BAB 1

185 10 2
                                    

Perkenalan Tokoh

1. Abintara axelio vicenzo
           Kerap dipanggil abin, merupakan ketua geng motor DARK LIGHT. Anak satu-satunya dari keluarga Vicenzo. Mempunyai sifat Dingin, pintar, tampan ,dan jago beladiri. Murid kesayangan disekolah (SMA LENCANA BINTANG), karena dia sering mengikuti lomba, baik itu dibidang akademik maupun non akademik,ketua basket pula, dan jangan lupakan dia most wanted yang ketampanan nya banyak dikagumi oleh kaum hawa . Dan apakah kalian tahu bahwa banyak sekali teman teman Sekolah nya yang bilang kalau abin itu orangnya anti perempuan(kecuali sama bundanya).sering sekali sahabatnya bilang kalau abin itu gay. Tak banyak perempuan yang berani dekat dengannya karena apa?  ya karena abin itu orangnya gk suka di usik sekali usik senggol bacok.

2. Utara putra gentara
               Kerap disapa uta , wakil geng motor DARK LIGHT, sekaligus hacker. memiliki sifat baik, suka berbaur, ganteng pula, pokoknya sifatnya beda dari abin. Ia juga tak kalah pintar dari abin, uta merupakan ketua voli dan juga termasuk most wanted. Dia juga kutu buku. Sahabat nya aja ada yang tanya ke dia "lo kenapa sih suka baca buku terus emang otak lo gk pusing". Dia malah jawab gini " Buku kan jendela dunia, kenapa harus pusing karena baca" Jawabnya. Itulah uta. Ingat uta udah berpawang satu sekolah pula.

3. DAYZEN MAXIVER
                panggil aja Zen, Bendahara geng DARK LIGHT. Zen itu humoris, tampan, petakilan, wibu abis, tapi sekalinya ngomong waduh langsung kena mental lawan bicaranya. Most wanted disekolah. Jangan lupakan zen itu suka menghalu ( kayak author nya).

4. MARVELLO VALGERION
             El merupakan sahabat abin, ahli strategi di geng DARK LIGHT.
mempunyai sifat yang bertolak belakang dari sahabat nya . El itu baik, humoris, playboy abis, agak pintar, dan emosian. Dia itu penyuka susu stroberi. Itulah gambaran dari seorang El.

1. AZIKA AERUBY
              sering dipanggil zika. Ketua OSIS di SMA LENCANA BINTANG. Sifatnya baik, ramah, cantik, pintar,disiplin orangnya, kadang galak. Zika itu bukanlah dari kalangan orang kaya tapi sederhana. Banyak yang menyukai Zika karena sifat dan pesona yang dimiliki nya. Dia juga bisa masuk SMA elit karena bantuan dari beasiswa. di umurnya yang masih muda , zika udah mempunyai usaha yaitu toko kue. Dia juga pecinta yang namanya cokelat.

2. SHAKILA QUEEN DIRGANTARA
              biasa dipanggil kila. Waketos sekaligus sahabat zika. Cantik, judes, kadang baik, pintar, no menye-menye. Killa merupakan anak dari keluarga dirgantara dimana keluarga itu termasuk orang kaya, killa bersahabat dengan zika tidak pernah membedakan soal kasta dan harta, dia tulus bersahabat dengan zika. Dan jangan lupakan killa itu pacar dari uta wakil geng DARK LIGHT.

Jangan lupa setelah baca vote and coment!!!

Jangan lupa setelah baca vote and coment!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  

                                       

                               7 November 2022

 

ABINTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang