Aku menyandarkan tubuh lemasku di pintu kamar mandi. Memejamkan mataku sejenak, memikirkan semua yang terjadi pada hidupku. Membosankan. 1 kata untuk judul kehidupanku.
Tak ada kisah cinta hanya ada kisah sedih . Kukira aku tokoh utama, ternyata hanya tokoh figuran yang hanya membantu orang lain bahagia dan tak ada kata istimewa.
LUBANG APA ITU?
"Cih, hidupku makin terasa menyedihkan. Sampai aku aja ngga bisa nangisin kehidupunku." Ucapan seorang gadis berumur 19 tahun Reyya Valenzra namanya.
Ceklek, mendengar suara pintu terbuka, Reyya tergesa-gesa menutup buku diarynya dan berpura-pura membaca buku lain. "Kak, sarapan gih, terus minum obatnya. Kamu kenapa kok kaget gitu, kaya abis nulis diary aja" Ternyata itu ibunya Reyya. "Iya ma." Sahut Reyya.
Setelah sarapan, Reyya melanjutkan kegiatannya untuk membaca novel. Isi novel selalu menceritakan kisah romansa dan lika liku percintaan tokoh utama. Berbeda dengan kisah hidup Reyya yang jauh dari kata ROMANTIC. Itulah alasan Reyya menyukainya.
Ditengah-tengah asiknya membaca. Ponsel Reyya berbunyi mendapat notif pesan dari temannya. Reyya membuka aplikasi pesan, di beranda terlihat teman lelakinya yang mengirim pesan.
•••
MASSAGE
EJA ganteng
Lo gimana kapan bisa sekolah?gue kangenMe
Typing~~•
••
Sontak senyum terukir di wajah reyya. Saat ia sedang mengetikkan balasannya, temannya mengirimi pesan lagi.
•••
MASSAGE
EJA ganteng
Oh ya, gue udah berhasil jadian sama Kinan. Makasih fren, ini semua berkat lo (^3^ ~~♡)•••
"Cih, friend katanya." Reyya membaca pernyataan itu menjadi kecewa. 50% sakit hati karena sosok Eja yang memang sedikit ia sukai atau kagumi itu ternyata tidak menyukainya. 50% lagi Reyya kesal, selama ini pertemanannya hanya sebatas agar Eja membantunya jadian dengan Kinan. Kesimpulannya Reyya hanya dimanfaatkan.
Reyya melempar ponselnya ke sembarang tempat. "Kukira aku tokoh utama didunia ini. Cih, ternyata hanya figuran." Sambil tersenyum devil.
Lalu muncul sebuah suara ngiingggg.
"Hmm apa telingaku berdenging ya?" Spontan Reyya memukul-mukul telinganya. Tiba-tiba muncul sebuah lubang lingkaran transparan dihadapannya.
Reyya melongo terkejut tak percaya. Ia bangun dari ranjang,berjalan mendekat....dekat....dan semakin dekat....tangan gemetarnya sepertinya akan menyentuh...ia menutup matanya dan....
Boom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me+K - Aku Dan Boyfriend Komikku
FantasyHi all. How are you? Cerita ini menceritakan seorang gadis bernama Reyya Valenzra berumur 19 tahun yang masih duduk dibangku SMA kelas 3 yang hidupnya super-super membosankan. Ia bukan manusia yang hidupnya sengsara and bukan juga bahagia banget...