"Eh tau nggak sih? Direktur baru kita udah punya pacar tau"
"Denger-denger udah tunangan ya?"
"Beta?"
"Oh astaga,seleranya beta"
"Pantesan ya,dingin banget gitu"
"Pupus harapan"
Iya,
Mile udah bertunangan sama seorang beta.
Emang belum ada pengumuman resmi sih ya,cuma kan karna Mile baru aja gantiin papanya buat jadi direktur.
Jadi alangkah baiknya,hal-hal kayak gitu dikesampingkan dulu,supaya citra dia dan pekerjaan dia nggak keganggu.
"Honeyy!!" Kira-kira begitu panggilan dari Naphat.
Naphat,
Dialah beta sekaligus tunangan dari Mile.Naphat langsung berhamburan meluk alphanya itu,
Tanda kangen."Not here" Mile ngelepasin pelukannya.
Naphat sedikit cemberut.
Apa-apaan tunangannya ini? Meluk aja gaboleh_-"Kita sudah janji untuk menjaga sikap kita bukan? Ini masih di area perusahaan,tidak enak di lihat karyawanku" jelas Mile begitu melihat perubahan raut muka tunangannya itu.
"Ya,i know"
Mereka pun berjalan ke basement tempat parkir yang emang dikhususkan untuk para atasan.
Mereka pun pergi makan siang bersama.
~~~~
"Kamu Apo?"
Ujar seseorang.Apo sekarang lagi ada di kantin,sambil ngantri katering.
Ya,kali ini dia turun ke bawah.
Semenjak Mile jadi direktur,Apo udah nggak lagi bawa bekel.
Karna sekarang perusahaannya itu memfasilitasi katering,
Kalo kata Apo sih "bagus deh,biar gue nggak repot-repot masak"Tapi walaupun begitu,
Tetep aja tuh orang-orang kaya (ada yg gengsi juga) tetep beli makan dari luar,atau makan ke luar.Apo sih mikirnya,mending uangnya ditabung yah.
Beli seblak.-
Apo yang merasa dipanggil pun noleh,Tentu aja ada orang dibelakangnya,
Tapi kayaknya bukan dari belakang suaranya."Hoiii"
Di denger-denger lagi,
Ternyata yang manggil dari arah dapur katering."Lah lu"
Apo ngenalin sosok temen lamanya,
"Pong?"
"Iyee,ini gue"
"Bukannya lu dulu yang suka nyelem-nyelem itu yak?"
"Diving" jawab Pong
"Pindah profesi gue,gegara hampir tenggelem trus hampir ditelen hiu" lanjut Pong.
Apo cuma bisa ketawa.
Ni temennya diving ampe mana? Samudra pasifik?
"Yaudah kelar gue ngelayanin,nanti gue samperin ya"
Soalnya daritadi udah banyak karyawan lain di belakang Apo yang berdeham,seolah-olah bilang "buruan ege,malah ngobrol."Karna antriannya jadi stuck.
Akhirnya Apo sesegera mungkin ambil sendok dan garpu di ujung,trus cari tempat duduk.
-
Dipertengahan Apo makan,ternyata Pong udah agak longgar kerjaannya.
Akhirnya dia nyamperin tempat Apo duduk,
Sedangkan Apo masih sibuk ngunyah sambil nontonin Ria SW, youtuber makanan favorit dia."Ckck,belum berubah juga ni anak"
"Eh Pong,udah kelar kerjaan lu?"
"Udah,lu apa kabar? Udah lama nggak ketemu sekarang jadi karyawan di perusahaan ternama yaa"
"Ya begitulah,roda kan berputar"
Fyi, Pong ini temen satu-satunya Apo waktu di SMA.
Jadi gini,
Apo waktu SMA sering banget dibully.
Nggak lain dan nggak bukan karena masalah identitasnya.Temen-temennya pasti ngolok-ngolok Apo karna belum bisa naklukin omega manapun buat dijadiin pacar.
*lah mohon maap,dia aja omeganya.
Intinya,Apo beda dari kebanyakan Alpha di sekolahnya. Dan cuma Pong si beta ini yang mau berteman sama dia.
-
"Life update dong" pinta Pong. "Kalo gue sih masih sama aja,cuma bedanya gue punya pasangan sekarang"
"Gue nggak punya pasangan sih" jawab Apo ngenes.
"Gak heran" jawab Pong.
Sialan ni orang,kalo ngomong jujur amat. Emang se-nggak laku itu Apo pada masanya.
"Mau gue comblangin sama temen gue nggak? Kebetulan dia omega,trus baik juga anaknya" usul Pong,dia prihatin liat temennya.
"Gue masih sama,emang jomblo sampe sekarang,
...yang beda,
Gue sekarang omega"Pong cuma melotot,
Lah ini temennya bercanda?---
Heyyoo!! Miss you guys a lot!
Sorry baru update:(
Semoga tetep sabar nungguin ya hehe,
Raknaa~~~~Jangan Lupa Vote~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Alpha | MileApo | Omegaverse [ SLOW UPDATE ]
RomanceApo yang yakin kalo dirinya adalah Alpha tiba-tiba mendapatkan heat pertamanya. Mile adalah seorang Alpha yang lebih tertarik kepada Beta ketimbang Omega. Tapi apa jadinya kalau tiba-tiba Apo heat di depan Mile? Dan ternyata mereka adalah mate.