】】】
Pukawara telah berkomunikasi dengan Dewan Tetua terlebih dahulu, dan tiga belas tetua telah menyatakan dukungan mereka untuknya! Sisanya mengatakan tetap netral, dan tiga belas tetua setuju dengannya, jadi meskipun dua yang tersisa mendukung Danemeng, ditambah tiga suara di tangan Danemeng, itu hanya lima suara, dan Danemeng tidak bisa menang apapun yang terjadi. untuk Rayleigh.
Sejujurnya, Pukawara sangat iri dengan keponakan Raleigh.
Dia pada dasarnya tidak pernah menikmati kasih sayang ayahnya sejak dia masih kecil. Tentu saja, saudara laki-laki lainnya sama, tetapi Lei Li berbeda. Sejak Lei Li lahir, dapat dikatakan bahwa Danemon sangat peduli padanya Tidak mungkin.Meski ada pepatah lama yang mengatakan bahwa seseorang tidak boleh memiliki anak, namun sebagai sesepuh, Pukawala masih cemburu pada Raleigh.
Tidak apa-apa jika Danemon mencintai setiap cucunya, tapi dia hanya mencintai Rayleigh, bagaimana mungkin dia tidak cemburu.
Selain itu, Rayleigh melakukan hal yang sangat besar ketika dia berusia empat tahun, tetapi Darnemon melepaskannya dan tidak mengizinkan siapa pun untuk campur tangan, yang membuatnya sedikit tidak puas. Tidak mudah bagi Rayleigh untuk keluar dari rumah, tetapi untuk beberapa alasan, dia kembali lagi, dan dia kembali, tetapi ketika dia kembali, dia melakukan hal besar lainnya, NND, seperti seorang paman tidak tahan. itu, seorang bibi tidak tahan, itu benar-benar menantang intinya.
Memanfaatkan kesempatan ini hari ini, dia tidak akan pernah menyerah sampai dia benar-benar mengusir Lei Li dari keluarga Kachel.Tentu saja, jika dia tidak khawatir akan benar-benar berselisih dengan Danemeng, dia tidak keberatan membuat kehidupan selanjutnya keponakan ini sengsara.
Melihat keinginannya akan segera terkabul, Pukawara langsung merasa segar seperti baru saja memakan ramuan.
Melihat Pukawara pergi dengan bangga, Raleigh mengangkat bahunya Bagi mereka yang merasa nyaman dengan diri mereka sendiri, lebih baik jangan merusak ilusinya. Hei, aku hanya tidak tahu apakah ekspresinya akan tetap terlihat bagus setelah beberapa saat, apakah dia akan terlihat seperti badut, dosa, menurutku tidak.
Raleigh Pukavala benar-benar tidak terlalu memikirkannya. Seperti yang saya katakan kepada Danemon, Pukavala lebih dari berani dalam pengambilan keputusan, tetapi dia terlalu berpikiran sempit dan tidak memiliki kapasitas untuk orang. Orang seperti itu tidak mungkin hebat peristiwa. Terlebih lagi, ini bukan masa perang, dan seluruh masyarakat menginginkan perdamaian, belum tentu beruntung bagi keluarga Kachel untuk memiliki patriark seperti itu.Sebaliknya, paman keenam Fleming yang menertawakan dunia, tetapi sebenarnya dia adalah orang yang sangat bijaksana dan bodoh. Menurut Rayleigh, Fleming adalah orang paling berbakat dan bertalenta di generasi ayah Rayleigh. Sayangnya, orang ini pandai menyembunyikan keunggulannya. Tidak ada yang tahu bahwa tidak adil dipandang rendah oleh orang luar. Kekuatan sebenarnya dari paman keenam disebutkan dalam klasik.
Tapi semua ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan Rayleigh, dia tidak peduli siapa patriarknya.
Sejauh yang dia tahu, keluarga Kaqier memiliki warisan yang sangat dalam, dan ada sebanyak tujuh master bintang dua, yang kekuatannya tak terduga. Tidak masalah jika keluarga seperti itu memiliki satu atau dua generasi patriark yang biasa-biasa saja, keluarga Kachel tidak akan jatuh.
Pukawara yang konyol tidak tahu bahwa dia bukanlah patriark yang sebenarnya dari keluarga Kachel, dan patriark yang sebenarnya harus melalui pengalaman patriarkal setiap delapan puluh tahun. Dan masih ada beberapa dekade sebelum pengalaman patriarkal berikutnya, hanya mereka yang telah melewati pengalaman patriarkal yang benar-benar dapat menjadi patriark keluarga Kachel, dan rahasia inti keluarga Kachel akan diketahui olehnya.Patriark sebenarnya dari generasi sebelumnya adalah Danemeng, tetapi patriark generasi berikutnya tidak akan pernah menjadi Pukawara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petani Antarbintang [Pemahaman]
خيال (فانتازيا)Petani Antarbintang [Pemahaman] Penulis: Youhe boy Danmei Doujin Waktu rilis: 11-03-2022 Bab terbaru: Bab 77 Pernikahan Terakhir Saya tidak akan memberi tahu orang lain bahwa saya memiliki pertanian pemahaman! Buku ini berfokus pada 1V1, dan mence...