Disabled
.
.
.
By: RinkaRiza
.
Fanfic Boboiboy
©monsta
..
.
"Kekurangan kami membuat kami saling melengkapi...
Namun....
Jika terpisah, kekurangan ini...
Menjadi mimpi buruk kami
Yg sangat amat buruk!"
.
Terlahir dari ibu yang sama, memiliki ayah yg sama, rupanya yg sama dan lahir di hari yg sama juga.
Mereka adalah kembar tiga yg terlahir dari keluarga amato, keluarga tersebut sangat amat bahagia dengan kelahiran ketiga putra kembar mereka.
Pada saat kelahiran.
Saat si sulung terlahir mereka sempat panik karena tak terdengar suara tangis dari sang putra, sama sekali tak ada suara. Mereka dan para dokter sempat mengira bahwa si sulung tak terselamatkan namun takdir berkata lain, ternyata si sulung baik baik saja hanya saja....
Si sulung ternyata bisu...
Ia sudah memiliki kelainan pada pita suara nya saat lahir.
.
Lalu pada kelahiran putra kedua, anak itu menangis dengan sangat kencang, nampak tak ada kecacatan pada dirinya.
Namun setelah kejanggalan yg terjadi pada si sulung para dokter memutuskan untuk memeriksa nya berserta adik adik nya, karena jika terlahir kembar tiga terkadang mereka memiliki kekurangan masing masing.
Dan benar saja...
Saat diperiksa, sang putra kedua memiliki kelemahan pada gendang telinga nya sehingga ia nanti kelak harus memakai alat pembantu pendengaran.
.
.
Nampak kedua orang tua mereka sangat terpukul akan kelainan kedua putra, entah kekurangan apa yg akan di dapat si bungsu yg akan lahir beberapa jam nanti.
Hingga beberapa waktu kemudian, si kembar terkahir sudah terlahir.
Saat membuka matanya, mata gold emang terang yg indah memikat semua orang...
Namun keindahan matanya lah yg menjadi malapetaka bagi bayi manis yg baru saja terlahir itu.
Mata indah nya itu ternyata... Tak dpt membuat bayi kecil itu melihat apa pun....
KAMU SEDANG MEMBACA
Disabled
Fanfiction∆Disabled∆ by: RinkaRiza FF Boboiboy about trio ori: Boboiboy Halilintar. Boboiboy Taufan. Boboiboy Gempa. sinopsis: Terlahir dengan ibu dan ayah yg sama. Hari yg sama, dan waktu yg berdekatan. Terlahir sebagai kembar 3. Mereka nampak sangat tampan...