61-end

148 14 8
                                    

61

Sejak pekerjaan membajak musim semi, Li Ran tampak sangat lelah. Ji Nan tampak khawatir dan ingin membawa Li Ran ke kota untuk menemui dokter, tetapi Li Ran takut minum obat, dan Li Ran tidak merasa bahwa dia sakit, tetapi dia lelah, jadi dia bisa beristirahat. , dan dia tidak perlu pergi menemuinya sama sekali.

Ji Nan tidak bisa mengalahkan Li Ran, jadi dia harus mengandalkan Li Ran, tetapi Ji Nan diam-diam memperhatikan Li Ran, berpikir bahwa jika dia menemukan sesuatu yang salah dengan Li Ran, dia akan segera membawanya ke kota untuk melihat dokter. Untungnya, selain mengantuk dan tidak dapat membangkitkan energi, Li Ran baik-baik saja dalam aspek lain, dan nafsu makannya juga baik, yang membuat Ji Nan sedikit lega. Namun, Jinan masih mengurus hampir semuanya di rumah dan mencoba yang terbaik untuk membiarkan Li Ran beristirahat sebanyak mungkin.

Sore ini, Ji Nan pergi ke ladang untuk melihat tanaman yang baru saja ditanam. Li Ran dan Paman Zhang sedang mengobrol di bawah sinar matahari di halaman. Matahari yang hangat menyinari mereka, jadi Li Ran sedikit mengantuk. Pada saat ini, Gouyu datang ke rumahnya menangis dan menyuruh Li Ran untuk pergi ke rumahnya dengan cepat, sekelompok orang datang ke rumahnya, dan nenek itu sangat marah sehingga dia muntah darah. Suara anjing itu penuh dengan urgensi dan ketakutan. Menakutkan rasa kantuk Li Ran, dia dengan cepat mengikuti anjing itu ke rumahnya.

Ketika Li Ran tiba, Zhang Guihua sudah berada di rumah Mamma Li dan mendukung Mama Li. Selain Zhang Guihua, ada empat orang asing di halaman, dua pria dan dua suami. Li San menundukkan kepalanya dan tetap diam. Berdiri di samping keempatnya pria asing dan suaminya, ekspresi wajahnya gelap dan tidak jelas. Di sisi lain, Li Ma didukung oleh Zhang Guihua, dan ada darah di sudut mulutnya, seolah-olah dia memuntahkan darah setelah dirangsang.

Li Ran berjalan ke Zhang Guihua dan Mamma Li, memandang keempat orang asing itu, dan bertanya kepada Zhang Guihua dengan suara rendah, "Ada apa, apa yang terjadi?" Menjadi bingung, Li Ran hanya tahu bahwa Mama Li muntah darah. marah, dan bahwa ada orang asing di rumah, jadi dia tidak tahu apa yang terjadi.

Zhang Guihua mendukung Li Ma, membiarkannya duduk di kursi di sebelahnya, menghela nafas, dan berkata kepada Li Ran, "Kamu bersalah!" Lalu dia diam-diam memberi tahu Li Ran apa yang baru saja terjadi.

Ternyata keempat pria dan suami aneh ini tidak lain adalah ayah kandung Li San dan Eminem. Dua orang yang tersisa, seorang pria dan seorang suami, adalah pelayan yang dibawa oleh ayah kandung Li San, Eminem. Mereka datang hari ini untuk bertanya kepada Li San untuk kembali. Padahal, kalau begini saja Mama Li tidak akan marah besar, justru sikap Li San yang membuat Mama Li sedih.

Ternyata ayah biologis Li San, Eminem, tinggal di keluarga yang sangat miskin ketika dia melahirkannya tahun itu, dan dia sangat miskin sehingga dia tidak bisa menahan diri, jadi mereka melemparkan Li San yang baru lahir ke rumah Li Ma. rumah. Sekarang setelah keluarga mereka makmur, mereka memikirkan Li San, saudara laki-laki yang dibuang pada awalnya, dan ingin membawa Li San kembali untuk mengkompensasi Li San dengan baik.

Namun, Mamma Li hanya memiliki tiga anak, dua di antaranya sudah meninggal, meninggalkan Li San saat ini dengan satu anak, Mama Li tentu saja sedikit enggan. Sebenarnya, seperti yang saya katakan sebelumnya, jika ini masalahnya, Mamma Li tidak akan marah sama sekali, Mama Li tidak masuk akal, jika mereka mengatakannya dengan baik, Mama Li tidak akan menghentikannya. ayah biologis Eminem.

Ternyata Li San ini sudah mengenal ayah kandungnya Eminem tanpa sepengetahuan Mamma Li. Terlebih lagi, dia datang ke sini hari ini untuk bertarung dengan Mamma Li, dan itu adalah pertarungan dengan istirahat bersih. Ayah biologis Li San, Eminem, bermaksud bahwa ketika mereka mengenali Li San, Li San harus memutuskan hubungan dengan Li San, tetapi Li San, serigala bermata putih, setuju untuk menjalani kehidupan yang baik untuk dirinya sendiri.

Setelah menyeberang, sulitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang