Welcome To Cerita
Garis Luka
.
***
_Perkenalan 1 _
✨✨✨✨✨✨✨✨
.D
ia kinara putri Anatasya. Panggil saja kinara. Dia adalah Putri kecil Cantik yang mempunyai wajah imut dan memiliki senyum manis yang berbeda dari yang lain. Setiap senyuman yang kinara perlihatkan ada luka dan kesedihan yang ia sembunyikan dalam wajah manis nya itu. Ia tutupi agar semua orang yang ada di dekat nya tidak tau apa masalah yang terjadi di kehidupan nya setiap hari. Bisa dikatakan juga Kinara Adalah gadis introvert yang jarang sekali bergaul atau bersosialisasi dengan orang lain. Setiap harinya kinara menghabiskan waktu nya di kamar sepanjang jam untuk belajar belajar dan belajar. Selain dia anak pendiam dan di bilang introvert, Dijuga adalah Anak yang terlahir dari keluarga broken home. Hidup di keluarga broken home membuat hidup kinara tidak pernah mendapatkan kasih sayang atau kebahagiaan dari orang tuanya. Kinara hanya tinggal bersama kakak laki laki nya dan Ayah nya. Membuat kinara senang meskipun tanpa hadirnya seorang ibu. Disisi lain Ayah kinara mempunyai sifat yang amat berbeda dari kakak laki laki nya. Ayahnya sangat membenci dan dia tidak mau menganggap kinara itu sebagai anak perempuan nya. Berbeda dengan Kakak laki laki nya yang selalu menjadi kebanggaan Ayah nya. Dikisah sebalik nya, Ibunya kinara telah meninggal ketika kinara masih berumur 12 tahun karena kecelakaan yang di alami nya ketika ibunya sedang menyebrang jalan lalu di tabrak mobil yang melaju kencang. Sejak kejadian tersebut kinara tidak bisa mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu. Setiap harinya dia selalu di perlakukan tidak adil atau tidak baik oleh Ayah nya. Tapi dia tetap menerima hal tersebut Karena dia tau yang kinara miliki keluarga satu satunya sekarang hanyalah Ayahnya. Maka dari itu kinara selalu takut akan hal yang membuat ayah nya marah. Selain dia tidak di sukai oleh ayahnya sendiri, Kinara juga adalah gadis korban bulli di sekolah nya. Dia tidak berani memberitahu kan itu semua kepada ayahnya. Karena meskipun Kinara memberitahu apa yang telah terjadi di sekolah, Ayah nya sangatlah tidak peduli dengan nya. Seperti kisah nya sekarang Kinara Hanyalah seperti barang bekas yang tidak di perlukan dan hanya menjadi beban di keluarga nya. Penderitaan yang kinara alami menjadi cerita dalam selama hidup nya.
Kinara Putri Anatasya
_ Kinara_
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS LUKA ( ON GOING )
Teen Fiction" Setiap hal yang menyakitkan yang ku hadapi ini, Aku hanya ingin lekas tidur. Dan berharap saat aku terbangun nanti, Aku sudah melupakan nya. " Kinara Putri Anatasya_