Matchmaking [07]

3.6K 218 1
                                    

Typo bertebaran dimana-mana ...

Jangan lupa vote dan komen ..

Happy reading ..

--------------------------------------------

Flashback on ..

Taehyung yang sedari tadi mengerjakan berkasnya pun melirik sebentar ke jam yang melingkar di lengan kekarnya .jam sudah menunjukkan pukul 12.00 dan Mark tadi juga sudah menghubunginya jika Jungkook sudah dibawah .Tapi hingga sekarang Jungkook tak menampakkan batang hidungnya . Kenapa sampai sekarang belum Juga sampai , pikir Taehyung ,Taehyung yang sangat khawatir dan Dengan langkah lebarTaehyung keluar dari ruangannya dan memasuki lift untuk turun kelantai bawah , ia ingin menyusul Jungkook yang belum sampai di ruangannya .setelah lift terbuka taehyung mengernyit kenapa para karyawannya berkumpul disini .sebenarnya apa yang terjadi ..itu yang ada dalam pikiran Taehyung saat ini "

Flashback off...

"ADA APA INI !!! "ujar taehyung datar

Jungkook yang mendengar suara itu langsung merasa sangat senang ,sedangkan Jihyo langsung memucat karena takut .Kenapa bosnya tiba-tiba saja datang disaat yang tak tepat seperti ini .

"Ucapkan selamat tinggal kepada dunia noona "bisik Jungkook dengan smirknya

Jihyo semakin takut mendengar perkataan Jungkook itu .apa maksudnya ini ,pikir Jihyo

"Hyungiiee...panggil Jungkook dengan mata doe yang sudah berkaca-kaca menghampiri taehyung dengan merentangkan tangannya meminta dipeluk Taehyung "

Ya yang datang adalah taehyung yang baru keluar dari lift karena ingin menunggu Jungkook dibawah .

"Baby ,ada apa hmm ,kenapa disini dan tidak langsung masuk keruangan Hyung " ujarnya sembari memeluk Jungkook

Jungkook yang mendengar perkataan taehyung pun menyunggingkan senyumannya dalam dekapan Taehyung . sedangkan jihyo semakin bergetar dan ketakutan .ia tidak tau jika namja yang ia hina tadi orang terpenting bagi tuannya

"Baby ada apa hmm .kenapa diam " ujarnya sembari melepas pelukan Jungkook dan menatap wajah kesayangannya .bagaimana mata doe itu yang sudah mengeluarkan air mata dan apa ini sudut bibir Jungkook mengeluarkan darah dan sedikit membiru .tatapannya seketika menggelap siap membunuh mangsanya dan tangan yang terkepal sangat kuat hingga menampilkan otot-otot lengannya .kemudian tangannya terangkat untuk mengelus bibir itu dengan lembut .

"Sshhh...sakit Hyung " Ringis Jungkook

" Siapa yang berani menyakitimu baby" tanya taehyung lembut dan masih mengusap bibir Jungkook .

"Hyungiee..hikss..hikss..hikss dia (menunjuk jihyo) ,dia juga mengatai kookie Orang miskin dan Jalang "Adunya dengan mata yang berkaca-kaca

Semua karyawan langsung melototkan matanya melihat perubahan sifat Jungkook yang tadinya dengan lantang melawan Jihyo dan sekarang sedang terisak dalam dekapan Tuannya dengan keadaan tak berdaya ,Sedangkan taehyung yang mendengar perkataan dan isakan kesayangannya langsung menatap Jihyo dengan tajam .siapa dia berani menyakiti kesayangannya .bahkan dirinya saja tidak tega melihat kesayangganya tergores sedikitpun dan mengeluarkan air mata .hal itu langsung membuat Jihyo menundukkan kepalanya dengan tubuh yang semakin bergetar hebat dan ketakutan .

Taehyung melepaskan pelukannya melangkah menghampiri Jihyo dengan pandangan seperti psycopath yang siap menghabisi targetnya .

Plakk

Plakk

Plakk

Taehyung langsung melayangkan tangannya menampar pipi Jihyo berulang kali membuat sudut bibir jihyo berdarah dan jatuh tersungkur .

MatchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang