Kisah ini kita mulai di dalam sekolah
Lets goo !!!!...
"Liat tuh vi temen lu, pagi pagi udah mojok ajee."
Ucap davin ke vian yang baru saja datang ke sekolah.Vian melempar tas nya ke arah alzan
*WEEEEI ( teriakan alzan yang terkena tas vian )
" VIAN TA* LU! "
Ucap amarah alzan ke vian*HAHAHAHA*
Tawa Vian dan Davin"Lagian lu zan masih pagi udeh ngelamun bae"
Ucap davin yang menghampiri alzan"Gua ngantuk beg*!cuma tidur 2 jam"
Ucap Alzan dengan raut wajah yang badmood"Zan zan kelakuan"
Ucapan vian sambil mengambil tas nya*KRINGGGGGGGG ( Bel masuk sekolah)
- Guru masuk ke kelas Alzan dan teman teman nya.
Wajah panik mereka bertiga seketika mengingat bahwa belum mengerjakan pekerjaan rumah (PR)
"Ada yang coba ingetin ni guru gua patahin leher nya"
Ucap Alzan penuh rasa panik"Selamat pagi anak anak, mari kita mulai pelajaran pagi ini. Buka halaman 144 kita akan bahas beberapa soal"
Ucap pak rahmat (Guru)"Paaak, ini halaman 140 kan tugas rumah yah?"
Ucap polos davin yang mengingatkan pak rahmat pada tugas yang dia berikan minggu lalu.*Davin tol*l!!!
Wajah Alzan dan Vian berubah jadi geram dan tatapan mata yang tajam ke arah Davin."Ohhh iya bapak lupa minggu lalu bapa kasih kaliam tugas, di kumpulkan dulu yuu anak anak di depan"
Ucap pak rahmatPada akhirnya mereka bertiga di jemur di tengah lapangan karna belum mengerjakan tugas minggu lalu
*di tengah lapangan menghadap tiang bendera, mereka bertiga hormat ke arah mentari
"Kalian lagi kalian lagi!. Sekarang kalian hormat mentari sampai pelajaran saya selesai"
Ucap pak rahmat yang marah dan menghukum Alzan, Vian, dan davin*Iyaaaa paaakkk
Suara kompak dari alzan vian davin
Sambil hormat ke arah matahari"Sial banget gua punya temen kaya davin", ucap vian
"Yaa sorry kan gue gatau"
Ucap davin merasa bersalah"Frik banget asli dah, lu ngapain coba lagian ingetin si rahmat padahal lu juga ga ngerjain!"
Ucap alzan yang merasa hari ini adalah hari sial nya....
Mereka bertiga adalah bagian murid populer di sekolah ini.
Mereka populer karna masalah di sekolah, tapi adik adik kelas banyak yang kagum juga sama mereka.
*hormat mentari
Tiba tiba adik kelas datang."Nih kak"
Ucap Nadia anak kelas 11 ipa2, dia suka berat sama alzan tapi alzan selalu dingin sama nadia.*wajah kaget alzan davin vian, melihat nadia memberi botol minum ke mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAN The series
Teen FictionHalooo semua nyaa Perkenalkan nama ku Alzan Aku anak lelaki yang terlahir di kampung betawi. Umur ku 18 tahun, dan aku masih sekolah di bangku kelas 12. Dan wanita yang cantik ini namanya Savira anatasya. Dia seumuran dengan ku, tapi dia berbeda s...