Chapter 3

1.8K 101 29
                                    

Setelah guru itu memperkenalkan diri mereka pun pamit kepada kepala sekolah untuk menuju ke kelas.

Siswa yang awalnya berhamburan koridor menjadi sepi, semua murid berhamburan masuk ke kelas karena bel masuk telah berbunyi

"woi! buk guru dah datang! duduk semua"

ucap salah satu murid yang melihat guru datang menuju ke kelas mereka, kelas tersebut yang awalnya ribut menjadi tenang, semua duduk di tempat duduk mereka masing masing.

"bangun! selamat pagi bu guru!"

"selamat pagi bu guru!"

"selamat pagi murid murid semua, silahkan duduk. Hari ini kalian akan kedatangan murid baru, ayo silahkan masuk dan perkenalkan diri kalian"

ucap guru itu mempersilahkan mereka masuk, gempa pun masuk disusul oleh taufan, blaze, dan diakhiri thorn. Mereka berdiri di sebelah guru tepat di depan murid-murid yang ada di kelas.

"halo semua! perkenalkan nama saya gempa, umur saya 17 tahun, anak pertama dari empat bersaudara, status saya adalah beta. salam kenal semua!" ucap gempa sambil tersenyum ramah.

"halo! kenalin nama ku taufan, umur ku 17 tahun anak kedua dari empat bersaudara, soal status? sama seperti kakak ku. salam kenal semoga kita bisa berteman baik!" ucap taufan dengan penuh semangat.

"halo! aku blaze, umur ku sama seperti mereka. aku anak ke tiga dari empat bersaudara, soal status? sama seperti mereka juga. salam kenal" ucap blaze dengan gaya sok cool nya🗿

"halo semua! nama aku thorn, eum umur ku 16 tahun, aku anak terakhir dari empat bersaudara, status ku sama seperti kakak kakak ku! aku seorang beta. salam kenal semua, semoga bisa berteman baik!(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)"

ucap thorn dengan senyuman polos yang selalu ia lampirkan. Satu kelas berteriak gemas kecuali empat orang yang sibuk dengan urusan mereka masing-masing tanpa memperdulikan murid murid baru yang sedang memperkenalkan diri.

"kyaaa thorn imut bangett!!"

"thorn mau jadi pacarku ngga?!"

"gempa manis banget woi!"

"taufan lucu banget sii kyaaa!!"

"blaze ayo jadi pacarku!!"

begitu lah teriakan teriakan tanggapan murid yang ada dikelas untuk mereka. Guru pun yang mendengar ricuhnya kelas hanya bersweetdrop dengan tingkah laku anak anak muridnya.

"sudah sudah! gempa kamu duduk di sebelah fang, taufan kamu disebelah hali, blaze disebelah ice, dan thorn kamu duduk di sebelah solar ya"- Bu guru

"emm orangnya yang mana ya buk?"

"fang yang memakai kacamata visor bewarna ungu, hali yang memakai topi bewarna merah kehitaman, ice yang memakai hoodie dan topi nya sama seperti hali cuman ice lebih kebawah dan bewarna biru cerah, solar yang memakai kacamata visor seperti fang tetapi bewarna kuning. Fang, hali, ice, solar silahkan angkat tangan kalian"

ucap guru tersebut memberi tahu yang mana orang yang dimaksud lalu menyuruh nya mengangkat tangan. Fang, hali, ice, dan solar hanya menurut lalu menaikkan tangan mereka.

gempa, taufan, blaze, dan thorn yang sudah mengetahuinya pun memberikan senyuman ramah kepada buk guru lalu membungkuk kan diri sebelum akhirnya pergi ketempat duduk disamping orang yang dimaksud guru tersebut.

"baiklah kalau begitu mari kita mulai pembelajarannya, keluarkan buku pelajaran kalian"- bu guru

"baik buk!"- siswa

(Skip jam pertama selesai)

"baiklah anak anak, pembelajaran kita cukup sampai disini untuk hari ini. Jangan lupa untuk mengerjakan tugas kalian ya, kalau begitu ibu pamit kalian semua udah bisa istirahat. Selamat pagi"

enchanted to meet you [BBB elemental YAOI] { slow update }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang