Di sebuah ruangan yang sangat luas, dengan di dominasi dengan warna hitam di setiap sudut ruangan nya. Seorang pria sedang berkutat di depan layar komputer sambil menyunggingkan sebuah senyuman kemenangan.
"Ummm, permainan ini begitu mengasyikan" Ucap seorang pria tersenyum smrik.
Jari-jari tangan pria itu, dengan lihai nya memainkan keyboard dan menekannya tanpa ragu. Dari layar kaca komputer tersebut muncul sebuah tulisan SUCCESS. Pria itu tersenyum licik, karena malam ini ia telah berhasil meretas rekening bank dari seorang miliarder terkenal di kota busan, korea selatan.
Pria itu tertawa, sambil menatap layar kaca komputer nya. Karena dia tidak perlu pergi kemana pun untuk mendapatkan uang, hanya berdiri di depan komputer saja uang itu akan langsung datang kepada nya dengan sendiri nya.
"Tidak akan ada orang yang mengetahui, siapa dalang di balik ini semua. Menyedihkan sekali" Ucap seorang pria sambil mengepulkan asap rokok.
"Kita lihat besok pagi, berita apa yang akan mengguncang seluruh dunia" Ucap seorang pria sambil menyunggingkan sebuah senyuman.
Lalu pria itu pun langsung berdiri dari tempat duduk nya, dia melangkahkan kaki nya menuju ke kamar utama nya sebelum itu ia tidak lupa mematikan lampu terlebih dahulu di ruangan tempat ia bekerja.
🍃🍃
Keesokan hari nya, headline berita di penuhi dengan kasus peretasan bank milik dari seorang miliarder terkenal dan berita itu kini sedang menjadi topik hangat untuk di bicarakan.
"Sekilas info utama hari ini, para petugas kepolisian busan. kini sedang berada di ujung dilema karena perampokan yang tidak biasa. Seorang peretas internet Yang tidak di ketahui namanya itu telah berhasil meretas uang senilai Tiga triliun rupiah dari dua rekening bank. Menurut sumber dari kami, kedua perusahaan milik dari tuan oh dan tuan park yang menggunakan perusahaan sebagai kegiatan ilegal. Dan para polisi kini sedang menindaklanjuti kasus ini, pihak kepolisian akan mencari siapakah dalang dari peretasan internet tersebut." Ucap reporter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Beliave In Love|Taeliskook✔
FanficLee Jungkook adalah seorang pria tampan sederhana yang jatuh cinta pada seorang wanita cantik yang tanpa sengaja ia lihat saat rambu lalulintas berwarna merah, wanita itu bernama Ahn Lalisa. Pria itu sangat tergila-gila dengan Lalisa, hingga ia bers...