Pertemuan yang unik. Dari awalnya bercanda yang diiringi tawa hingga saling cinta sampai tak mau berpisah, Ah tragis musabab banyak perbedaan perbedaan yang mungkin membuat banyak orang skeptis akan kisah cinta ini, pasalnya aku dan dia terpaut angka usia yang cukup jauh. Dia yang dewasa akan segala pemikirannya dan aku dengan manja-Nya. Ah begitu unik dan sedikit pelik, uniknya walaupun kita berdua berbeda jauh usia obrolan tetap berjalan normal saja seperti berbicara dengan yang seumuran, peliknya banyak orang yang tak suka kisah cinta kita yang unik ini, bukan tanpa alasan seorang pria sudah bekerja mengencani seorang gadis sma, tidak aneh tetapi sangat wajar jika ada yang tidak setuju.
Nama perempuan itu fera bertemu dengan tawa yang berakhir dengan duka, bukan karna keinginan berdua untuk berpisah tetapi ada keadaan yang memaksa untuk kita berpisah. Sungguh berat dan sulit namun itu harus di jalani, jika kau baca ini jangan pernah kau sesali segala pertemuan dan kenangan, syukuri
kedua itu ambil yang baik dan buang yang buruk.Aku dapat menyimpulkan bahwasannya kita berdua ini tetap ada dan tidak berpisah walau kata terucap "berpisah" walau aku sudah pergi dan kau juga pergi aku dan kamu tetap ada di hati.
Jangan membenci awalan dan akhiran, semuanya allah kasih untuk kita(manusia) untuk berfikir. Syukuri semuanya dan terima dengan ikhlas.
Kamu tau sajak ini kubuat lagi setelah sekian tahun lama nya aku tak menulis, fer walaupun beberapa bait namamu disini tetapi selalu terkait di tiap sajak singkat yang ku buat di mana pun, namamu selalu terkandung di dalam puisi puisi cintaku.
Terimakasih tuhan terimakasih. segala semuanya yang kau beri ia cinta yang sama denganku
Kau terkenang tenang di hati sang penyair.