7

202 21 2
                                    

Setelah mengunjungi rumah ini selama belasan tahun, Aku tidak pernah diizinkan memasuki ruang kerjanya (dan kamar tidurnya).

Meskipun ruang konferensi berada di lantai sepuluh markas besar Sunyang, semua keputusan penting dibuat di ruang kerjanya di mana hanya anggota keluarganya, sekarang termasuk Aku, dan anggota dewannya yang diizinkan masuk.

Aku melangkah ke ruang kerja dan melihat sekeliling.

Tampaknya tidak jauh dari ruang konferensi: sebuah meja besar untuk kakek dan meja untuk belasan orang.

Anak-anak kakek dan anggota dewannya sudah duduk.

Sudah bisa ditebak.

Jika mereka berkumpul bersama, mereka akan mengadakan pertemuan, untuk membahas isu-isu terkini.

Ayahku digantikan dengan Young-jun. Dia duduk di antara mereka, yang membuatku terkejut.

Aku sangat sadar bahwa ayahku diperlakukan seolah-olah dia tidak diakui.

Tetapi Young-jun baru berusia 20 tahun, yang berencana pergi ke luar negeri untuk belajar.

Dia terlalu muda untuk ini.

Apakah ini berarti kakek sudah menunjuk penggantinya?

Apakah sudah terlambat?

Ketika Aku tersesat dalam pikiran ini, menundukkan kepala, semua orang di ruang kerja mengira Aku khawatir.

"Hei, Do-jun. Angkat kepalamu. Anak laki-laki berkelahi, dengan cara itu mereka tumbuh sebagai laki-laki," kata Young-jun, terkekeh.

Dia tampak berusaha terlihat seperti orang dewasa.

"Diamlah! Atau aku akan mengeluarkanmu dari sini," kata ayahnya. Young-jun menggaruk-garuk kepalanya.

Kakek itu menuntunku masuk ke dalam dengan tangan.

"Do-jun," katanya.

"Ya, kakek,"

"Duduk berlutut sampai aku menyuruhmu berdiri, itu adalah hukumanmu,"

Hukuman? Atau pelatihan?

Itu adalah hukuman untuk Do-jun yang berusia 10 tahun, sedangkan pelatihan administrasi bisnis untuk Yun Hyun-woo.

Aku duduk berlutut tepat di sampingnya dan membuka telingaku, agar tidak melewatkan satu kata pun.

"Jadi, sekarang, katakan padaku," dia melanjutkan pertemuan.

"Aku berasumsi bahwa presiden bebek lumpuh akan menggunakan kekerasan terhadap para pengunjuk rasa," kata sebuah suara.

"Kekerasan?"

"Dia akan menggunakan pasukan untuk membubarkan para pengunjuk rasa,"

Apa? Pasukan?

Apa hubungannya pasukan dengan Sunyang?

"Ratusan pengunjuk rasa terjadi di seluruh negeri. Jika presiden menggunakan pasukan, jumlahnya bisa ribuan," kata yang lain.

"Pasukan tidak akan menekan para pengunjuk rasa tetapi menambahkan minyak ke dalam api,"

Dengan suara keras dan bergema, kakek itu membanting telapak tangannya ke meja.

"Jadi apa yang kau sarankan? Melawan presiden yang mungkin akan menyerahkan jabatannya?" teriaknya.

Mereka menutup mulut mereka rapat-rapat.

"Tidak bisa membuang-buang waktu lagi. Katakan, wakil ketua, kita harus berpihak pada siapa?"

The Youngest Son Of SunyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang