Matchmaking [05]

4.3K 223 0
                                    

Typo bertebaran dimana-mana..

Jangan lupa vote dan komen ..

Happy reading ...

---------------------------------------------

Kini Taehyung dan Jungkook sudah sampai disalah satu Restaurant mewah .dan tentu saja restaurant itu miliknya .

.Banyak pasang mata yang memandang mereka dengan tatapan memuja .Ada yang iri dan ada yang gemas dengan keduanya .ada Juga yang penasaran dengan hubungan mereka.

Taehyung tidak memperdulikan mereka semua ..di rengkuhnya pinggang ramping Jungkook ke arah salah satu meja kosong disana  ..

Semua karyawan di Restauran sangat terkejut akan kedatangan Kim Taehyung  yang tiba-tiba .biasanya Jika akan datang salah satu pengawalnya akan menghubungi manager restaurant dan meminta mempersiap kan tempat privat.. Tapi kedatangannya kali ini sangat mendadak dan membuat pegawai restaurant kelabakan..

"Kau cepat layani Tuan Kim segera ." perintah manager ke salah satu pegawai disana

Pegawai itu pun melangkah ke arah meja taehyung dengan senyum yang sulit diartikan .

"Selamat datang Tuan Kim . ? ucap salah satu karyawan yeoja yang disuruh manager melayani Kim Taehyung .lihat saja yeoja itu yang berpakain kekurangan bahan menampilkan kemeja yang kedua kancingnya dibuka dan memperlihatkan gundukannya .karena pakaian yang ia gunakan sangat ketat..dan ia sengaja menundukkan kepala agar Taehyung melihatnya ..

Jungkook yang melihat itu pun hanya berdecih ..apakah restaurant ini mempekerjakan seorang jalang ..pikirnya dalam hati

"Keluarkan makanan yang enak disini dan yang paling mahal untuk calon istri saya " ungkap Taehyung dengan wajah datarnya

"Baiklah Tuan Kim .mohon tunggu sebentar" ucap karyawan yeoja tersebut agak kesal karena tidak diperhatikan Taehyung .

Karyawan itu pun segera berlalu untuk menyiapkan pesanan Taehyung dengan raut wajah kesalnya .

"Apa kau sudah sangat lapar baby ."tanya Taehyung sambil mengelus pipi gembil Jungkook .jangan lupakan juga lengan kekar yang merengkuh pinggang ramping itu .

"Aku sudah sangat lapar hyung " ungkap Jungkook dengan sedikit merengek

Taehyung pun dibuat gemas oleh kesayangannya ini .dicubitnya pelan hidung mancung Jungkook membuat sang empu meringis dibuatnya .

"Sabar baby sebentar lagi makanannya akan datang .kau boleh makan sepuasmu nanti " ucap Taehyung yang membuat Jungkook menatapnya dengan tatapan berbinar .

"Benarkah hyungiie .terimakasih banyak hyung ." Jungkook yang sangat bersemangat pun tanpa sadar mengecup pipi tae dan itu membuatnya terkejut

"Maafkan aku hyungie "Jungkook yang menyadari itu pun hanya menunduk dan merona .

"Apapun untukmu baby asal kau bahagia dan jangan menundukkan wajahmu lagi  " senyum taehyung dan mengangkat dagu jungkook dengan jarinya

"Kau tambah cantik dengan wajah meronamu itu baby .

"Kau jangan terus memujiku seperti itu hyung .itu akan membuatku besar kepala ." ucap jungkook dan tae hanya tersenyum

Tak berselang lama pesanan mereka datang dan di sajikan di atas meja dengan rapi

Tak berselang lama pesanan mereka datang dan di sajikan di atas meja dengan rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MatchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang