Two🍃

452 73 15
                                    

Sang surya pun mulai menampakan sinar cahaya nya lewat jendela kamar, silauan cahaya nya menyoroti wajah tampan seorang pria yang masih tertidur. Hingga membuat lee jungkook merasa terusik, lalu secara perlahan-lahan pria itu membuka mata nya. Ia menghela nafas nya dengan kasar, karena mimpi indah nya bertemu dengan wanita impian nya menjadi hancur dalam waktu yang sangat singkat.

"Aishhh.... Dasar matahari sialan, mengganggu mimpi indah ku saja" Ucap jungkook sambil menatap kesal.

"Oke, kau harus tidur lagi lee jungkook. Siapa tahu wanita itu akan muncul lagi dalam mimpi mu" Ucap jungkook sambil menaruh kepala nya di sebuah bantal dan mulai memejamkan kedua mata nya.

Lima menit, sepuluh menit, hingga dua puluh menit pun berlalu pria itu tidak bisa tidur lagi apalagi bermimpi jika wanita itu akan hadir lagi dalam mimpi nya. Usaha nya sia-sia begitu saja, pria itu pun langsung beranjak dari ranjang dengan sangat kesal lalu lee jungkook segera masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.

Tak lama kemudian pria itu pun sudah selesai membersihkan tubuh nya, sejujurnya jungkook tidak suka berlama-lama di dalam kamar mandi baginya lima belas menit itu sudah sangat cukup apalagi air nya sangat dingin dan itu menjadi salah satu alasan ia ingin cepat-cepat selesai.

Pria itu melangkahkan kaki nya sambil memakai kimono berwarna putih, lalu dia pun langsung membuka lemari pakaian dan mengambil pakaian yang akan ia kenakan hari ini.

"Aku rasa, ini akan sangat cocok dengan ku. Aku ambil yang warna abu-abu saja" Ucap jungkook.

"Wait, dimana celana dalam favorite ku. Aku rasa kemarin aku menaruh nya di sini" Ucap jungkook sambil mencari-cari pakaian dalam nya.

Ternyata celana dalam nya terhalang dengan kaos yang menumpuk, pria itu pun langsung mengambil nya.

Ternyata celana dalam nya terhalang dengan kaos yang menumpuk, pria itu pun langsung mengambil nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Calvin Klein, ini yang aku cari. Aku kira hilang" Ucap jungkook sambil tertawa.

Tiba-tiba dering ponsel nya berbunyi itu pertanda ada pesan masuk, lee jungkook pun langsung meraih ponsel nya yang berada di atas ranjang. Pria itu membuka layar kaca ponsel nya, dan perlahan mulai membaca pesan yang masuk.

📩


"Bro, kau dimana? Jangan bilang kau lupa. Cepatlah datang kemari, C.Through Cafe. Semuanya sudah berkumpul di sini hanya kau saja yang belum datang"

Setelah membaca isi pesan tersebut, lee jungkook pun langsung bersiap-siap menuju ke tempat tersebut. Karena sejujurnya ia lupa jika hari ini dia ada janji dengan teman-teman nya.

Setelah bersiap-siap jungkook pun segera mengambil kunci motor nya yang ia taruh di atas laci. Pria itu pun langsung melangkahkan kaki nya keluar meninggalkan apartment nya.

Don't Beliave In Love|Taeliskook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang