51-60

30 4 0
                                    

】】】

Teratai hitam sama sekali tidak memiliki hidung, tidak ada mata, tidak ada mulut, dan tidak ada ciri manusia, tetapi Leili dapat merasakan bahwa teratai itu dalam keadaan linglung, melihat ke arah teratai lain dengan rasa ingin tahu, seolah berkata, ya? Mengapa Anda terlihat seperti saya.

Rayleigh melihatnya diam-diam, dan diam-diam melihat ke tiga batu yang benar-benar menganggapnya sebagai udara.

Nyatanya, Hei Lian memang tidak jauh darinya, yang menginjak kakinya. Lei Li sangat khawatir sekarang karena Hei Lian mengambil langkah dengan hati-hati karena dia terkejut batu yang dibungkus dua daun teratai akan mengenai kakinya jika jatuh.

Lei Li melihat ke langit dan mendesah, Xiao Heilian, kenapa kamu begitu polos? Kamu lari ketakutan sekarang, dan sekarang kamu bersandar di sampingku. Jika aku tidak menangkapmu, bukankah aku akan terlalu kasihan padamu.

Lei Li mengulurkan cakarnya (ying yin dang) ke teratai hitam kecil, dan menyentuh kelopaknya dengan rasa ingin tahu. Teratai kecil itu tidak tahu apakah itu dalam keadaan linglung, atau apakah itu lucu secara alami, tetapi bereaksi sama sekali, dan itu bahkan tidak goyang. Lei Li merasa sangat aneh, bunga teratai ini sama sekali tidak memiliki kehalusan bunga asli, melainkan memiliki perasaan berdaging, sangat halus dan nyaman saat disentuh.

Melihat teratai hitam kecil itu tidak menanggapi, Lei Li menyeringai dengan muram, dia terus mencubit kelopaknya dengan tidak jujur, lalu turun untuk menyentuh daun teratai hitam kecilnya.

Pada saat ini, teratai akhirnya tampak bereaksi, merasa ada yang tidak beres, bunga itu perlahan berubah seperti kepala manusia, lalu berhenti. Rasanya benar-benar waktu telah berhenti, tidak bergerak sama sekali.

Pernah melihat tom and jerry?

Anak kucing akan melompat ke udara ketika dia benar-benar dipukuli oleh tikus, dengan keempat kaki dan ekornya terbentang, dan dia akan berdiri diam di udara, yang sangat konyol. Pada saat ini, Xiao Heilian tiba-tiba menunjukkan kepada Lei Li keterampilan magis ini.

Ia melompat ke udara sekaligus, tiga daun, sistem akar di bawah kakinya, dan batang akar teratai semuanya terbuka, dan ia melanggar hukum gravitasi dan berdiri diam di udara selama lebih dari tiga detik. Batu besar itu jatuh begitu saja ke tanah, hanya berjarak 0,00 sentimeter dari kaki Rayleigh. Kemudian dengan suara mendesing, Hei Lian langsung bergegas ke sungai bawah tanah.

Celepuk!

Si bodoh kembali melupakan batu besarnya dan tersandung akarnya sendiri. Heilian kecil bangkit dengan tergesa-gesa, berlari kembali dan mengambil batu besar itu, mendengus dan mendengus kembali ke sungai yang gelap, dan melompat ke dalamnya dengan plop.

Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan tragedi dari keseluruhan proses. Bagaimanapun, Raleigh sangat terkejut sehingga dia tidak dapat berbicara.

Sejujurnya, Lei Li benar-benar tidak berani melakukan apa pun pada teratai ini. Melihatnya seperti ini dikatakan belum menjadi monster. Diperkirakan beruang raksasa di luar telah menamparnya sampai mati. Raleigh tahu betapa ruang kultivasi ini membatasi kecerdasan semua jenis binatang buas. Selama keberadaan tingkat kedua dan di atasnya adalah master hebat di bangunan fondasi atau tahap Jindan di dunia kultivasi, binatang seperti itu sebenarnya adalah pembudidaya setan, dan kebijaksanaan mereka secara alami tidak buruk, dan beberapa bahkan lebih baik daripada manusia. .Juga pintar.

Namun di ranah kultivasi ini, apalagi binatang lapis kedua, lapis ketiga, atau lapis keempat, ia tetaplah seekor binatang buas, tanpa kebijaksanaan apa pun, dan hanya memiliki naluri binatang buas. Bahkan elang emas tingkat ketiga dan rusa putih tingkat keempat yang ditemui Leili hanyalah binatang buas, tanpa banyak kebijaksanaan manusia.

Dan siapa pun yang memiliki kecerdasan spiritual pasti merupakan eksistensi dengan bakat yang sangat menakutkan di antara binatang buas, dan berubah menjadi monster di dunia kultivasi.Penggarap iblis seperti itu hanyalah kesayangan surga, eksistensi super dengan keberuntungan besar. Namun di antara banyak binatang buas yang ditemui Leili, hanya ada Jinhu yang memiliki kecerdasan, artinya Jinhu memiliki bakat dan potensi yang sangat tinggi.

Petani Antarbintang [Pemahaman]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang