prolog.

3 0 0
                                    

"Sekolah baru" hujat seorang cowok yang berdiri di luar pagar sekolah sambil memandangi nama sekolah.

" ayo nak nanti kamu bisa ketinggalan pelajaran dan kita harus ke kantor guru dulu " hujat seorang wanita yang menyuruh dia masuk ke sekolah

Saat di kantor.

"jadi nama dia afgan yaa"hujat kepala sekolah.

"jadi anak saya mau di masukkan ke kls berapa pak"hujat seorang wanita ke kepala sekolah.

"lebih baik di masukkan ke kls 8b saja soalnya di kelas 8b mejanya ada yang kelebiha" ujar kepala sekolah ke wanita tersebut.

"ayo biar saya antar kan ke kls kamu dimana."ujar kepala sekolah dan beranjak dari tempat duduknya.
"baik pak"hujat cowok yang sudah beranjak dari tempat duduknya.

Singakatnya. Mereka pergi menuju kls yang mereka datangin dan sampainya dan ingin masuk klsnya saat masuk semua penghuni kls sedang mendengar ceramah dari guru. ( padahal pelajarannya seni budaya knp malah ceramah tentang agama. Gak nyambung )

"Asalammuaalaikum"ujar kepala sekolah dan di balas oleh guru dan para penghuni kls 8b.

" hari ini kalian punya murit baru.ayo silah kan perkenalkan diri kamu"ujar kepala sekolah sambil megang pundak murit baru tersebut.

"h-hallo perkenalkan nama ku Afgan farhani dan umur saya 14 thn jadi saya mohon kerjasamanya"hujat afgan dengan gugupnya karena ini pertama kalinya dia ketemu teman baru.

Singkatnya afgan Salfok dengan salah satu murit yang selalu diam dia menggunakan hijab dan jepit rambut dan juga hoodie yang dia taruh di meja setiap harinya.dia sangat pendiam tapi kalo dia bersama bestinya dia bakal ketawa nyaring
Dan suka bercanda.

"siapa cewek itu"batin afgan dengan kebingungan.

"ahh dia melihat ku."batin afgan sambil melihat sekitar.

"mungkin kedepannya dia bakal jadi milik gw"batin afgan dengan tersenyum.

" kok dia liatin aku trs gak mungkin paling ini cuma perasaan ku aja paling dia melihat cewek lain" batin seorang cewek yang duduk di belakang.
















Apakah mereka saling kenal.
Apakah mereka saling suka.
Apakah afgan tau kalo cewek itu seorang atlet panah yang selalu mendapat kan mendali emas.

Jangan lupa di baca yaa.

Dadahh

Cewek Archery And Ketua Geng Motor Kejam Dan Dingin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang