11
Setelah menanam bibit di sawah, musim pertanian yang sibuk di musim semi hampir berakhir, dan sekarang hanya tinggal satu yang tersisa untuk melayani ladang, berharap untuk memanen hasil biji-bijian yang baik. Itu masih awal April, baru saja hujan, itu adalah musim jamur berlimpah di gunung, dan hewan-hewan di gunung sangat aktif sekarang, jadi Li Ran memutuskan untuk pergi ke gunung bersama Ji Nan.
Li Ran membawa keranjang di punggungnya, Jinan mengambil busur dan anak panahnya sendiri, dan keduanya memasuki gunung. Sekarang hampir akhir musim semi, dan pohon-pohon yang telah gundul selama musim dingin telah mengenakan pakaian hijau baru. Produk di gunung sangat kaya, Tidak lama setelah memasuki gunung, Li Ran menemukan jamur kecil, burung pegar di gunung? Tangisan cinta datang silih berganti dan terus masuk ke telingaku. Jinan adalah seorang veteran yang terbiasa berburu, dan segera dia menembak dua burung pegar dengan satu panah, dan burung pegar itu sepasang. Jinan menemukannya di dekatnya. Ada enam telur liar berbaring diam di dalam, yang lebih kecil dari telur.
Keduanya membawa mereka ke gunung sepanjang pagi, dan panennya sangat bagus. Li Ran mengambil sekeranjang jamur, lebih dari sepuluh telur liar, dan kemudian menemukan sarang telur liar. Yang paling membuat Li Ran bahagia adalah itu. dia temukan di gunung. Dia membeli sepotong kecil hutan kemiri dan hutan kastanye. Ini adalah kacang yang bergizi. Li Ran memutuskan untuk memetik semuanya di rumah ketika mereka dewasa. Dan Jinan juga berburu banyak mangsa, enam burung pegar dan empat kelinci. Yang paling mengejutkan adalah Jinan berburu rusa roe yang sudah mendekati usia dewasa. Ini adalah hal yang baik. Kuncinya adalah rusa roe ini ditembak oleh Jinan. Dia terkena mata, dan dia belum mati. Jika dia menjualnya di restoran, dia pasti akan mendapatkan harga yang bagus.
Ketika keduanya kembali, Li Ran kembali dari bukit yang dia minati saat itu. Li Ran ingin melihat apakah ada pohon buah-buahan liar di bukit itu. Li Ran tidak kecewa dengan roti gunung kecil ini. Sebenarnya ada sepotong kecil pohon minyak kamelia. Buah dari pohon minyak kamelia dapat diperas minyaknya. Di kehidupan sebelumnya, harga minyak teh ini sangat tinggi. kesehatan yang baik. Selain pohon minyak teh, ada juga banyak pohon buah-buahan liar di atas bukit. Pohon aprikot, pir pasir liar, dan pohon jujube asam. Di lereng dengan pohon yang jarang, bahkan ada sepotong kecil anggur gunung yang merayap di lereng Musim mekar telah berlalu, dan beberapa berbuah kecil. Jika Li Ran dikejutkan oleh anggur gunung, maka masih ada beberapa pohon bayberry di tas gunung kecil ini, yang membuat Li Ran merasa ngeri. Di iklim Desa Jijia, secara logis tidak mungkin memiliki pohon bayberry, jadi Li Ran harus menempatkan Dia mengklasifikasikannya sebagai keajaiban ruang dan waktu ini. Dan ini membuat Li Ran semakin ingin membeli tas gunung kecil ini. Memikirkan acar, manis dan asam plum, mulut Li Ran penuh dengan air liur, dan dia benar-benar ingin memakannya.
Li Ranba tidak punya pilihan selain membeli paket gunung kecil ini sekarang, tetapi sekarang dia tidak punya uang. Paket gunung kecil ini sekitar 100 mu. Di Daqing, harga gunung adalah lima tael per mu, lebih mahal daripada gurun, tapi lebih mahal dari sawah, sekitar setengahnya lebih murah. Li Ran berpikir bahwa dia tidak mampu membelinya sekarang, ketika semangka matang, dia membeli semangka, dan kemudian dia akan punya uang untuk membeli roti gunung kecil ini.
Turun dari bukit, di kaki gunung, Li Ran benar-benar menemukan sepotong kecil jahe tanah, jahe tanah ini berbeda dengan jahe, dan jahe tanah juga sejenis jahe, tetapi jahe tanah tidak digunakan untuk menghilangkan. bau amis. Itu juga sejenis masakan. Sangat renyah dan enak dimakan ketika digoreng. Cuci bersih dan beri garam, masukkan ke dalam pot tanah liat sebentar. Rasanya asam, manis dan renyah .Di musim dingin ketika tidak ada makanan, itu adalah hidangan yang sangat enak. Nenek Li Ran di kehidupan sebelumnya membuatnya setiap hari. Dia menyimpan sebagian di rumah dan menjual sisanya. Kemudian, nenek Li Ran meninggal, dan Li Ran juga melanjutkan kebiasaan neneknya dan membuatnya setiap tahun, tetapi Li Ran hanya membuat beberapa untuk dimakan setiap tahun, dan tidak akan pernah menjualnya lagi. Ketika jahe tanah Li Ran Shunzi matang, inilah saatnya untuk menggali jahe tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah menyeberang, sulit
FanfictionSetelah menyeberang, sulit Pengarang: Hell Lone Walker genre; danmei fan Waktu rilis: 2022-02-28 Bab Terbaru: Bab 67 Li Ran bangun dan menemukan bahwa dia telah menjadi ibu tiri anak-anak, suaminya telah menjadi bodoh, dan keluarganya memiliki empat...