Nyx segera bersiap-siap. Setelah selesai bersiap dia pergi ke luar menyusul master, tentu saja setelah dia membetulkan posisi pintu rumahnya dan menguncinya.
"Kau harus menghentikan kebiasaan burukmu itu"
"Tepat waktu itu penting dalam menentukan keberhasilan suatu misi. Bukan hanya itu jika dirimu bisa datang tepat waktu maka kau tak akan merepotkan rekan-rekan yang lainnya. Setelah ini kau harus meminta maaf kepada mister clown dan eagle, kerena dirimu mereka di marahi habis-habisan, kau tau sendiri bukan, kita sedang menjalankan misi penting dan karna keterlambatanmu kita harus menyusun rencana ulang" Kata master panjang lebar.
Saat ini mereka berada di tengah-tengah kota dan sedang berjalan menuju ke stasiun. Nyx yang mendengarkan hal itu hanya merasa sangat bersalah, dia menundukkan kepalanya. Mereka berdua melanjutkan perjalanan tanpa berbicara lagi.
Sesampainya di stasiun mereka menjalani pemeriksaan secara ketat sebelum akhirnya di izinkan masuk setelah menunjukkan kartu pass mereka. Seperti nya kereta peluru yang akan mereka naikin sedang bersiap-siap untuk berangkat, tiba-tiba terdengar pengumuman bahwa kereta tersebut akan berangkat 10 menit lagi. Nyx dan master segera masuk ke salah satu gerbong kereta dan mencari tempat duduk. Hanya ada mereka berdua di dalam gerbong itu, hal itu tidak mengejutkan lagi karna pada dasarnya hanya orang-orang tertentu yang bisa mengakses kereta peluru tersebut.****
Distrik 12
"Mohon perhatiannya sebentar lagi kita akan sampai di distrik 12,bagi para penumpang yang ingin turun di distrik ini di mohon segera bersiap-siap" Ucap sang masinis melalui microphone yang terhubung di setiap gerbong. Nyx dan master yang mendengar pengumuman tersebut segera bersiap untuk turun. Setelah kereta berhenti Nyx dan master segera keluar dari gerbong kereta tersebut. "Tunggu sebentar" Kata Nyx setelah keluar dari stasiun, dia berjalan menuju salah satu kedai makanan yang berada di sebrang jalan stasiun. Master tidak mengikutinya tetapi dia menunggu Nyx di halte bus terdekat.
45 menit telah berlalu Nyx terlihat sedang membawa plastik besar berisi makanan, dia berjalan menuju ke arah halte bus tempat master menunggunya. "Maafkan aku karna terlalu memakan waktu, aku tidak menyangka jika kedai tersebut akan seramai itu" Ucap Nyx disertai nada bersalah. Master yang melihat makanan yang di beli olehnya sebanyak itu memutuskan untuk membantu membawakannya "tak usah khawatir, lagi pula sedari awal misi kali ini gagal, dirimu aku bawa kemari karna kita akan menyusun ulang strategi dan rencana penyusupan" Kata master sembari mengambil alih plastik makanan di tangan Nyx. "Mari berharap para komandan yang lain akan menerima permintaan maafmu dengan makanan ini" Lanjut master.
Tak berapa lama bus pun datang dan mereka kembali melanjutkan perjalanan menuju markas utama.Perjalanan dari stasiun ke markas mereka membutuhkan waktu 1 jam jika menggunakan bus umum. Setelah sampai di tujuan mereka melanjutkan perjalanan lagi dengan berjalan kaki menuju daerah bawah tanah distrik tersebut. 30 menit berjalan kaki akhirnya mereka sampai di suatu bangunan yang berdiri tinggi dan terlihat penuh penjagaan, mereka telah sampai di markas utama mereka.
"Akhirnya kalian datang juga" Ucap seseorang setelah master dan Nyx memasuki area istirahat di markas itu. "Ahh! Mister clown, di sana kau rupanya. Maafkan aku karna terlambat datang sehingga menyebabkan misi ini harus di tunda, ini kumohon sebagai ungkapan permintaan maafku" Nyx segera menyerahkan box makanan ke pada mister clown dan menundukkan kepalanya, mister clown melihatnya saja hingga akhirnya dia berkontak mata dengan master, master menginstruksikan dia untuk menerima kotak box dari Nyx. "Lain kali berusahalah untuk tidak membuat masalah, kau harus tau siapa musuh kita. Jika kita lengah sedikit saja maka nyawa kita benar-benar bisa lenyap" Ucap mister clown sembari menerima kotak box makanan dari Nyx ".... Terima kasih untuk kotak makanannya, kau tak perlu sampai membelikan kita semua makanan untuk meminta maaf , Tapi terima kasih" Lanjutnya lalu pergi ke salah satu bangku kosong dan memakan makanan yang di beri Nyx.
Seharian itu Nyx menghabiskan waktunya untuk meminta maaf kepada rekan setimnya dan rekan-rekan yang lainnya, juga kepada sang komandan."Lain kali jangan berbuat hal seperti itu lagi" Ucap rekan setimnya
"Terima kasih, kau tak perlu repot-repot kau tau" Ungkap rekan-rekan yang lainnya
"Berbuat salah dan meminta maaf dengan memberi makanan apa-apaan" Ungkap salah satu anggota, tetapi pada akhirnya dia mengambil makanan tersebut
"Belajarlah dari kesalahan Nyx kami kali ini akan memaafkanmu tetapi tetap dirimu harus bisa menghentikan kebiasaan burukmu itu, misi di atas segalanya kau harus ingat itu" Ucap salah satu komandan.
Setelah seharian meminta maaf dan membagikan makanan, akhirnya Nyx dan rekan-rekan nya yang lain siap kembali menyusun rencana.
YOU ARE READING
The Government
ActionTumbuh dan berkembang di lingkungan yang kasar membuat nyx paham betapa tidak adilnya pemerintah kepada orang-orang dari distrik bawah sepertinya. Bergabung dengan organisasi anti pemerintahan dengan tujuan menegakkan keadilan dan menghancurkan sis...