Afgan mengejar Mira yang menuju ke parkiran motor saat di parkiran motor afgan terengah-engah karena lari.
"knp kau lari hmm? "
" siapa suruh kau lari hah? "
Tanya mira yang mengambil Erpoth kabel nya dan langsung menggunakannya. Pemuda itu heran knp dia menggunakan erpoth kabel sambil mengendarain motornya.
"ehh Mira knp kamu pake erpoth?" tanya afgan heran.
"gpp ini hanya kebiasaan ku saja gw hanya ingin mendengar kan lagu saja" jawab mira dengan santai padahal ia sengaja mendengar kan musik karena dia sedang tidak baik" saja dulu dirinya mengalami gangguan mental tapi saat dia mendengar kan musik dirinya langsung tenang sejak itu dia lebih suka dengerin musik.
" sudahlah ayo aku mau ngeluarin motor ku" ujar mira yang langsung menggunakan helmnya dan langsung menaiki dan menyalakan mesin motor ia pun mengeluarkan motornya dan berhenti di pinggir jalan hanya nunggui afgan yang ngeluarin motornya sambil menggunakan sarung tangannya itu karena saat pulang sekolah hari sangat lah panas jadi Mira harus menggunakan sarung tangan lantaran rumahnya yang agak jauh.
"apa kau sering menggunakan sarung tangan mu ya" tnya afgan.
"iya.kamu ini banyak tanya ya. Dahlah ayo"jawab mira yang sudah memajukan motornya.
Saat di jalan afagn selalu memperhatikan Mira dari belakang menurut dia mendengarkan musik agak berbahaya jadi dia memperhatikan dari belakang saat sudah sampe di kantor polisi mira membunyikan kelakson motor untuk membuka palang yang di hadapannya. Di saat itu Mira mulai agak melajukan motornya dia saat yang tepat bapaknya mira ada di luar yang sedang ngobrol dengan ayahnya afgan.
"loh pah tumben di luar biasanya di dalam?" tanya Mira dengan heran karena biasanya bapaknya ada di dalm kantornya.
"yaa bapak lagi ngerokok di luar"jawab bapaknya mira.
"hmm"sahut mira dengan muka masamnya.
"pah minta duit"sahut mira dengan tangan yang ke depan hanya ingin minta duit."buat apa"tanya bapak Mira.
"mau makan di KF* boleh" jawab mira dengan senyum yang ingin belanja.
"ah kamu ini"kaget bapak Mira karena dia meminta uang hanya ingin makan."yaudah aku minta ke mama aja"balas mira dengan ngambek karena tidak di kasih uang.
"loh tumben Mira ke sini"
Datanglah seorang wanita yang menggunakan pakaian seragam yang bewarna pink dan sepatu berhak tinggi warna hitam.
"loh mah. Mama ada bayangkari kah" tanya Mira dengan bingung knp mamanya ada di kantor.
"iya mama ada acara"tanya mama mira.
"jadi mama ulun jua kah"tanya afgan.
"iya nak"jawab mama afgan yang datang juga.
"mama minta duit mau maem"balas Mira dengan santai.
"nah mama kasih 100 ribu"jawab mama mira yang memberikan uang 100 ribu."aku makan di rumah aja"tanya afgan ke mama nya.
"ehh maaf ya gan mama gak masak hari ini gak sempat"jawab mama afgan dengan gugup.pemuda itu kaget karena mamanya tidak masak di saat itu Mira nawarin afgan makan bersama Mira afgan yang hanya ingin menjawab tidak tapi dibantah oleh mamanya."dari pada repot knp kamu gak makan bersama aku saja"tanya Mira dengan santai.
"ehh enggak deh gak mau ngerepotin"jawab afgan dengan gugup. Tapi mama nya ngesetujui apa yang di bilang mira.
"boleh tuh afgan sama Mira aja ya"jawab mama afgan dengan senang.
"ehh kagak gw maunya di rumah aja lagi pula mama pulang nya cepa-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Archery And Ketua Geng Motor Kejam Dan Dingin
Novela Juvenilhai aku afgan. aku murit pindahan dari sekolah negeri dan aku dipindahkan ke sekolah agama yaitu MTs.awalnya biasa" aja semenjak aku masuk ke kls 8b dan aku melihat seorang gadis yang menggunakan jepit rambut di sebelah kanan.dia sangat dingin ke c...