】】】
Jin Leixing sekarang menghadapi masalah yang sangat besar, duri tulang belakang tidak bisa dijual sama sekali. Alasan utamanya adalah bahwa setiap pesawat ruang angkasa yang membawa orang atau benda di Golden Thunder Star akan diserang, yang berarti Golden Thunder Star saat ini telah ditutup sepenuhnya.
Tanaman merambat duri tidak dapat diangkut keluar, yang secara alami menyebabkan banyak kerugian bagi Remicree Company.
Tidak hanya itu, blokade Jin Leixing yang tidak terlihat juga membuat semua orang di Jin Leixing merasa sangat tertekan.
Namun, meski kesal, orang-orang di Golden Thunder Star masih cukup tenang. Makanlah apa yang seharusnya kamu makan dan minumlah apa yang seharusnya kamu minum. Cleo tidak pernah mempedulikan hal lain, melainkan hanya mengabdikan dirinya untuk mengelola kawasan peternakan Nurkid. Dia sepertinya tidak tahu tentang hilangnya Raleigh, dan dia sepucat dia.Sejak dia secara bertahap belajar cara menggembala, dia sepertinya telah jatuh cinta pada aktivitas seperti itu.
Sekarang kebiasaan hidupnya adalah sarapan enak di pagi hari, lalu menunggang sapi GT uniknya sendiri untuk merumput bersama Creo. Dia tinggal bersama Cleo hampir sepanjang hari, dan saat dia beristirahat, dia makan makanan enak bersama Cleo dan gengnya.
Sebagai seorang raja tentara bayaran, belajar memasak adalah yang paling dasar. Namun, setelah datang ke Jin Lei Xing, dia menemukan bahwa keterampilan memasaknya tampaknya menjadi lebih halus.
Sejujurnya, hanya ada satu orang yang disukai dan dibenci Pale, dan itu adalah Philo. Pria ini sangat pandai memasak, setelah makan makanannya, dia sering merasa makanan apapun tidak berasa.
Pale hidup bahagia selamanya, dan sepertinya urusan Raleigh tidak mempengaruhinya sama sekali. Tapi selain dia, ada orang lain yang tidak menanggapi hilangnya Leili, dan orang itu adalah Blood Jade.
Apa yang membuat Bei Jin dan yang lainnya sangat aneh adalah bahwa giok darah belum hilang sejak datang ke Golden Thunder Star, apalagi dia pasti masih berada di Golden Thunder Star.
Diperkirakan tidak ada yang menyangka bahwa giok darah saat ini sebenarnya hidup menyendiri di kota kecil biasa. Kota ini disebut Kota Ange, dan yang lebih tak terduga lagi adalah Blood Jade benar-benar membuka kedai minuman di Kota Ange.
Bisnis kedai tidak terlalu bagus, karena tidak banyak orang kaya, dan kebanyakan dari mereka berutang pinjaman kepada Lord Raleigh. Tapi selalu ada dua orang yang bisa mengeluarkan sedikit uang untuk minum!
Kedai itu tidak memiliki nama, dan selain Blood Jade yang merupakan pemiliknya, ada juga seorang bartender yang cukup tampan. Hari ini, Xueyu sedang duduk santai di meja bar menonton TV, ketika tiba-tiba ekspresinya berubah, dan dia melihat ke luar tanpa sadar.
Tidak ada yang akan mempercayai pakaian Xueyu saat ini, dia benar-benar terlihat seperti pria besar berusia empat puluhan. Selain bersih dan rapi, diperkirakan bahkan Lei Li tidak akan mengenalinya sebagai Blood Jade Sea King yang terkenal dengan tiga bintang.
Raja Laut Xueyu menyesap anggurnya, menggosok dagunya, dan berkata pada dirinya sendiri: "Aku tidak menyangka si kecil ini sampai pada titik ini begitu cepat. Benar saja, tebakanku masih bagus!" Dia menyesap lagi anggur , Xueyu menghela nafas, "Hei, aku minum anggur monyet si kecil, anggur yang pecah ini benar-benar hambar!"
"Bos, apa yang kamu bicarakan!" bartender tampan itu bertanya-tanya, menyeka meja.
Kubilang, seleramu benar-benar enak! Pria besar se Mimi menatap bartender tampan itu berkali-kali, bartender itu langsung tersipu, menatap pria besar itu dengan tajam, dan kemudian dengan cepat pindah ke tempat lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petani Antarbintang [Pemahaman]
FantasyPetani Antarbintang [Pemahaman] Penulis: Youhe boy Danmei Doujin Waktu rilis: 11-03-2022 Bab terbaru: Bab 77 Pernikahan Terakhir Saya tidak akan memberi tahu orang lain bahwa saya memiliki pertanian pemahaman! Buku ini berfokus pada 1V1, dan mence...