Seseorang yang membuat semua menjadi hilang bagian 2

2 3 0
                                    

"Tidakkah aku memahami jika semua terjadi sudah sejak awal?"

Tidak semua hal yang aku kira baik akan berjalan dengan harapan dan sesuai dengan rencana, tapi semua hal yang seharusnya aku sadari sejak awal malah aku abaikan dengan begitu egois.

Selama bertahun-tahun laki-laki itu menghiasi hidupku dengan warna abu-abu, warnanya selalu berganti dengan hitam dan tak pernah berwarna cerah.

Kita hanya saling berbagi kesedihan dan saling mencintai di saat senang. Tidak, aku yang mencintainya dengan begitu dalam bahkan sampai saat ini.

Laki-laki yang pertama kali mengulurkan tangannya padaku, ia seperti Rangga dalam film AADC untukku, dingin dan membuat aku semakin penasaran.

Sifatnya yang misterius membuat aku semakin penasaran akan dirinya, tapi bagaimana dengan dirinya?

Dirinya tahu jika aku mencintainya, maka dari itu di saat awal pertemuan kami, dirinya begitu sangat membenci diriku. Tapi, itu adalah cara dia mencintai ku dengan cara menjaga jarak dengan ku.

Tapi semua hal yang di harapkan tidak akan pernah berjalan dengan apa yang sering aku tulis di dalam cerita ku, kami tidak pernah terikat di dalam sebuah hubungan, namun saling mencintai dengan cara masing-masing.

Seketika ia membuat aku melupakan apa yang aku mimpikan sejak kecil, namun seharusnya aku menyadari hal itu sejak awal.

Jika ada hal yang membuat aku melihatnya semakin jauh dariku.


Jiwa Yang Kehilangan PemiliknyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang