Ketika Aku pergi ke taman untuk mengambil koran, Aku bertemu ayah Aku yang mengenakan setelan jas.
"Hah? Ayah. Kemana kamu pergi?"
"Oh, hari ini dibuka. Aku pergi ke teater untuk melihat apa yang terjadi. "
Aku tertawa melihat punggung ayahku pergi seperti seorang pekerja yang bolos jam kerja.
Ayah Aku, yang belum pernah melakukan apa pun seumur hidupnya, bekerja lembur dan dievaluasi hari ini.
Teater tidak akan dimulai pagi-pagi sekali, tetapi akan lebih baik menunggu di depan teater daripada berdiam diri di rumah.
Aku memahami perasaan itu.
Ketika Aku duduk di ruang tamu dan membaca ketiga surat kabar tersebut, Aku merasakan ada sesuatu yang salah.
Ini sudah direncanakan. Apa maksudmu semua surat kabar menyerang mobil yang sakit?
Sekarang surat kabar pagi telah dimulai, berita TV malam ini akan menyiarkan lebih banyak cerita ini. Jika ini terjadi tiga atau empat kali, kami akan memulai penyelidikan resmi dan media akan menikam mobil yang lebih menyakitkan itu....
Kenapa sekarang?
Aku bahkan tidak ingat 91 tahun.
Namun, gelombang kejut dari krisis mata uang asing, yang dimulai pada tahun '97, menghantam mobil tersebut, dan Daehyun menelannya sejak tahun '98.
Bisakah masa depan ini dipecahkan? Apakah ada sesuatu yang mulai berubah?
Atau apakah itu menyerang satu perusahaan pada satu waktu? Apakah ini bagian dari pelatihan perusahaan yang sederhana?
Aku melipat koran dan mendekati ibuku menyiapkan sarapan.
"Ibu, kapan kita akan ke rumah Kakek? "
"Besok. Mengapa? "
"Kalau begitu bolehkah aku pergi sendiri dulu? "
Tangan ibuku berhenti bersiap untuk pagi hari.
"Mengapa? Apakah ada yang salah? Kakek memintamu untuk datang duluan? "
"Tidak, aku tidak bisa melihatmu di sekolah menengah lagi. "
"Kaki-, benarkah? "
Ibu menggelengkan kepalanya sedikit, tersenyum ringan.
"Ya. Setelah sarapan. Buat dia merasa baik. "
"Oh, ngomong-ngomong, bukankah dia pergi ke teater? Hari ini buka."
"Bagaimana jika teater kosong tanpa penonton? Aku tidak bisa pergi karena aku gugup. "
Aku tidak bilang pergilah dengan damai.
Aku tidak memiliki informasi tentang film ayah Aku. Ini mungkin sudah terlalu lama berlalu dan Anda mungkin tidak mengingatnya atau mungkin tidak ada sejak awal.
Aku memberinya kesempatan, dan itu adalah pilihannya bagaimana dia menjalani sisa hidupnya. Menonton tanpa terlibat adalah salah satu kesenangannya.
* * *
"Ya ampun, JooJoon. Setiap kali aku melihatmu, kamu begitu besar. Baiklah baiklah. Ha ha."
Dia tidak mengangkatku lagi. Tidak, Aku tidak bisa. Aku tumbuh lebih cepat daripada dia menjadi tua.
"Sayangku, Kakek ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Apakah kamu ingin sendirian sebentar? "
"Ya, aku akan berada di ruang tamu. "
Aku terus merasakan firasat buruk.
Artikel-artikel meledak tepat sebelum hari libur dan perpustakaan ramai. Hampir sepuluh orang bisa mengetahuinya dari sepatu di teras depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Youngest Son Of Sunyang
General FictionUntuk mendapatkan kembali 13 tahun kerja kerasnya! Yoon Hyunwoo, yang hidup seperti seorang budak dan ditinggalkan, mengira semuanya sudah berakhir. Tapi ketika dia terbunuh, dia terbangun dalam tubuh muda Jin Dojun, cucu dari Ketua Sunyang Group, J...