━ O1, DENJI

1.2K 244 2
                                    

Dalam sebuah mobil, seorang lelaki duduk diantara dua wanita yang sedang memperhatikan setiap gerak-geriknya, tiba-tiba suara gemuruh perut yang datang dari lelaki itu mengundang perhatian (Name) dan Makima.

"Itu, perutku baru saja bergemuruh.." lelaki itu memberitahu dengan sebulir keringat di pipinya.

"Kami juga belum makan, mari makan di suatu tempat peristirahatan." Makima memberitahu dan (Name) mengangguk setuju, "Yah, aku ingin makan beberapa porsi Udon kurasa.." wanita (H/c) menyahut.

Lelaki yang duduk ditengah kedua wanita itu menyahut, "Maaf, tapi aku tidak punya uang sedikitpun.."

(Name) menengok kearah lelaki disampingnya, "Makan apapun yang kau inginkan, kami akan membayarnya."

"EH?!"

"Kami tidak ingin peliharaan kami kelaparan tentunya."

━━ SUNSHINY, Chapter 01.

Makima melepaskan mantel hitamnya sambil berbicara, "Kau akan terlihat aneh jika setengah telanjang didepan umum, jadi pakai ini." lelaki itu melebarkan matanya kemudian terlihat dia sudah memakai mantel milik Makima.

'Orang-orang akan mengatakan kalau aku menjijikkan atau aku bau dan untuk tidak mendekat kepada mereka. Ini adalah pertama kali..

Beberapa orang baik kepadaku

Dan mereka wanita cantik pula.'

(Name) memperhatikan lelaki yang terus memperhatikan partnernya itu sambil terkikik geli.

'Aku jatuh cinta!'

Akhirnya mereka sampai pada tempat peristirahatan kemudian memarkirkan mobil dan berjalan menuju tempat yang menjual makanan untuk memesan.

Didepan penjual, lelaki yang mengenakan mantel milik Makima memesan, "Ah, aku pesan Udon dan.. Corn dog! Apa tidak apa-apa?!"

"Tentu." Makima menjawab.

(Name) sedang melihat menu-menu yang terpangpang didepan penjual dan akhirnya memesan, "Aku pesan 2 porsi Tororo Udon, tolong."

Tiba-tiba datang seorang pria dengan wajah yang berdarah meminta bantuan pada penjual kedai sambil mencengkram bahu penjual, "To- to-tolong aku!"

Melihat (Name) yang tidak memiliki niatan untuk menolong, Makima memperlihatkan kartu Identitasnya kepada pria itu, "Aku adalah pemburu iblis resmi, apa telah terjadi sesuatu?"

Pria itu dengan panik berkata, "I-iblis menculik anak perempuan ku! Anak perempuan ku!"

"Anak perempuan ku diseret ke hutan itu!!"

Lelaki dengan mantel Makima melihat pembatas besi yang rusak langsung mengarah kehutan, seorang pria memberitahu bahwa pesanan milik Makima sudah siap.

"Ah, Kare Udon ku." melihat kearah (Name), Makima hendak bertanya dan langsung disela oleh wanita itu, "Tidak, aku ingin makan Udon yang masih mengepul."

Makima membuat wajah berpikir kemudian melihat kearah lelaki yang memakai mantel miliknya.

"Siapa namamu?"

𝐒𝐔𝐍𝐒𝐇𝐈𝐍𝐘 (feat. CSM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang