one

29.2K 1.8K 338
                                    

Lee Haechan & Huang Renjun

Friendship is a sheltering tree

⚠️Full of Harsh Word, Lokal Area & Non baku⚠️

F(UCK)RIEND
.
.
.
.
.
.
.
.



Suasana senin pagi di kota Surabaya ini lumayan terik dan membuat silau karena matahari begitu cerahnya.

Dan di SMA 5 ini siswa-siswi sudah berkumpul di lapangan untuk mengikuti upacara sekolah. Renja si anak baik dan selalu mengikuti aturan sekolah pun sudah berdiri di barisan depan bersama dengan Aji dan Chandra di belakang nya. Sedangkan Mahen menjadi petugas upacara sebagai danton di depan sana dan sisanya tidak tau kemana.

Renja menengok ke kiri dan ke kanan masih mencari keberadaan Heza, dasar anak nakal! Kebiasaan Heza setiap senin pasti membolos upacara dan sialnya ia tidak pernah tertangkap karena punya backingan anak OSIS. Oh jelas ketua OSIS nya saja suka dengan Heza jadi apapun kenakalan Heza tidak akan di catat oleh nya.

Tapi tetap saja Renja khawatir kalau belum melihat sahabatnya itu. Maklum saja di antara 6 temannya, Heza lah yang paling dekat dengan Renjana karena mereka sudah kenal dari SMP, berbeda dengan 6 lain nya yang bertemu saat di SMA.

Upacara sudah berjalan tetapi Heza juga belum keliatan batang hidungnya, sama dengan Naka dan Juan. Kalau mereka sih sudah tidak di ragukan lagi kenakalan nya, Juan adalah siswa nomer 1 yang sering membolos dan pasti suka memaksa Naka untuk ikut bolos dengan nya.

Sudah sering kali kena hukuman tapi Juan belum juga tobat padahal sudah pernah di ancam akan di keluarkan sampai Ayahnya datang ke sekolah tetapi yeah namanya juga anak muda, sekolah bagi Juan adalah neraka membosankan.

Dan sampai selesai upacara pun ternyata Renja tidak melihat Heza, sampai akhirnya ia balik ke kelasnya dan melihat Heza duduk santai di kursinya sambil melambaikan tangan ke arahnya.

"Kemana aja lo?" Tanya Renja

"Di kelas" jawab Heza santai

"Kok ga di usir OSIS?" Renja kembali bertanya

"Itu mah perkara gampang beb"

"Gua gamparin lu manggil gua gitu lagi" ucap Renja sambil hendak menampol Heza

Yang di ancam hanya ketawa-ketawa saja melihat teman nya naik darah.

"Parah banget anjing kita kepanasan lo malah di kelas" ucap Chandra

"Males gua, panas banget hari ini" balas Heza

"Temen lo Ren, ga tobat-tobat dari dulu" celoteh Aji

"Terus Naka sama Juan mana?" Tanya Chandra

"Di kantin, bentar lagi juga ke kelas kali" jawab Heza

"Si anjing, udah kelas tiga bego bukan nya pada tobat" ujar Mahendra yang baru saja datang dan ikut bergabung

"Eh ada pak Danton" goda Heza

"Sekali-kali kayanya emang Heza deh yang harus di tugasin jadi Danton, biar tau rasa" balas Mahen

F(UCK)RIEND [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang