"Selamat pagi semuanya,hari ini kita akan adakan pemeriksaan. Mohon semuanya berkumpul di ruangan kosong sesuai arahan sehabis jam makan siang,terimakasih." ujar direktur baru yang namanya Mile itu.
Mile langsung beralih keruangannya,ninggalin banyak pertanyaan di kepala karyawannya.
"Ngapain pemeriksaan deh? Kan udah jelas semua yang kerja disini itu alpha "
"Apa jangan-jangan ada yang nyamar?"
"Kok tiba-tiba banget?"
Apo pastinya ngedenger pengumuman barusan,sekarang dia lagi panik sambil mikirin skenario terburuk.
"Ku pasrahkan semuanya padaMu ya Tuhan." Ucap Apo dalem hati.
---
Jam makan siang udah selesai.
Sekarang saatnya pemeriksaan.Apo dari tadi udah mondar-mandir di toilet,gelisah.
"Duh elah tuh direktur ribet amat sih"
Tiba-tiba pintu toilet kebuka,dan ternyata itu atasan Apo.
"Apo,buruan bagian sales tinggal kamu yang belum diperiksa"
"Duh mampuslah" umpat Apo dalem hati.
"Eum...iya pak saya segera kesana"
Atasannya keluar,disusul Apo.----
Apo jalan keruangan yang emang dikosongin sengaja buat pemeriksaan.
"Permisi"
Salam Apo pas buka pintu kaca ruangan itu."Lah bang?"
Apo kek kenal siapa dokternya,
Lah itu mah Bass,abang sepupunya.
"Beruntung banget yah lu,hari ini gue yang periksa" ujar Bass.
Apo ngerasa lega.
"Lagian kok bisa lu yang disini bang?"
"Tadi kebetulan ada info dari rumah sakit kalo perusahaan ini minta medis buat dateng dan ngelakuin pemeriksaan. Berhubung semua lagi pada sibuk dan kebetulan gue inget lu kerja disini, jadinya gue ngajuin diri buat dateng"
"Ah syukurlahh"
Ujar Apo bersyukur."Yaudah tetep harus diperiksa dulu,nanti hasilnya bisa gue otak-atik"
"Makasih banyak bang,gue nggak tau lagi kalo yang disini bukan lu nasib gue bakal gimana"
"Hm,pokoknya lu gajian jangan lupa traktir gue"
"Pasti!!"
Bass pun ngelakuin pemeriksaan persis sama kayak karyawan lainnya. Dia nggak akan keliatan mencurigakan,karna dia tau ada cctv di pojok ruangan yang pastinya ngawasin mereka.
Apo heran juga,kenapa nih perusahaan yang udah jelas banget cuma mempekerjakan alpha tiba-tiba minta pemeriksaan ulang.
"Apa jangan-jangan tuh direktur nggak percaya kalo gue itu alpha? Apa kemarin pheromone gue kuat banget?"
Batin Apo."Ahh bodo amatlah,yang penting sekarang gue bisa tenang karna ternyata dokternya abang sepupu gue"
Lanjutnya ngebatin."Oke dah selesai,lu balik kerja sana!"
"Hasilnya keluar kapan? Bakal keluar di hari yang sama semua kan?" Tanya Apo.
"Paling besok atau lusa,tenang aja punya lu nggak bakal keluar duluan. Gue nggak akan bikin ini keliatan mencurigakan"
"Sekali lagi makasih banyak bang"
---
"Hoam"
"Akhirnya selese juga nih kerjaan"
Sekarang udah jam setengah 11 malem.
Pastinya anak-anak sales yang lain udah pada pulang,tinggal Apo doang yang ngelarin kerjaannya sekarang.
Supaya besok kerjaannya udah beres semua,soalnya dia mau ambil cuti sehari buat istirahat dan 'me time'.
Semenjak masuk perusahaan yang super sibuk ini,Apo emang jarang banget pergi-pergi sendiri.
Lagian juga,dia harus belanja bulanan karna sabun-shamponya udah pada abis semua.
Tadi pagi aja beli sachetan yang di warung.
Biasalah,sunsilk warna kuning.
Apo matiin komputernya,beresin barang-barangnya dan siap buat pulang.
Ah,jam segini pasti bus udah nggak ada yang lewat.
Mau nggak mau dia harus pesen taksi online.
Tapi baru aja mau ke arah lift,dia denger sesuatu....
"Ah ah..."
Desahan?
Tapi suara siapa?
Suaranya persis kedengeran dari ruangan direktur baru itu.
Suara desahannya makin kenceng,
Ditambah pheromone maskulin tercium hampir ke seluruh ruangan.Ngebuat Apo pusing,mabok,dan panas...
Secara nggak sadar Apo ngeluarin pheromone citrusnya.
Apo nggak tau apa yang terjadi,
Tapi kayaknya dia heat?!~~~Jangan Lupa Vote~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Alpha | MileApo | Omegaverse [ SLOW UPDATE ]
RomanceApo yang yakin kalo dirinya adalah Alpha tiba-tiba mendapatkan heat pertamanya. Mile adalah seorang Alpha yang lebih tertarik kepada Beta ketimbang Omega. Tapi apa jadinya kalau tiba-tiba Apo heat di depan Mile? Dan ternyata mereka adalah mate.