21-30

36 6 0
                                    

】】】

Melihat harga menembus 1,5 juta dalam sekejap, Michael memiliki ekspresi putus asa di matanya, dia masih bisa menjual 1,5 juta, tetapi harga ini sudah menjadi batasnya, dan jelas bahwa harga daging sapi GT lebih. daripada itu.

2 juta! Bo Hannan memandangi Michael yang hilang dan mengertakkan gigi. Padahal, harga lebih dari satu juta sudah melebihi batas bawahnya, lagipula daging sapi kualitas terbaik itu bagus, dan itu hanya untuk memuaskan lidahnya, namun penampilan Michael membuatnya enggan.

Kenaikan mendadak 500.000, harga setinggi langit 2 juta hampir membuat semua orang kehilangan suara seketika.

Cukup banyak orang yang terlihat jelek. Bagi orang biasa di Solanster, harga setinggi langit dua juta sudah melebihi batas bawah mereka.

Michael memandang Bo Hannan dengan rasa terima kasih di matanya, dan Bo Hannan menggelengkan kepalanya dan tersenyum padanya.

"2,1 juta!" Setelah hening, lelaki tua bangsawan itu yang pertama berbicara. Harga 2 juta pun tidak menyurutkan semangatnya.

"2,3 juta!" Ekspresi bangsawan muda itu berubah menjadi jelek. Harganya sudah melebihi harapannya, tetapi nilai bintang daging sapi GT setinggi satu bintang dan sembilan peringkat, yang membuatnya tidak mau melepaskan daging sapi GT sama sekali. Sebagai selama dia makan daging sapi GT setiap hari, Dibandingkan dengan kekuatannya, dia pasti bisa mendapatkan peningkatan yang cukup besar.

2,5 juta! Pada saat ini, sebuah suara tenang tiba-tiba terdengar dari tempat duduk bersama.

Sial, 2,5 juta, benar-benar tidak ada gunanya mengambil uang itu, yang kedua hilang! Seorang pria yang kebetulan duduk di belakangnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata.

"Hei, hati-hati dengan apa yang kamu katakan, apakah kamu tidak tahu bahwa pria ini adalah anggota kelompok tentara bayaran tingkat A, Chi Yao?" Rekan di sebelahnya menutup mulutnya. Mata pria itu membelalak, Grup tentara bayaran Chiyao, ini adalah tim terkuat di bawah grup tentara bayaran level-S! Sial, pria itu tiba-tiba merasakan kutukan yang tak terhitung jumlahnya di dalam hatinya, "Kamu pria yang sangat besar, kamu bersikeras untuk duduk bersama kami ...!"

Ada keributan di antara penonton! Semua orang tahu bahwa harga sapi utuh berkualitas tinggi pasti tidak akan rendah, tetapi mereka tidak menyangka harganya akan setinggi itu. Bahkan Chris yang bersembunyi dalam kegelapan pun gemetar kegirangan. Satu GT dijual seharga 2,5 juta, dua seharga 5 juta, dan empat seharga 10 juta. Bagaimana dengan 10.000? Ini 25 miliar, Chris sangat bersemangat bahkan dia memiliki ide untuk bekerja untuk Rayleigh.

Segera Chris menggelengkan kepalanya dan bangun. Ini adalah sapi GT pertama. Akan ada lebih banyak sapi GT di masa depan. Harganya pasti tidak akan seperti ini, tetapi harganya tidak akan rendah.

Pada akhirnya, semakin sedikit orang yang memperebutkan sapi GT, dan hanya ada beberapa bangsawan dan beberapa bos dari resimen tentara bayaran yang memperebutkan itu. Untuk sapi GT ini, orang-orang ini sepertinya sudah gila.

Tentu saja, hanya mereka yang memiliki latar belakang nyata yang mengetahui nilai daging sapi kualitas terbaik. Harga daging sapi kualitas terbaik tidak ditentukan sesuai dengan harga pasar daging. Harganya seperti yang bisa Anda bayangkan.

Ketika harga akhir ditetapkan 3,35 juta, daging sapi GT akhirnya dilelang.

Orang yang memotret sapi GT dibeli oleh bangsawan muda seperti yang diharapkan kebanyakan orang. Orang-orang yang membeli foto tampak menyesal, sedangkan untuk Michael dan Bo Hannan, mereka sangat kecewa.

Dan banyak orang yang tidak tenang, bukankah itu hanya seekor sapi? Adapun?

Hahaha, selamat kepada Yang Mulia Viscount Rui Le'an karena telah melelang sapi GT. Saya akan mengundang Yang Mulia Rui Le'an untuk datang menyerahkannya sendiri nanti, dan semua orang yang belum dilelang jangan berkecil hati. Akan ada daging baru yang luar biasa dalam setengah bulan. Lelang." Bertentangan dengan ekspektasi semua orang, Chris muncul dari belakang panggung saat ini dan berkata kepada semua orang sambil tersenyum.

Petani Antarbintang [Pemahaman]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang