Sejak tahun 1980, pemerintah telah menetapkan rencana perluasan pasokan gas untuk meningkatkan bahan bakar dalam negeri, dan ketika menyusun rencana pengenalan LNG, sejumlah perusahaan gas swasta yang berpusat di wilayah metropolitan dan kota-kota besar telah bermunculan.
Pada tanggal 31 Oktober 1986, sebuah kapal yang membawa 57.300 ton LNG tiba di terminal Pyeongtaek untuk pertama kalinya, dan bisnis gas kota dimulai dengan sungguh-sungguh.
Energi rumah tangga di kota ini dengan cepat berubah dari briket dan minyak menjadi gas alam.
Uni Soviet memiliki sumber daya yang sangat besar, dan sumber dayanya cukup melimpah untuk memasok 30% gas alam Eropa. Pemerintah Soviet dapat menghidupkan dan mematikan pasokan, dalam hal upaya diplomatik (ancaman).
Mayoritas dimiliki oleh pemerintah, 'Gazprom' adalah perusahaan besar yang menjalankan bisnis ekstraksi, produksi, transportasi, dan penjualan gas alam.
Jika Sunyang dapat memonopoli impor gas alam Soviet dan memasok gas tersebut ke operator gas kota swasta, hal ini tidak ada bedanya dengan memperoleh katup gas Soviet; keuntungan besar.
Sunyang telah menetapkan tujuan sebelum kebijakan utara pemerintahan saat ini dibuat.
"Jadi, Hak Jae, bagaimana menurutmu?" kakek itu bertanya. Pria itu adalah sekretaris utamanya bernama Hak-jae.
"Maksudmu, tentang Do-jun?" tanya Hak Jae.
Saat kakek itu mengangguk, Ha-jae tersenyum tipis di mulutnya.
"Daun bijinya harum," (dari pepatah: Cendana harum bahkan di daun biji; kejeniusan muncul bahkan di masa kanak-kanak)
"Hmm,"
"Bahkan daun benih yang paling besar pun bisa langsung dicabut oleh angin topan. Kita lihat saja, mungkin setelah 10 tahun,"
"Topan? Maksudmu, Yun-ki (ayah Do-jun)?" kakek itu bertanya.
"Oh, baiklah, Yun-ki berubah selama belajar di Inggris. (sigh) Dia cukup berguna," katanya dengan suara yang pelan.
"Kemungkinan kecilnya adalah Do-jun juga bisa berubah," kata Hak-jae, "tetapi saya harus mengatakan bahwa Do-jun sangat cerdas,"
"Terlalu muda. Kalau saja dia adalah cucu tertua,"
"Tetap sehat dan lihat dia tumbuh dewasa,"
Sang kakek menghela nafas panjang sambil menggeleng pelan.
Dia tidak dapat mempercepat aliran waktu – tidak peduli berapa banyak uang yang dia miliki.
"Mengapa kamu tidak menyerahkan beberapa afiliasi Sunyang kepada Do-jun ketika dia besar nanti?" tanya Hak Jae.
"Apakah mereka (ketiga putra lainnya dan putri satu-satunya) akan meninggalkannya sendirian?"
Hak-jae tidak bisa berkata apa-apa karena dia juga sadar bahwa mereka akan mencabut afiliasi Do-jun dan betapa sakitnya mereka.
"Apa yang kamu katakan?" kakek itu bertanya.
Hak-jae berkedip penasaran.
"Setelah sepuluh tahun, jika Do-jun masih cerdas, apakah kamu akan memihak Do-jun atau cucu tertua, Young-jun?" kakek itu bertanya.
Hak-jae jelas menyadari niatnya: sang kakek ingin menyerahkan mayoritas saham Sunyang kepada Do-jun.
Kakek itu menyebut Hak-jae sebagai wali Do-jun.
"Aku akan selalu berada di sisimu," jawab Hak-jae. Lalu tersenyum. Kakek ikut tersenyum bersamanya.
"Saat Do-jun tumbuh besar, dan masih cukup cerdas untuk mewarisi afiliasi Sunyang, jagalah dia. Lindungi dia dari mereka,"
"Ya pak,"
Pada tanggal 5 Mei 1988 ketika Adele Laurie Blue Adkins lahir di Tottenham, di utara London, Inggris, Sang kakek bersama keluarga dan pengiringnya pergi ke Seoul Land seminggu sebelum pembukaan resminya.
Keluarganya hanya berusia 25 tahun, tetapi staf pengawal Sunyang Chaebol dan Seoul Land berjumlah lebih dari 100 orang.
Bagaimana mereka bisa begitu egois? Para staf harus memiliki keluarga dan anak sendiri.
Kebanyakan dari mereka mungkin adalah ayah. Mereka seharusnya menghabiskan hari anak-anak bersama anak-anak mereka sendiri.
Untuk sekali saja, keluarga kami dapat menempatkan diri mereka pada posisi mereka.
Saya tidak bisa bersenang-senang. Saya ingin meninggalkan adegan konyol ini.
"Sepertinya ada yang tidak bersenang-senang," seorang pria mendekatiku, tersenyum dan berkata.
Dia tampak familier. Aku pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya.
"Saya bekerja dengan kakekmu," kata pria itu.
"Uhm... siapa?..."
"Saya sekretaris utama kakekmu, Lee Hak-jae. Ayahmu memanggilku saudara, jadi kamu bisa memanggilku paman,"
Aku mulai menuruni tangga perlahan, lalu berhenti.
Dia adalah pria yang diperlakukan sebagai anak laki-laki lebih dari anak tertua sang kakek, Young-ki.
Dia mempunyai pengaruh yang kuat: jika dia menolak suatu agenda, sang kakek juga menolaknya. Meskipun agenda tersebut disetujui oleh kakek, namun jika Hak-jae mengadakan pertemuan pribadi dengan pengusulnya, kakek tersebut mencabut persetujuan tersebut.
Saat Young-ki dilantik sebagai ketua, Hak-jae menyerahkan pengunduran dirinya. Tidak ada alasan yang jelas mengapa dia melakukan hal tersebut.
Namun ada rumor yang beredar.
Meskipun Young-ki ingin mempromosikannya, Hak Jae berhenti, mengatakan "mengikuti arus,"
Dan segera setelah Young-ki menjabat, dia mulai menyelidiki Hak-jae karena korupsinya. Dan Hak-jae melawan.
Ia mengancam Young-ki dengan bukti tindakan ilegal yang dilakukan Sunyang Chaebol. Young-ki kemudian mengibarkan bendera menyerah.
Tidak ada yang tahu apakah Hak-jae melakukan korupsi atau tidak, tapi satu hal yang pasti - dia pergi dengan uang pesangon yang besar.
Pria legendaris itu sekarang mengizinkanku memanggilnya "paman",
Aku harus menjadikannya sekutu yang kuat.
"Kenapa kamu tidak ikut wahana seperti sepupu lainnya? Orang dewasa juga menikmati wahana itu," kata Hak-jae sambil menunjuk ke arah orang dewasa yang bodoh itu.
"Orang dewasa lain kelihatannya tidak bersenang-senang sama sekali," kataku.
"Orang dewasa lainnya? Siapa?" Dia bertanya.
Dia mengerutkan alisnya, tampak hampir serius.
"Siapa? Aku tidak dapat menemukannya,"
Dengan baik...
Pria ini juga tinggal di dunia lain.
Apa pun atau siapa pun yang bukan bagian dari dunianya tidak akan terlihat. Saat bekerja sebagai kepala pelayan yang sempurna, statusnya tampaknya meningkat.
"Orang-orang dewasa di sana, yang sedang bekerja sekarang. Tidak bisakah kamu melihat mereka?"
Hak-jae mengerutkankening, lalu kembali menatapku. Matanya melebar dan dipenuhi dengan beberapaemosi yang tidak dapat saya identifikasi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
The Youngest Son Of Sunyang
Художественная прозаUntuk mendapatkan kembali 13 tahun kerja kerasnya! Yoon Hyunwoo, yang hidup seperti seorang budak dan ditinggalkan, mengira semuanya sudah berakhir. Tapi ketika dia terbunuh, dia terbangun dalam tubuh muda Jin Dojun, cucu dari Ketua Sunyang Group, J...