.."

Rona merah muncul dipipi ku dengan cepat memenuhi muka ku Kepalaku langsung menoleh kearah lain untuk menghindar dari Bokuto.
-----------------------------

-Author Nabila-
"Done Ygy!!,Next si Hinata Shoyo..Ditunggu ya.Jangan lupa Bintang kecill~ Pokoknya itulah😉👋.."

Daftar bab sudah dipublikasi'
-👋Perkenalan Dlu👋-✔️
-{Baby Owl||Bokuto.K}✔️
-{Sweer Orange||Hinata.S}Sedang dikerjakan📝

Your Love For Me.[MSBY XREADER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang