Jangan lupa vote dan komen ....
Happy reading ....
--------------------------------------------
Tae dan Jungkook sudah tiba di kamar hotelnya .mereka sudah selesai membersihkan diri dan sekarang sedang berbaring diatas ranjang .
"Sayang " panggil tae
"Hmmm ..ada apa daddy " Jungkook mengusap kepala taehyung
Disini posisinya tae tidur lebih rendah tepat menghadap dada Jungkook
"Sayang aku ingin menyusu .bolehkah ? " rengek tae mengusap dada jungkook
"Eungh .boleh daddy "ucap Jungkok dengan lenguhan kecilnya
Tae menyingkap baju Jungkook sedikit keatas dan mendekatkan wajahnya ke dada Jungkook.
Tae langsung melahap nipple jungkook dengan semangat .Sedangkan Jungkook menggigit bibirnya menahan desahan .
Tangan tae mulai nakal meremas bongkahan kenyal Jungkook .sedangkan mulutnya menghisap nipple sang istri dengan semangat dan menimbulkan decapan seperti bayi yang tengah menyusu .sesekali tae menggigit nipple Jungkook
"Ssshh ..jangan digigit daddy " desis Jungkook
"Ini swangat enak sawyang " ucap tae tak jelas .
Jungkook mengangkat kepala tae dan merentangkan tangannyabuntuk dijadikan bantalan tae yang sedang menyusu agarvlebih nyaman .Jungkook mengelus surai taehyung dan mengecup keningnya .Jungkook benar-benar gemas melihat bibir tae yang mengerucut mengulum nipple nya seperti bayi .
Setelah puas menyusu tae mulai mengungungkung Jungkook dan menatapnya dengan penuh nafsu .
"Sayang bolehkah "
Jungkook yang tau maksud sang suami pun menganggukkan kepalanya .tae yang mendapat lampu hijau langsung menyambar bibir Jungkook dan melumatnya lembut atas dan bawah membuat jungkook mengalungkan tangannya di leher sang suami dan menikmati setiap lumatan lembut pada bibirnya .
"Eunghh "Lenguh Jungkook kala taehyung menggigit bibir bawahnya dan melesakkan lidahnya untuk mengabsen setiap isi rongga mulut Jungkook .
Tangan tae tak tinggal diam dan mulai melepaskan celana jungkook serta dalmannya .sekarang Jungkook sudah naked .
diam-diam tangan tae turun dan mengelus hole Jungkook dan memasukkan jarinya ke hole merah itu tanpa melepaskan tautan bibir mereka ."Akkhh ." Jungkook melepaskan ciumannya merasakan perih dibawah sana .
"Gerakan tanganmu daddy ." rancau Jungkook
Taehyung memainkan jarinya maju mundur di dalam hole jungkook yang berkedut lapar dan mengenai titik manisnya .
"Aahh aahh .. Cumm ..Cuumm..aku mau aahh.. Cumm daddy "desah Jungkookv
Taehyung dengan cepat mengocok jarinya dalam hole jungkook .hal itu membuat jungkook semakin gila kala mencapai puncak kenikmatannya
"Aahhhhh "Jungkook membusungkan dadanya dengan mulut yang terbuka dan menyemburkan cairannya mengenai baju taehyung .
Tae dengan cepat melepaskan seluruh baju yang ia kenakan .dilihatnya Junior taehyung yang sudah mengacung tegak melawan gravitasi membuat jungkook meneguk salivanya .
Taehyung menyuruh Jungkook untuk duduk di hadapannya .sedangkan Taehyung menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang dengan penis yang mengacung tegak melawan gravitasi .taehyung menarik jungkook agar lebih dekat dan menyodorkan penisnya .jungkook lagi-lagi dibuat merona dan malu walau sudah sering melihat dan merasakan benda panjang berurat dihadapannya ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking
RandomKim Taehyung seorang namja dingin yang tak tersentuh oleh siapapun dijodohkan dengan namja manis dan cantik bernama Jeon Jungkook .Seorang Namja Yatim Piatu .Apakan mereka akan saling mencintai ??? .biarkan takdir yang menentukan arah hubungan merek...