Haiiii👋🏻
Jangan lupa kasih semangat sama driiw dengan cara Vote, comments and follow yaaaa! jangan lupa juga share ke yang lainn💐HAPPY READING!!!
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Ghea, aku mencintai mu!" Seru lelaki tampan itu,dia berjalan mendekati Ghea yg sedang bersandar di sebuah pohon.
Ghea pun menoleh ke sumber suara tersebut "apa bener ia mencintai ku???"
"Ya,aku ingin kau menjadi kekasih ku!!!" Pinta lelaki itu. Dia mulai mendekati Ghea, semakin dekat, semakin dekat, semakin dekat, terus mendekat dan......
BYURRRRRRR!!!!
Bagai di landa tsunami, Ghea terbangun dari tempat tidur nya. Badan serta tempat tidur nya pun turut basah, akibat siraman seember air dari si cerewet itu.
"Anak perawan jam segini belum bangun. Astagfirullah!!!" ucap si cerewet itu.
Dia adalah Angelina Kayla Amira. Kaka kandung Ghea dia sangat cerewet, bagai ibu rumah tangga tanpa suami
Ghea merinding kedinginan, di ambilnya sebuah handuk yang tergantung di lemari nya. Di dorong nya perlahan agar Angel keluar dari kamarnya.
"Tolong ya kak, ini badan bukan tanaman Main siram² aja😒" ujarnya sambil menyelimuti tubuh nya dengan handuk.
"Mandi cepat, biar langsung turun kebawah. Mama Papa udah pada nunggu kamu tuhh" Angel keluar dari kamar Ghea.
Setelah beberapa lama Ghea mandi, Ghea pun menuruni anak tangga. Kebetulan kamar Ghea dan Angel berada di lantai dua.
"Mama, masa tadi kak Angel siram Ghea sihh Mah" gerutu Ghea yg sambil duduk di meja makan
"Jadii air bekas ngepel tadi kamu siramin ke Ghea ya Angel??" tanya Amira terkejut. Amira adalah Mama Ghea dan Angel.
"Apa?! Maaa?! Kak Angel Siram Ghea pake air pelan Maa" tanya Ghea dengan nada kesal.
Angel sedang minum sontak batuk². Lalu dia menyembur kan air di mulutnya serta menahan tawanya, ternyata air yang di buat untuk membangun kan adiknya adalah air bekas mengepel lantai.
"Kamu sih, gak mau beresin rumah apalagi ngepel lantai, jadi keguyur air nya kan" Seru Angel dengan tawa yang tida henti nya.
"Makanya Ghea, lain kali kalo bangun itu cepet mentang mentang sekarang hari minggu" tutur Andre.
"Issss, Papah" Rengek Ghea dengan manja.
Acara sarapan pagi pun selesai, Ghea dan Angel membereskan meja makan dan mencuci piring piring. Sedangkan Papa dan Mama nya sedang bersantai di teras rumah. Mumpung Ghea dan Angel tidak sekolah dan ke kampus jadi biar kan mereka yang mengerjakan semua pekerjaan rumah.
"Ma, Pa, Ghea udah siap beresin rumah nya. Ghea mau jogging dulu ya, gak jauh jauh kok Ma, Pa cuma di taman dekat sini aja" Ucap Ghea kepada Mama dan Papa nya.
°°°°°°
Sampailah Ghea di tempat favorite nya sudah ramai di didatangi banyak orang disaat pagi hari dan sore hari.
Ghea duduk di kursi taman Sambil menunggu Amanda datang. Amanda adalah sahabat Ghea di sekolah, mulai dari kelas 7 SMP sampai kelas 12 SMA mereka kenal dekat. Sampai teman teman sekolah nya menyebut mereka berdua kembar."DORRRRR!!!" kejut Amanda dari belakang.
Ghea pun terkejut sambil memegang dada nya yg terasa mau copot.
"Ihhh,Manda! Ghea kaget tauu😒" Seru Ghea sambil memasang muka cemberut.
Amanda hanya terkekeh melihat sahabatnya itu. Lalu dia duduk di samping Ghea,sambil menunjuk 2 pria tampan yang sedang membeli ice cream.
"Itu bukan nya Alvin ya" tanya Amanda.
"Ehh, kaya nya iya tuh. Alvin bareng siapa tu??" tanya Ghea
"Mana gw tau! tapi cowo nya ganteng juga loh Ghea" jawab Amanda sambil menyenggol tubuh Ghea.
"Ganteng,,Wahhh🤩🤩!!!" Ghea dengan sangat kegirangan.
"Lo mah kalo udh urusan cogan langsung😒"ketus Amanda.
"Maklum lah Man, kan gw kelamaan jomblo jadi kaya gini" ucap Ghea sambil terkekeh.
Amanda pun langsung menarik tangan Ghea, mereka berlari-lari kecil menuju tempat Alvin dan temannya itu.
"Ehhh ad lo Man, tau aja lo disini ada ice cream" ucap Alvin.
"Iya dong" Jawab Amanda dengan senang.
"Bang, rasa coklat nya dua ya bang!" pinta Ghea kepada abang si penjual ice cream.
"Lo Bareng siapa Vin??"Tanya Amanda
"Kenalin dia Farel sepupu gw dari Semarang" Jawab Alvin.
"Haii, gw Ghea"sambil menjulurkan tangan nya.
"Farel" jawab pria itu dengan singkat, tanpa membalas juluran tangan Ghea.
Ghea Menarik tangan nya kembali sambil bergumam "ganteng-ganteng kok sombong!!"
"Maaf ya Ghe, Farel memang kaya gitu kalo belum akrab. Tapi kalo udah akrab, sifat aslinya keluar" jelas Alvin
"Ini yang rasa vanila 2" kata abang penjual ice cream, memberikan 2 ice cream vanila kepada Alvin dan Farel.
"Lo makan ice cream jga Rell?" Tanya Ghea.
"Kenapa" tanya Farell balik.
"Sikap lu aja dingin.Tambah makan ice cream, mulkas berwujud manusia" Ledek Ghea.
Farel hanya memutar bola mata nya malas,dan Mengajak Alvin pergi.
"Mau kemana Rell?? Lo gk liat gw lagi sama bebep gw?" Tanya Alvin
Yap, Alvin Dan Manda mulai menyukai sejak Naik kelas 12, tapi Alvin belum juga memberi kepastian. Tapi Amanda tetap setia menunggu.
"Kan ada Ghea, Ghea jomblo tuh. Kalo misalnya lo merasa jadi nyamuk" Seru Amanda.
"Ck!"
"Ini ice cream rasa coklatnya neng"
Seru abang tukang ice cream sambil memberikan 2 ice crem coklat kepada Amanda dan Ghea."Vin, gw balik ya. kalo lo mau lama-lama di sini, ya terserah" Ucap Farel sambil menjauhi Alvin, Amanda dan Ghea.
"Man gw pulang dulu ya, gk bisa lama lama Sepupu aku memang kaya gitu. Yaudah Bye!" ucap Alvin sambil menjauhi Amanda dan Ghea.
Ghea dan Amanda pun duduk di kursi taman,sambil menjilati ice cream rasa coklat yg baru saja mereka beli.
"Farel,itu.........
Haii ayooo bantu support driiw dengan cara vote, comment, follow and share biar temen" kalian bisa baca cerita driiw juga
Dan jangan lupa follow ig driiw yya
@driiwluxxiee
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want Him [ HIATUS ]
Jugendliteratur"kejarlah jika dia layak untuk di perjuangkan. Lepaskan jika dia layak di lupakan. Jangan sakiti dirimu karna cinta" -kepitingrebussss