21
Ketika keluarga Wang Liu pergi, Zhang Guihua juga memandang Li Ran dengan rasa ingin tahu dan berkata, "Xiao Ran, apakah metode ini benar-benar berhasil?" Jelas, Zhang Guihua tidak berharap Li Ran mengatakan bahwa itu akan mudah, merepotkan.
Li Ran berkata sambil tersenyum: "Jika anjing itu benar-benar ketakutan, maka metode ini pasti akan berhasil, jika tidak, itu tidak akan berhasil."
Zhang Guihua mengangguk dan berkata, "Saya harap anjing itu ketakutan dan menggunakannya. Anda akan menjadi lebih baik dengan metode ini." Setelah berbicara, Zhang Guihua melihat ke langit dan berkata, "Tian tidak ada di sini terlalu dini, saya harus kembali." Setelah selesai berbicara, dia bergegas pulang dengan sepatu kainnya yang belum selesai. Dalam perjalanan, Zhang Guihua bertanya-tanya dalam hatinya, dari mana Xiaoran tahu tentang metode ini, dan dia belum pernah mendengar metode seperti itu di desa sekitarnya. Namun, Zhang Guihua tidak terlalu memikirkannya. Dia hanya berpikir bahwa Li Ran memiliki ayah yang berbakat. Mungkin ayahnya melihat metode ini di sebuah buku dan menyebutkannya di telinganya ketika dia masih kecil, dan itu diingat oleh Xiaoran . Saya sekali lagi memuji mantan Li Ran karena memiliki ayah yang berbakat.
Keesokan harinya, Li Ran dengan marah mengoleskan air liur Jinan, bangun untuk mencuci dan memasak, dan sebelum sarapan selesai, anjing sisa dari keluarga Mamma Li datang untuk bermain dengan Xiaoyuan. Baru-baru ini, Li Ran membeli empat anjing kecil. Anjing itu , anjing sisa datang ke rumah Li Ran lebih rajin dari sebelumnya. Anjing kiri sangat mencintai anak anjing, dan tidak sabar untuk menggendong anak anjing sepanjang waktu. Li Ran tersenyum dan menatap Gou Zuo dan berkata, Gou Zu datang ke Xiaoyuan untuk bermain, apakah kamu sudah makan? Jika kamu belum makan, ayo makan di rumah Ah Mo!
Gou Zu mengangkat wajah tersenyum, menatap Li Berlari dan berkata: "Yah, Li Ah-aku, aku datang ke Xiaoyuan untuk bermain dengan anak anjing itu setelah aku makan malam." Saat dia berbicara, dia terus melihat sekeliling, berusaha menemukan di mana anak anjing itu berada.
Li Ran melihat ekspresi anjing yang tersisa, hehe berkata sambil tersenyum: "Jangan lihat, anak-anak anjing sedang sarapan di dapur. Setelah mereka selesai makan, kamu bisa pergi dan bermain dengan mereka. "Xiaoyuan memperhatikan anjing itu pergi datang. , tampak sangat bahagia, dan mempercepat kecepatan makan. Dia dengan cepat menghabiskan bubur dalam beberapa suap. Dia berkata kepada Li Ran, "Amu, aku kenyang."
Li Ran menyekanya. Mulut, bertanya lembut, "Xiaoyuan penuh."
Yah, aku kenyang. Setelah mengatakan itu, dia melompat dari bangku dan pergi ke dapur untuk mencari sisa makanan untuk melihat anak anjing itu. Pada saat ini, anjing yang tersisa datang ke pintu ruang utama dengan empat anak anjing yang penuh. Keempat anak anjing ini tidak bisa lagi disebut anak anjing. Setelah satu atau dua bulan makan, ditambah Shang Li Ran juga bersedia memberi mereka makan. Keempat anjing itu telah tumbuh besar, dan tingginya hampir setinggi lutut Li Ran.
Ketika Xiaoyuan melihat anjing itu pergi, dia menggonggong dengan manis, "Saudara Anjing pergi." Setelah pemulihan Li Ran selama periode ini, pakaian Xiaoyuan menjadi jauh lebih baik, putih dan lembut, sangat imut dan indah. Xiaoyuan meraih tangan Gouzu, mengucapkan selamat tinggal kepada Li Ran, dan berkata, "Amu, aku pergi bermain dengan saudara laki-laki Gouzu." Kedua anak itu bermain sangat baik selama waktu ini, dan hubungan mereka juga sangat baik.
"Nah, ayo pergi, perhatikan saat kamu bermain, jangan melukai dirimu sendiri, jangan berlarian, mainkan saja anjingmu meninggalkan rumah saudaramu, tahu? Kalau tidak, kamu akan ditangkap oleh Paihuazi, dan kamu akan melihatmu. nanti. Itu tidak akan menjadi Amu." Li Ran mengemasi meja makan dan mengancam Xiaoyuan ini dengan senyuman. Baru-baru ini, saya mendengar bahwa ada orang yang muncul di Paihuazi di desa-desa sekitarnya, dan bahkan anak-anak hilang. takut terjadi sesuatu pada Xiaoyuan, jadi dia hanya bisa membuatnya takut, jadi dia tidak berani berlarian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah menyeberang, sulit
FanfictionSetelah menyeberang, sulit Pengarang: Hell Lone Walker genre; danmei fan Waktu rilis: 2022-02-28 Bab Terbaru: Bab 67 Li Ran bangun dan menemukan bahwa dia telah menjadi ibu tiri anak-anak, suaminya telah menjadi bodoh, dan keluarganya memiliki empat...