Sari Alesha seorang gadis Desa dengan tubuh indah dan kulit putih ia memiliki senyum yang indah bahkan ia di dipanggil kembang Desa karna kecantikan alaminya .
Saat ini Sari sedang memilih bahan masakan di pedagang yang sedang nangkring di dekat rumahnya.
sesekali Sari menjawab pertanyaan Ibu- Ibu yang juga sedang berbelanja." Neng Sari, si Bagas titip salam sama Eneng," kata seorang wanita dengan jilbab berwana Ungu sambil tersenyum .
" Salam juga buk,"Jawab Sari sambil tersenyum sopan, Sari sedikit canggung karna sudah sering ibu- ibu disini menjodohkan dirinya dengan anak- anak mereka.
Setelah siap berbelanja, diperjalanan Sari menoleh karena mendengar ada tiga perempuan yang sedang bergosip .
"Kalian tau ndak, kalau anak Juragan yang kuliah diluar Negri itu sudah pulang, dia Kasep pisan atuh, saya sampai mau pingsan liat nya," kata perempuan berbaju Kuning dengan wajah penuh polesan makeup, bahkan wajah dan lehernya pun berbeda warna.
" Oo, akang Rayden yang lulusan luar Negri itu, saya juga datang waktu itu, dia teh calon Suami saya atuh," kata gadis yang menggunakan baju Pink terang itu dengan pede nya, bahkan temen-temannya pun langsung tertawa karenanya.
" Emang akang Rayden mau atuh sama kamu," Ledek wanita yang berbaju Kuning tadi masih dengan sisa- sisa tawanya.
Sari sedikit mendengar percakapan mereka ,Ia seperti mengenal nama lelaki yang di sebut oleh tiga wanita tadi , tapi ia tidak terlalu ambil pusing.
Saat sari berjalan ia mampir ke warung untuk membeli sabun .
" Permisi bu, saya mau beli sabun Sinzui nya bu," kata Sari dengan tersenyum lembut nya" Iya neng, ibu ambilkan dulu," jawab ibu warung itu, Saat menunggu ibu warung, Sari merasa di perhatikan kan, ia langsung menoleh kebelakang dan melihat lelaki tampan dengan mata hitam tajam nya sedang menatap Sari dengan pandangan sulit diartikan.
" Neng Sari , ini Sabun nya 4.000 neng."
Sari langsung menoleh pada Ibu warung dan langsung memberi uang dan setelah mengucapakan terimakasih.
Sari bergegas berjalan menuju rumah nya ia risih melihat tatapan dari lelaki tampan tadi .Saat ia berjalan ia sedikit menoleh melihat lelaki tampan tadi ternyata masih melihat dirinya , sari sedikit gugup karna di tatap seperti itu ,ia langsung berjalan cepat menghindari tatapan pria itu.
Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with gadis desa
Short StorySari Alesha gadis desa dengan paras cantik dan sifat sopan santun nya membuat seorang lelaki jatuh hati pada nya. Semoga suka...