{stay away||Sakusa.K}

297 17 0
                                    

-Sakusa.K-
"Menjauhlah dari [Name]!!,dasar Burhan!"

-Bokuto.K-
"Emang aku tidak boleh menyentuh [Name]??"

-Sakusa.K-
"Ngeyel sekali kau!!"

Sakusa menyemprotkan cairan hand sanitizer ke Bokuto,untuk menjauhkan ku dari Bokuto dan yang lain.Walaupun sudah dibilangkan ke yang lain masih ada yang mau mendekati ku.

-Atsumu.M-
"Owhh~ [Name]-Chan!!.."

-Sakusa.K-
"Menjauhlah dari [Name]!!.."

-Hinata.S-
"Heyy [Name]-san!!-Ehh!??"

-[Name]-
"Sudahlah omi-kun mereka tidak apa².."

-Sakusa.K-
"Samanya kau ini ngeyel dibilangin!,Kalo begitu aku akan izin kepelatih.."

-[Name]-
"Ta-tapi kau masih ada latihan bukan??"

-Sakusa.K-
"Aku bisa latih diriku dirumah.."

Sakusa pun pergi dan izin kepelatih,dan ternyata diizinkan.Sakusa membawaku kearah mobil dan memasukan ku kedalam Diikuti oleh Sakusa,Sakusa mengambil kedua tangan ku dan Mengikatnya agar tangan ku tidak bisa gerak.

-Sakusa.K-
"Hukuman untuk mu!,Sekarang jangan membantah!"

-[Name]-
"Matt-Hmmph"

Dengan sigap Sakusa mencium bibir ku,Lidah kita berdua pun mulai bergerak lembut sampai mengeluarkan Air Saliva.Ciuman itu terus berjalan sampai aku kehabisan nafas,Akhirnya dilepas juga dan mengeluarkan benang Saliva dan nafas yang terengah-engah.

-[Name]-
"Omi.."

-Sakusa.K-
"Cuman sebentar..nanti kita bisa lanjutkan dirumah,
Sekarang tahanlah sedikit ini akan nikmat kok.."

-[Name]-
"Omi-kun Matt-ahhh.."

Sakusa meremas kedua payudaraku dari remasan Pelan lama kelamaan ke remasan Keras.

Demi desahan ingin keluar dari mulut membuat Sakusa makin bergairah,Puas dengan Dada tangannya mulai turun kebagian Bawah dan melepaskan Rok dan celana dalamku.

-Sakusa.K-
"Don't hold back your sighs, I want to hear you moan my name.."

-[Name]-
"Bu-t.."

-Sakusa.K-
"Baiklah..,aku akan masukan satu jari dlu.."

Omi mulai memasukan jari telunjuk ke vaginaku,tidak ada pemanasan dia langsung mulai memasukannya.

"AHHH!!~"-Desahku lumayan kencang tapi untung saja langsung ku tutup erat².

"Omihh..,Shh Ahh~"

"Teruskan Sayang..."

Omi memajukan jarinya dari pelan ke cepat,untuk membuat desahannya terdengar kencang.

"Omihh shh ahkk..,kyahh Mhh Omihh~"

Kau tahu diluar ada siapa??,Yap benar sekali si trio aktive itu mendengar desahan ku Yang dengar saja membuat Miliknya bangkit.tapi mereka tahan aja nafsunya.

Akhirnya Omi menyelesaikannya dengan cairan putih yang menetes dari jari panjangnya,omi langsung melihat wajah ku yang sudah memerah dengan mulut yang terbuka karna desahan.

Omi pun menjilat jari yang dilumuri oleh cairan putih,mungkin sampai habis,Omi pun membersihkan Bagian Vagina ku yang mengeluarkan cairan putih.Selesai membersihkannya omi pun mencium bibirku dengan lembut dan turun kebagian leher,membuat Kissmark.
_________________________________________
-Author Nabila-
"Done Ygy!!,Next si Atsumu Miya..Ditunggu ya.Jangan lupa Bintang kecill~ Pokoknya itulah😉👋.."

Daftar bab sudah dipublikasi'
-👋Perkenalan Dlu👋-✔️
-{Baby Owl||Bokuto.K}✔️
-{Sweer Orange||Hinata.S}✔️
-{Stay away||Sakusa.K}✔️
-{Kitty||Atsumu.m}Sedang dikerjakan📝

Your Love For Me.[MSBY XREADER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang