1
Otak Li Ran berdenyut, dan seluruh orang pusing, dan adegan-adegan melintas di benaknya, seperti film. Protagonisnya adalah anak laki-laki berusia sepuluh tahun dengan fitur tampan, dan juga memiliki nama yang sama dengannya, juga disebut Li Ran. Gambaran dimulai dari masa kanak-kanak. Anak itu putih dan lembut, sangat imut dan cantik, dan memiliki sepasang orang tua yang mencintainya. Keluarga tiga orang hidup sangat bahagia, tetapi Li Ran terkejut bahwa orang tuanya semuanya laki-laki.
Namun saat-saat bahagia selalu berlalu dengan cepat, ketika dia berusia sepuluh tahun, orang tuanya jatuh sakit dan meninggal satu demi satu. Ayah anak laki-laki itu adalah seorang sarjana, ia juga memiliki reputasi sebagai seorang sarjana, dan keluarganya kaya. Lima belas hektar sawah yang bagus, ditambah lima hektar tanah kering, lima kamar rumah bata biru, dan ratusan tael deposito perak. Seorang anak berusia sepuluh tahun, menjaga sejumlah besar uang, siapa yang tidak cemburu?
Kerabat yang dekat satu sama lain, bahkan kerabat yang tidak dapat dikalahkan, semuanya tulus dan bersemangat untuk mengadopsi remaja tersebut, tetapi niat mereka yang sebenarnya adalah untuk menempati kekayaan keluarga remaja tersebut. Namun, wajah serakah mereka mengkhianati pikiran mereka yang sebenarnya - menduduki properti keluarga pemuda itu.
Pada akhirnya, paman bocah itu, di bawah naungan Li Zheng, menonjol dan berhasil mengadopsi bocah itu. Tetapi remaja angkat itu tidak menjalani kehidupan yang bahagia, pamannya pahit dan kejam, pamannya juga pelit, dan sepupunya, yang satu tahun lebih muda darinya, bahkan lebih mendominasi dan tidak masuk akal, selalu menggertaknya. Rumah keluarga itu ditempati oleh keluarga paman, dan kekayaan ladang juga ditelan oleh keluarga paman.Untungnya, ayah bocah itu memiliki kenalan di yamen sebelum kematiannya, dan keluarga paman tidak berani mengubahnya. nama bidang dan mendaftarkannya atas namanya sendiri. Untuk ratusan tael perak, Eminem, yang masih muda, menyuruh pemuda itu untuk menyembunyikannya sebelum kematiannya dan menjaganya di sisinya.
Paman Amo tidak dapat menemukan uang di rumah anak itu, jadi dia memarahi anak itu dengan keras, dan mengancam serta mengancam anak itu untuk menyerahkan uang itu. Tapi bocah itu mengatupkan giginya dan bertahan. Tetapi karena ini, pamannya semakin membencinya, memukuli atau memarahinya setiap hari, dan dia tidak bisa menyelesaikan pekerjaan rumah dan pekerjaan rumah. Dalam lingkungan seperti itu, remaja telah mengembangkan karakter yang lebih autis, pendiam dan bahkan lemah.
Di Kerajaan Daqing, saudara laki-laki biasanya mulai melihat suami mereka pada usia 14 atau 15 tahun dan bersiap untuk menikah, dan ketika mereka berusia 16 atau 17 tahun, mereka bisa menikah. Tetapi anak laki-laki itu tidak menikah sampai dia berusia delapan belas tahun, dan pamannya bahkan memarahi semua orang yang datang untuk meminta pernikahan, sehingga tidak ada yang berani datang. Apa yang dilakukan keluarga paman tidak lebih dari keinginan untuk menempati ladang yang menjanjikan dari keluarga anak laki-laki itu.
Keluarga paman memperlakukan satu-satunya saudara laki-laki yang ditinggalkan oleh saudara laki-laki yang meninggal itu dengan kasar, menempati harta keluarganya, dan sekarang demi masa depan di ladang, mereka tidak ingin adik laki-laki itu menikah, dan mereka ingin menjaganya di rumah sebagai kakak laki-laki. Ada banyak keributan di Desa Jijia untuk sementara waktu, dan bahkan ada desas-desus di desa-desa tetangga, dan keluarga Li menjadi lelucon seluruh desa untuk sementara waktu. Karena pernikahan yang diatur oleh sepupunya Li Jun, dia diberhentikan dari pernikahan itu. Kakak baik keluarga siapa yang mau menikah dengan keluarga dengan nenek seperti itu?
Diberhentikan dari keluarga, keluarga Li tidak merenungkan apa yang telah mereka lakukan, dan bahkan yang lain tidak tahan, tetapi malah menyalahkan Li Ran karena merusak pernikahan sepupunya Li Jun, dan bahkan lebih keras lagi memukuli dan memarahi Li Ran. Pada akhirnya, Lizheng tidak tahan lagi. Ada lelucon seperti itu di Desa Jijia mereka. Bahkan orang-orang di desa sebelah melihatnya sebagai lelucon. Dia tidak terlihat baik ketika dia berjalan keluar seperti Lizheng. Pamannya mengadopsi dia. Li Ran tidak memiliki kehidupan yang baik selama bertahun-tahun. Seseorang di desa telah mewariskannya. Dia menerima uang dari Li Dashan (paman Li Ran) sebelum membiarkan Li Dashan mengadopsi Li Ran. Dikatakan bahwa suaminya memiliki kelopak mata yang dangkal, dan dia mengambil beberapa kaki kain dan beberapa pon daging dari keluarga Li Dashan dengan harga murah, jadi dia harus membantu Li Dashan. Dalam keadaan seperti itu, dia tidak akan muncul lagi, aku hanya takut Li Zheng ini juga akan melakukan yang terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah menyeberang, sulit
FanfictionSetelah menyeberang, sulit Pengarang: Hell Lone Walker genre; danmei fan Waktu rilis: 2022-02-28 Bab Terbaru: Bab 67 Li Ran bangun dan menemukan bahwa dia telah menjadi ibu tiri anak-anak, suaminya telah menjadi bodoh, dan keluarganya memiliki empat...