part 3

0 0 0
                                    

Selamat membaca o(〃^▽^〃)o

"ahhh mending aku pulang ke rumah ku sendiri aja" sahut mira yang melakukan peregangan.

" oke waktunya pulang "

Mira pun langsung menaiki motornya tak lupa dia menggunakan helmnya dan ia pun menyalakan mesin motornya ia langsung memajukan motornya. Di sisi lain afgan yang sudah melihat peristiwa itu hanya terdiam saja.mira tak hanya jago memanah sampai mendapat mendali emas tapi mira juga bisa bela diri. Saat ia melihat mira bela diri dirinya terpana melihatnya dan jantungnya berdeguk kencang sekali.

" tolong panggil kan gw dokter spesialis jantung tolong jantung gw bermasalah kalo lihat dia "

"afgan ayo kita kembali" sahut rion kepada afgan.

"Ya" jawab singkat afgan.

Saat di rumah mira.

Mira memiliki rumah mewah ya tentu saja itu hasil kerja keras dia saat pertandingan memanah tak hanya nasional saja tapi ia juga mengikuti panah internasional banyak sekali ia berbagai kalangan negara kalah melawan dia dan juga mira sampai di sebut The Queen Of Archery oleh kalang archery dalam negeri hingga luar negeri... Mira memiliki banyak sekali piala dan mendali emas ia pun bangga terhadap dirinya sendiri karena telah mengharumkan nama baik Indonesia penghargaan yang di dapat saat memanah sampai mendapat apresiasi oleh presiden Indonesia. Ia di berikan uang oleh presiden uang yang dia dapat tidak main" jadi dia bisa membangun rumah mewahnya sendiri duit sisanya di berikan kepada keluarganya.

" selamat datang nona" sahut Bodyguart mira. Kali ini nama mira sangat terkenal di mana² jadi dia memiliki banyak Bodyguart.

Saat ingin masuk ke dalam rumah ia mendapati telpon dari mamanya.

"hallo mah"

"..."

" iya aku sudah di rumah"

"..."

" ohhh libur kah esok yess"

"..."

" iya dadah mah"

" yes besok preyi" girang mira karena gurunya mengadakan rapat.

Mira pun menghubungi afgan untuk memberitahukan kalo besok libur.
Mira pun pergi menuju lantai 2 ia naik hanya menggunakan tangga ( sekalian olahraga) saat masuk kamar dirinya langsung merebahkan dirinya di kasur mira pun hampir ke tiduran ia pun bangun dan segera menggati bajunya baju lengan bendek dan celana pendek sampai kelihatan pahanya. Tak lupa sebelum dirinya tidur ia melakukan rutinitas setiap malam yang selalu di lakukan semua ciwik ya tentu saja skincare.

" huuuuh seger. nyaa waktunya scroll tiktok eaaa (* ̄︶ ̄*) "

Sahut mira pergi menuju kasur besarnya yang muat cuma 2 orang saja. Mira pun langsung merebahkan dirinya di kasur dan menarik selimut lalu ia segera memeluk boneka kesayangannya dan ia pun membuka tiktoknya. Di saat mira sedang ngescroll tiktoknya tiba" saja dirinya ngantuk berat dan ia pun ketiduran.

Afgan yang sedari tadi bermain gitar ia mulai bertanya" bagaimana kabar Mira di malam hari.

" hmm bagaimana ya kabar mira?"

" wait kan baru sehari gak ketemu udah kangen tapi tadi malam gw ketemu"

" but gw ngapain njirr mikirin dia atau cariin dia atau bisa juga kangen"

" ahhh btw knp gw masih kepikiran dia sih ahhh. Sudahlah mending main gitar aja "

" Mira my love"

" wait kok gw tiba" ngomong kayak gitu sih"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cewek Archery And Ketua Geng Motor Kejam Dan Dingin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang