Bab 1

25 0 0
                                    


Enjoy...

"bgst, gua mau dijodohin!" pekik Tasya yang hanya ditertawai oleh teman tamannya.

"mampos lo, makanya jadi jomblo jangan kelamaan!" timpal Nadra disela ketawanya.

"lo si sya gak mau sama gua" ucap Reyhan yang dijitaki Nathan.

"udah ada cewek diem ya, gosah sok jadi buaya"

"woi, bukannya kasih saran. Malah ngeledek emang laknut lo pada" kesal Tasya.

"serahin sama Nathan, sya" saran Nadra yang membuat Tasya tak paham.

"maksud?"

"Bonyok lo minta lo cepet cepet punya pasangan kan?" Tasya mengangguk

"yaudah minta Nathan jadi pacar pura pura lo" saran Nadra membuat Nathan, Reyhan dan Tasya sendiri melongo.

"wtf, sama Nathan? Dih ogah ogah" tolak Tasya.

"tai lo udah gue kasih saran juga. Ydh kalo gitu terima aja perjodohan lo itu"

"udah si nat klo dipikir pikir ide Nadra juga bagus tuh. Sama sama menguntungkan kan. Lo terhindar dari perjodohan, kalau Nathan bisa ada kesempatan buat de- awsss. Sakit gblk" Reyhan mengelus kakinya yang sakit akibat ulah Nathan.

"gue bisa jadi pacar pura pura lo Sya klo lo mau" kata Nathan.

"anggap ini sebagai bentuk kebaikan dari sahabat lo" lanjut Nathan.

Tasya terlihat menghembuskan nafasnya sambil berfikir "yodah tar sore lo kerumah gua"

"eh, emang lo dijodohin sama siapa si Sya? Kalau ganteng ambil aja kali" kata Nadra.

"gosah bahas" ucap Tasya malas.

Dert..dert...

Tasya membuka hendphonennya yang berdering.

"wih siapa tuh? Nomor gak dikenal" sambar Reyhan yang melihat kearah hendphone Tasya.

"gak tau gua"

"coba angkat siapa tau penting" saran Nadra yang diangguki Tasya.

"halo Sya, ini saya sudah didepa-"

Tut

"widih sya suaranya candu banget. Siapa dia? Yang mau dijodohin sama lo itu?" tanya Nadra.

"bagus bapak lo peang"

"wah Nad bapak lo dibawa bawa, gue aduin ke om Agam baru tau lo!" kata Nathan pada Tasya.

"lagi suaranya emang bagus kok, gue sebagai cowok aja iri" kata Reyhan.

"telinga lo pada perlu di korek. Dia om om bodoh. Makanya gua gak suka" jelas Tasya yang membuat mereka bertiga melotot.

"wtf, om om?" pekik Nathan

"Wih sugar daddy dong?" berbeda dengan Nadra pencinta sugar daddy. Cewek itu malah terenyum senang.

"buat gua aja lah sya, sayang diangurin" tambah Nadra lagi.

Tuk

"aws.. Sialan lo Rey, bisa bisa gua tambah bloon" pekik Nadra.

"lagi, sok sokan mau sugar daddy. Noh bapak lo ada diangurin" kata Reyhan membuat Nadra balas menjitak pala Reyhan.

"beda konsep ya dodol"

Dert..dert..

Handphone Tasya kembali berdering kini dari sang mommy. Tasya mendengus kesal.

"angkat sya sia-"

Tasya VS Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang