Z Eps. 3

7 1 0
                                    

Sisa 21 orang di kelas XII TKJ 1
2 diantaranya sudah berubah menjadi zombie.

1) Ayu
2) Bastin
3) Farhan
4) Dede
5) Dista
6) Kevin
7) Milati
8) Fadhil
9) Ryan
10) Dimas
11) Faiz
12) Pia
13) Putri
14) Tyas
15) Rizka
16) Rosi
17) Selvi
18) Nova
19) Silvi
20) Vera
21) Vivi

Nama yang bertuliskan miring berarti sudah tidak ada disana.
Nama yang bercetak tebal akan sering muncul.
Nama yang tidak ada efek font akan jarang muncul, hanya agar ramai saja.

Z eps. 3

Dan disinilah mereka, masih di ruang lab. Komputer yang menjadi kelas XII TKJ 1. Sama sekali tak ada perbincangan, hening. Semua bertanya-tanya pada diri mereka sendiri. Terakhir kali mereka berdiskusi yaitu tentang makanan dan charger HP.

Padahal mereka berada di Lab. Komputer yang pastinya ada banyak laptop dan komputer disana.

Mereka sudah menyiapkan semua makanan dengan rapi, harap-harap bisa bertahan lebih dari 1 minggu. Dan lebih baik lagi kalau kurang dari 1 minggu mereka sudah bisa keluar dari tempat ini.

Di sela-sela keheningan, Nova tiba-tiba memecahkan keheningan tersebut.

"Guys, kayaknya kita punya 1 masalah lagi sebelum bener-bener yakin buat tinggal disini." Ucapnya.

"Masalah? Masalah apa?" Tanya Kevin.

"Ehh gue kebelet nih, gimana ya?" Ucap Milati.

"Itu dia!" Ucap Nova.

"Iya juga ya, terus dimana kita bisa buang air? Gak mungkin juga harus ke kamar mandi kan?" Tanya Fadhil.

"Kita bisa bikin ruangan kecil buat kamar mandi." Ucap Ayu.

"Caranya?" Tanya Farhan.

"Gue pernah liat di drakor All Of Us Are Dead, mereka bikin kamar mandi pake 1 ruangan kecil, terus di ruangan itu kita bikin kotak kardus atau apa dan diisi pake kain atau kertas yang banyak. Itu yang dijadiin tempat pembuangan." Jelas Ayu.

"Let's go kita bikin ruang pake meja sama penyekat." Fadhil yang cekatan memulai komando.

Yang cowok sibuk membuat pembatas, dan yang cewek membuat tempat untuk pembuangan. Butuh waktu yang agak lama, dan setelah selesai Milati langsung nyerobot.

"Gue duluan! Udah gak tahan!" Ucap Milati.

"Iya Mil." Ucap Fadhil.

"Lucu banget sih kalo lagi panik." Ucap Ryan dengan suara yang pelan, namun samar-samar bisa didengar oleh Fadhil.

"Apa lo bilang Yan?" Tanya Fadhil.

"Ahh enggak, itu penyekatnya jadi lucu." Balas Ryan, bohong.

"Hah?" Fadhil yang tak mengerti hanya bisa melongo.

"Kok gue laper ya? Jam berapa sih sekarang?" Tanya Vivi.

"11 lebih 47." Balas Kevin yang kebetulan tengah memegang HP.

"Makan dulu yuk, gue juga udah laper." Ajak Rosi.

"Iya," dan di-iyakan oleh yang lainnya.

"Lo gak makan Riz? Riz? Lo kenapa?!" Tanya Selvi pada Rizka, ia khawatir ketika melihat wajah Rizka yang nampak pucat.

"Dada gue sesek banget Sel." Ucap Rizka dengan suara pelan.

"Inhaler lo mana Riz?!" Tanya Putri.

"Ketinggalan di rumah." Balas Rizka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

XII TKJ 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang