Haiii semuanya 👋🏻 jangan lupa votmen yaaa!! dengan kalian votmen membuat driiw lebih semangat untuk up cerita ini, terimakasiiiiii semuanya!!!
***
Dokter berjas putih keluar dari ruangan. Wajahnya tampak cemas, ntah apa yang terjadi dengan Ghea didalam.
"Dengan keluarga Ghea Wanda Amira?" tanya Dokter itu.
"Kami orang tuanya" jawab Mira.
"Bagaimana keadaan anak kami Dok?" tanya Andre.
"Karena terjadi benturan sangat keras di bagian kepala, anak ibu dan bapak mengalami pendarahan yang cukup serius dan di harus kan untuk melakukan operasi"
Degg........ketika mendengar perkataan dokter Mira pun sontak lemas dan langsung pingsan. Semua orang yang mendengar perkataan Dokter tadi pun merasa sedihh, terutama Amanda dan Alvin
"Ehhh Mama kenapa pingsan" tanya seseorang yang baru datang yang tak lain adalah Angel.
"Mama kamu pingsan gara-gara mendengar keadaan adik mu nak"
"Hah? keadaan Ghea? Ghea kenapa pah?" tanya Angell dengan gelisah.
"Ghea mengalami pendarahan dan Ghea di haruskan operasi" jelas Andre dengan tak kuasa menahan air matanya.
"hiks....hiks....hiks...kamu kenapa bisa gini sihh dekk"
"Ga perlu nangis, ini semua udah takdir dari tuhan" ucap Grady sambil mengelus pundak Angel.
Alvin yang dari tadi sudah menahan amarahnya kepada Farrel, tiba tiba emosi nya meluap. Dia mengepalkan tangan nya dan menghampiri Farrel.
"Bukkkkkk" sebuah pukulan dari Alvin mengenai pipi Farrel.
"Anj*ng ya lo Rell, bikin keluarga Ghea sedih sampe bikin tante Mira pingsan! pokoknya kalo Ghea sembuh gue harap lo pergi dari hidup Ghea" Pinta Alvin dengan emosi yang menggejolak."Apaan si Vin, ini semua bukan kemauan gue! gue tau kalo gue salah tapi lo jangan kaya gini juga dong!" ucap Farrel yang semakin merasa bersalah.
"Udah udah, kalian jangan ribut ini rumah sakit! mending kalian pulang saja, biar Om sama Angel yang ngurus Ghea" pinta Andre
"Baik om Alvin sama Manda pulang dulu ya, nanti salam in ke tante Mira kalo Alvin sama Manda pulang" pinta Alvin seraya menjabat tangan Andre dan Angell.
Amanda, Alvin pun segera meninggalkan rumah sakit tersebut dan di susul oleh Azkia. Azkia disitu hanya memasang wajah cemberut karna Alvin mengabaikan nya.
"Om, Kak, Farrel minta maaf ya gara gara Farrel Ghea jadi kecelakaan. Andai Farrel tadi ga ninggalin Ghea di taman, Ghea pasti ngga bakalan kecelakaan" ucap Farrel dengan penuh penyesalan.
"Bukan sepenuhnya salah kamu kok nak, ini semua takdir dari tuhan toh sudah terjadi juga apa boleh buat"
"Iya Rell, ini bukan sepenuhnya salah kamu kok! tenang kami sekeluarga maafin kamu kok" sambung Angell sambil mengusap kepala Farrel.
"Iya makasih banget ya om, kak! Farrel janji kalo Ghea sembuh Farrel bakalan nebus semua kesalahan Farrel!"
"Kalo gitu Farrel pamit pulang ya om, Kak" sambung Farrel seraya menjabat tangan Andre, Angell dan Grady.
Selang beberapa waktu Mira pun terbangun dari pingsan nya, Mira mengerutkan dahi nya dikarenakan masih pusing.
"Pah, gimana keadaan Ghea Pah" tanya Mira sambil memegangi dahi nya."Ghea aman kok mah, papah udah urus semuanya dan tinggal nunggu jadwal operasi nya saja"
°°°
"Duhh gue kok kasihan ya sama Ghea, walaupun dia ngeselin tapi kalau ngeliat dia terbaring lemah kaya gitu gue ga tahan" batin Angel yang merasa kasihan kepada adiknya
"Woiii Angell, lo ngapain bengong? mana sambil nangis, jelek lagi muka lo kalo nangis" tanya Grady sambil mengejek Angell.
"Apaan si lo Grad orang lagi sedih juga, ngeselin banget lo"
"Lagian ngapain lo nangis kaya begitu, jelek lo kalo nangis"
"Lo sekali lagi ngomong kaya gitu, gue laporin lo ke Dosen William!" ancam Angell seraya memasang muka marah.
"Yeeeee berani nya ngadu lo!"
"Bacot mending lo diem dehhh!"
"Nih anak ngeselin banget, kalo bukan anak Dosen William udah gue pukul nih. Tapi kalo di liat liat ganteng juga ni bocah ahahaahah" gumam Angell seraya menampilkan senyuman manisnya.
"Ngapain lo senyum senyum? setres lo?"
°°°
Kak Angell : Amanda, doa in ya supaya operasi Ghea lancar! soalnya ini Ghea udah mau di operasi.Amanda : Iya kak, Manda pasti doa in kok. Kaka sekeluarga jangan sedih sedih ya! semoga operasi Ghea berjalan dengan lancar dan Ghea bisa cepet cepet ngumpul sama Manda Alvin sama temen temen lainnya.
Kak Angell : Iya makasih banyak ya Manda.
°°°
Setelah melewati proses operasi yang sangat panjang, akhirnya operasi nya pun selesai dan berjalan dengan lancar. Tak lama dari itu Dokter pun keluar dari ruangan operasi tersebut.
"Dengan keluarga nya Ghea?"
"Iya pak kita keluarga nya, gimana keadaan anak saya Dok?" tanya Andre dengan muka tampak sangat cemas.
"Iya Dok, gimana keadaan adik saya Dok?" potong Angell.
"Alhamdulillah, untuk operasi Ghea berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikit pun" ucap Dokter tersebut sambil tersenyum.
"Alhamdulillah" ucap Andre, Mira dan Angell
"Tetapi pasien tidak boleh di jenguk dulu, biarkan pasien beristirahat dengan cukup" jelas Dika, yang tak lain adalah Dokter yang menangani Ghea.
"Baik Dok, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Dokter karna sudah menyelamatkan anak saya" ucap Mira sambil tak kuasa menahan tangisan.
"Ini sudah tugas dan kewajiban saya sebagai Dokter bu" ucap Dokter Dika.
Rasa resah, cemas dan khawatir pun hilang ketika mendengar perkataan Dokter Dika. Andre, Mira dan Angell pun sangat bersyukur karena Ghea bisa pulih kembali.
Kak Angell : Amanda!!! operasi Ghea berjalan dengan lancar Man!!!! Kaka seneng bangettt.Amanda : Seneng banget operasi Ghea lancar tanpa ada kendala, btw gimana keadaan dia sekarang kak?
Kak Angell : Dia sekarang masih tidur, mungkin karna efek bius dari obat nya. Besok pagi mungkin dia udah siuman.
Amanda : Besok Manda sama temen temen mau jenguk Ghea ya kak! btw jaga in bestie kesayangan Manda ya kak heheh.
Kak Angell : Iya Manda, kalo masalah jaga in mah ga usah di minta ahahaha
°°°
Sinar matahari menembus jendela kamar nya Angell membuat mata Angell kesilau an dan dia pun segera bangun dan melihat jam yang ternyata sudah menunjukkan pukul 07.00"HAHHHH?!!.............
hayolooooooo, kalian kepi ga sama kelanjutan nyaa????? kalo kepo ayo jangan lupa follow dan votmen biar ga ketinggalan update an selanjutnya
ayo berikan driiw semangat dalam cerita ini, driiw bakalan banyak nyerita in ke kalian dalam cerita ini. Kalian juga jangan lupa mampir ke ig driiw yya!!!
@driiwluxxiee
@xpensive.eee
@driiw.wp
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want Him [ HIATUS ]
Teen Fiction"kejarlah jika dia layak untuk di perjuangkan. Lepaskan jika dia layak di lupakan. Jangan sakiti dirimu karna cinta" -kepitingrebussss