Anyeong.selamat malam, pagi, siang yaa.
Peringatan.
*menggunakan kata kasar.
*bahasa daerah dan bahasa asing.Langsung cus aja yuk.
"yap hari pertama aku belajar disini.
Ternyata gak seburuk yang aku kira deh*batin afgan sambil menatap langit."tapi yang parahnya aku duduk di depan dan di belakang ku ada cewek dingin tadi"batin afgan sambil menahan rasa gugupnya.
Singkatnya afgan mendengar suara teriakan dari belakang.
"ehh dari pada elu gw masing singgel apa ikam wani kah"ujar cewek duduk di belakang.
"gak deh neng gw takut heheh"hujat temen cewek yang duduk di belakang.
"ehh gw tampol juga elu ye"ujar cewek tadi yang ingin mengayunkan tangang yang hendak mukul temannya sendiri.
"aku kira dia bakal dingin banget seperti tidak mau bergaul atau apa ternyata dia orangnya humoris dan aktif"batin afgan yang melihat ke belakang.
Bell istirahat berbunyi jam 10.00 waktu mereka istirahat dan afgan ingin keluar tapi dia ke tabrak dengan salah satu cewek yang ribut tadi.
"hey. Kalo jalan jangan melamun dong"ujar cewek tadi dengan dingin.
"ehh sorry" gak sengaja"ujar afgan yang ingin berdiri."cih terserah"ujar cewek dengan nada rendah.
Entah apa yang membuat dia bersikap seperti itu tapi bagi afgan dia cewek yang gak pernah takut atau
Apa."mending aku belanja saja dari pada mikirin tu cewek" ujar afgan dengan nada menyebalkannya.
Singkat cerita afgan turun tangga dan ingin keluar sekolah dan dia gak sengaja ketemu cewek yang dia tabrak tadi dia melihat cewek tadi dari kejauhan yang tadinya dingin setelah sekarang ceria sangat sulit di tebak dengan sifat dia. Saat bell masuk bunyi pemuda yang selalu melamun sontak afgankaget dengan suara cewek yang menjawab.
"samlekum"
teriak cewek yang membuat pemuda itu terkejut melihat cewek tadi yang membuat dirinya jantung.
"astagfirullah" batin afgan yang sedang mengelus dadanya.
"adehh panas banar njirrr" rintih ngeluh teman cewek tadi. " yaa tu kipas nya nyala no 3 lagi"ujar pemuda dengan tinggi yang agak pendek.
"yaelah gw aja juga kepanasan bego"hujat cewek yang sedang duduk dengan kaki yang menyilang.
Skip jam 03.00 waktu jam pulang.
Jam sudah menunjukkan waktu pulang dan afgan pergi ke kantor untuk Mengambil ponselnya itu karena sekolah yang di tempatti afgan dilarang membawa ponsel ke kls boleh di bawa hanya untuk menelfon ortu saja.
"waktunya nelpon my motherr"
Dengan riangnya pemuda itu keluar sekolah dan menunggu jemputan dari mama kesayangannya dan afgan mendengar suara motor tapi motor yang berbeda sepeti motor biasa dia mendengar suara motor sport.
Dan pemuda itu terkejut karena ada seorang yang mengendarain motor tersebut dia cewe dan menggunakan jaket merah marun. Afgan terheran karena ini pertama kalinya dia melihat cewek sekolah menggunakan motor itu fisiknya saja sama dengan cewek tadi tapi mukanya tidak kelihatan karena dia menggunakan helm.
"kok kayak kenal ya dari jaket dan tasnya dia menggunakan tas yang bertulis kan BT21 kalo gak salah" batin afgan.
Singkatnya afgan melihat mamanya sudah datang untuk menjeputnya dia menggunakan mobil pemuda itu berlari menghampiri mobil itu saat masuk mobil pemuda itu berkata
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Archery And Ketua Geng Motor Kejam Dan Dingin
Teen Fictionhai aku afgan. aku murit pindahan dari sekolah negeri dan aku dipindahkan ke sekolah agama yaitu MTs.awalnya biasa" aja semenjak aku masuk ke kls 8b dan aku melihat seorang gadis yang menggunakan jepit rambut di sebelah kanan.dia sangat dingin ke c...