━ O2, DEVIL HUNTER

1.1K 189 4
                                    

Diantara banyak orang-orang yang berlalu lalang, Denji menjadi salah satu dari mereka sambil melamunkan apa yang dikatakan (Name) tadi, "Aku.. juga menyukaimu (Name).." Denji menoleh kearah dimana wanita (H/c) berada namun dia sudah tidak ada sampai seseorang memanggilnya.

"Denji! Sebelah sini!" (Name) memanggilnya sambil tersenyum manis dan melambai pada lelaki itu, dibelakangnya terdapat gedung tinggi dengan banyak lantai, "Ini adalah kantor pusat pemburu iblis di Tokyo."

(Name) meraih tangan Denji dan menyeretnya masuk kedalam gedung, "Menghitung yang pribadi juga, ada lebih dari seribu pemburu iblis yang ada di Tokyo, tapi biro keamanan publik memiliki lebih banyak hari libur yang dibayar dan menikmati paket terbaik." (Name) menjelaskan panjang lebar.

Namun perhatian wanita itu langsung tertuju pada partnernya yang sudah menunggu.

"Makima-chan!" (Name) seketika melepaskan tautan tangannya dan berlari kearah partnernya kemudian memeluknya yang tidak dipermasalahkan oleh wanita itu.

Denji merasa terabaikan disini sampai (Name) melepaskan pelukannya.

Tiba-tiba Makima menyodorkan pakaian, celana serta dasi kepada Denji, "Denji."

"Ya,"

"Kami memiliki dresscode dasar disini, jadi pakai ini."

"Setelah kau ganti, kau akan bertemu rekanmu."

━━ SUNSHINY, Chapter 02.

Didalam kantor milik Makima, (Name) sedang bersantai di meja kerja milik partnernya sambil memakan beberapa kue kering yang dia ambil dari meja kerjanya, dia melirik Makima yang masih menunggu Denji dan rekan yang sudah mereka pilih untuk mengawasinya, "Makima-chan?"

Menoleh pada wanita yang duduk membelakanginya, Makima menjawab dengan senandung kecil.

"Apa aku perlu mengawasinya juga?"

"Hm, aku tidak akan mempermasalahkannya. Bagaimana dengan iblis darah yang kau temukan beberapa waktu lalu?"

"Dia? Cukup menarik, kapan kau akan memasukannya ke squad Hayakawa?"

"Aku—" Jawaban Makima diinterupsi oleh suara ketukan pintu, "Masuk."

Pintu tebuka dan menampakkan lelaki raven dengan gaya rambut yang unik, "Anda memanggil saya nona Makima, dan.. nona (Name)."

"Sure."

(Name) membalikkan badannya kearah lelaki raven dengan senyum lembut, "Kurasa Denji sudah berada didepan pintu."

"Masuk saja."

Dan akhirnya dua lelaki ini berdiri didepan dua wanita dengan senyum yang menawarkan untuk berbisnis.

"Namanya adalah Hayakawa Aki, dia sudah berada disini selama tiga tahun sekarang." (Name) menerangkan sambil berjalan kemudian berdiri disamping partner kerjanya, sekilas aura mereka hampir sama namun wanita (H/c) terlihat lebih cerah daripada wanita dengan rambut merah itu.

"Hari ini kau akan pergi dengannya."

Denji memasang wajah cemas sambil melihat Aki yang tenang, "..Tapi, bukannya aku akan bekerja dengan kalian bedua?"

Makima dan (Name) tidak menjawab dan membiarkan Aki yang menjawab, "Jelas tidak." Dengan satu tarikan di kerah kemeja, Aki menyeret Denji keluar dari ruangan, "Kau bahkan tidak dekat dengan level mereka, ayo kita patroli."

"TIDAKK! (NAME)! MAKIMA!" Denji merengek kepada dua wanita itu namun Makima segera bertindak, "Jika kau melakukan pekerjaan dengan baik, kita bisa bekerja bersama. Jadi lakukukan yang terbaik."

𝐒𝐔𝐍𝐒𝐇𝐈𝐍𝐘 (feat. CSM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang