Bab I. Raja Diabolos Baru

62 4 0
                                    

Ada beberapa kaum yang hidup berdampingan dengan manusia di masa lalu.

Mereka memiliki kekuatan di luar akal manusia. Berkomplot untuk melindungi ataupun untuk menguasai.

Mereka yang saat ini memilih untuk bersembunyi, memiliki kisah kelam di masa lampau. Masa dimana tak ada kaum yang berkeinginan untuk menjaga perdamaian bersama-sama. Mengurus pertahanan diri lebih baik daripada memikirkan kedamaian di luar sana.

Dulu, kaum yang paling ditakuti adalah kaum Diabolos. Suatu kaum yang dianggap berasal dari neraka. Makhluk-makhluk berjiwa iblis. Tak tahu empati, tak tahu simpati, dan tak kenal hati.

Kekuatan mereka adalah kegelapan. Semakin banyak kejahatan yang dilakukan ... semakin banyak darah yang bertumpahan karenanya, maka semakin kuat mereka.

Kaum Diabolos dipimpin oleh seorang Raja. Dia adalah yang terkuat di antara lainnya. Hampir sama dengan sistem pemilihan pemimpin yang dilakukan oleh kaum Werewolf, bedanya ialah siapa pun yang berniat menjadi pemimpin harus mengalahkan raja terdahulu. Tidak peduli dari generasi apa dia, siapa saja boleh menantangnya. Ketika hasil keluar, maka tidak ada yang boleh menentang.

Jika membangkang, itu artinya menantang!

Lalu pertarungan akan dilakukan kembali, kecuali si pembangkang menyerah dan menerima hasil pertarungan.

"Apakah harus dia?"

"Iblis itu benar-benar berani menantang! Dia, bahkan bukan keturunan Diabolos yang hebat. Dari mana kekuatan itu berasal?"

"Aku ingin menentangnya, tapi jika aku melakukannya, maka aku harus berhadapan dengan dia."

"Lawan saja bocah itu."

"Kau gila? Sepuluh tahun lalu, aku hampir mati karena tidak sengaja terbang melewati kepalanya! Raja Caim saja kalah darinya."

"Apa dia benar-benar mengerikan?"

"Ya! Aku tidak tahu bagaimana nasib kita jika dia yang memimpin."

Sayup-sayup bisikan dari penonton terdengar di telinga Akuma. Diabolos itu baru berusia 100 tahun, tapi dia berhasil menumbangkan Raja yang usianya jauh di atas dirinya. Mereka berada di generasi yang berbeda, tapi kemampuan mereka berada di tingkat yang sama.

Para penentang hanya berani mengoceh, tetapi akan menjadi pecundang ketika dia menyuruh mereka untuk melawannya.

Akuma membuang ludah. Hampir mengenai wajah Raja Caim yang sudah terkapar tak berdaya di atas tanah.

"Pertarungan selesai! Mulai sekarang, aku yang berkuasa!"

Akuma mendeklarasikan kemenangannya. Bulu-bulu hitam di punggungnya perlahan menutup bersamaan dengan ekornya yang memendek.

Selesai bertarung, Akuma mengubah wujudnya menjadi manusia biasa. Hal ini dia lakukan untuk memulihkan dirinya.

Melawan Raja Diabolos bukanlah hal yang mudah, bahkan jika dia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri, dia butuh waktu untuk kembali pulih.

✧✦✧


Setengah tahun berlalu sejak Raja Diabolos baru terpilih. Sudah tak terhitung berapa peperangan yang terjadi pada masa itu.

Kaum Diabolos yang awalnya ketakutan dan resah dengan keadaan mereka jika generasi muda yang memimpin, kini membusungkan dada dengan bangga.

Raja yang mereka inginkan selama ini akhirnya datang!

Apa yang tidak bisa dilakukan oleh raja terdahulu, Akuma bisa melakukannya.

Jika mereka selalu mengalah pada kaum Witch karena adanya Behemoth, sekarang mereka tak mundur lagi. Iblis itu bisa diurus oleh raja mereka.

Through the Dark Side Story: The King of Darkness and His Wound LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang