Matchmaking [11]

2.9K 207 10
                                    

Typo bertebaran di mana-mana...

Jangan lupa vote dan komen ...

Happy reading . 

---------------------------------------

Acara sudah berlangsung selama 2 jam lamanya .Jungkook yang kekenyangan pun hanya duduk memperhatikan sekitar .ia mulai bosan sekarang .Jungkook mulai gelisah dari duduknya dan itu menarik perhatian Taehyung yang tengah mengobrol dengan rekan bisnisnya 

"Sayang .kau kenapa hmm .kenapa kelihatan sangat gelisah " tae mengelus kepala Jungkook .

Jungkook mendongak melihat taehyung yang ada disampingnya .

"Hyungiie .kookie ingin ke kamar mandi ?

"Kenapa tidak ke kamar mandi dan masih duduk disini baby  " tanya tae

"Aku ingin menghampiri hyung dan meminta izin .tapi aku takut mengganggu ."

"Tentu tidak sayang ,kau tak mengganggu sama sekali " senyum tae

Jungkook berdiri dari duduknya tapi tangannya ditahan Taehyung..

Ingin hyung antar sayang " tanya tae lembut

"Tak usah hyungiee .kookie bisa sendiri ."

"Tapi hyung khawatir sayang !! Hyung antar Oke ?

"Tak apa hyung .kookie bisa sendiri dan hyung bisa lanjutkan acaranya " jelas Jungkook

"Baiklah .hati-hati Oke dan cepat kembali .hyung menunggumu disini " tae mencium kening Jungkook

Jungkook pun beranjak meninggalkan taehyung yang kembali menemui rekan bisnisnya ke arah Toilet .

Tanpa Jungkook sadari ada seseorang yang sedang mengikuti Jungkook ke arah Kamar mandi .Jungkook melangkahkan kakinya memasuki sebuah bilik dan mengeluarkan sesuatu yang ia tahan sejak tadi .Jungkook sudah selesai dan membasuh mukanya di wastafel .Ketka akan melangkah ada seseorang yang membekap mulut Jungkook dari belakang .orang itu menyeringai karena aksinya berjalan lancar .

"Uuummmmpppptttt" Jungkook di bekap dan tak ber selang lama ia pingsan kedalam dekapan orang itu .

Mengingat pesta yang masih berlangsung .jarang seseorang pergi ke kamar mandi .kondisi itu dimanfaatkan dengan baik oleh orang itu .

"Akhirnya .aku akan segera memilikimu sayang " ucap orang itu .

Orang itu menggendong Jungkook ke arah pintu belakang yang tak ada seorang pun melewatinya .Tapi ia melupakan satu hal. CCTV disana masih menyala dan merekam semua kegiatan yang dilakukannya kepada Jungkook .

Sudah sekitar 30 menit Taehyung menunggu Jungkook .Tapi yang ia tunggu tak kunjung datang .Perasaannya berkecamuk dan khawatir bersamaan .Taehyung melangkahkan kakinya ke kamar mandi .perasaannya semakin tak tenang ketika melihat kamar mandi di sana Kosong .

"Kau dimana sayang ,kenapa ponselmu mati " tae mencoba menghubungi Jungkook .tapi nihil ponsel Jungkook sudah tak aktif 

"Jika terjadi sesuatu aku tak akan memaafkan diriku sendiri sayang ." sesal tae

Taehyung kembali menghubungi ponsel Jungkook dan hasilnya tetap sama .akhirnya taehyung mendial nomer seseorang disana .

In the call..

"Mark cek semua CCTV di tempat pesta cha eunwo sekarang  ."

"Apa yang terjadi tuan "

"Kau tak usah banyak tanya .cepat cek sekarang dan aku tunggu ."

MatchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang