# Prolog - 00

5.4K 549 165
                                    

✦✧✦✧✦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✦✧✦✧✦


    “Menikahlah, Dengan ku.” Itu, Satu kata cukup membuat gadis bermanik h/c terpanga tidak main. Seorang harbinger di urutan ke-9 melamarnya? Jangan bercanda!

“H-huh? Apa-apaan-”

“Aku sungguh mencintaimu, Harta, Kasih sayang, Perhatian, Kekuasaan, Akan ku berikan asal kau menjadi milikku.” Wah tawaran yang tidak bisa tolak, Namun gadis itu masih ada harga diri.

Ia dengan malu-malu menolak permintaan itu, Pantalone nama pria itu. Dan, Gadis yang baru saja di lamar itu bernama (name) heartifilia.

Di lihat dari pakaian orang ini, Bisa di ketahui keduanya berada di kehidupan kalangan yang berbeda. Bahkan jauh sekali. Pantalone yang memakai pakaian yang mewah, Yang menunjukkan lansung dirinya adalah orang yang penting.

Sedangkan gadis ini? Berpakaian manis, Dan juga Pakaian itu ia jahit sendiri. Benar-benar berada di ambang kehidupan kelas bawah, Siapa-pun tak akan percaya ia baru saja di lamar oleh sebuah harbinger.

“Maaf tapi-” Mora, Di lihatkan di sana. Ribuan Mora, Ah tidak! Jutaan mora di dalam peti yang seukur tangan itu, Berada di hadapannya. Kalo di pikir lagi, Kehidupan hematnya akan berakhir setelah menikah dengan Pantalone.

“...” Pantalone, Tak ada mata miliknya yang terbuka. Senyuman manis serta semburat merah di pipinya itu terlukis sempurna, Gadis itu tak ada lagi kata-kata.

Hening. Waktu (name) untuk terkejut bukan main-main, Ini sudah dua puluh menit! Pantalone, Pria itu senta-setia nasa menunggu jawaban pujaan hatinya.

“Terimalah, Aku bersungguh.” Mora, Kekuasaan, Pakaian mewah, Antik-antik indah... Terlalu Menggiurkan. Bingung harus di hadapi dengan pilihan apa, antara menolak atau tidak.

“Tuan apakah ini bagian rencana jahat Kalian ?” Rasa takut menyerang, Benar juga. Apa yang terjadi jika gadis ini terlibat sesuatu, Sehingga satu harbinger muncul?

“Pft.. Ahahahahah!” Tertawa sambil memegang kacamatanya, (name) di buat bingung. Keringat dingin ada berada tepat di sampinga dahinya, Ia terdiam menunggu kata-kata selanjutnya dari harbinger itu.

“Tentu tidak, Sayang.” Kotak berisi jutaan mora itu, Di buang dengan sembarang arah. Memang benar ya, Orang kaya mah bebas.

Pantalone mendekati (name), Lalu ia tangkup kedua pipi (name) untuk melihatnya lebih dekat. Deg-deg an, Doki-doki seperti opening gotoubun, Mereka tak bergerak dari tempat itu.

“Tidak ada misi, Tidak ada apa-pun. Ini semua murni. Murni dari hati ku sendiri, Aku bukan lah sebuah subjek seperti boneka cacat itu. Aku manusia, Kau dan aku.” Boneka? Apa itu? (Name) tak mengerti, Tatapan mereka saling beradu.

Tak ada yang mau berkedip, (name) ragu untuk mengeluarkan suara. Pasalnya pria di depannya ini membuka matanya! Membuka matanya! Sampai-sampai aura cogannya keluar sampai unek-unek...

“Ini... Terlalu mendadak untuk saya..”

“Hm? Aku pikir dua puluh menit, Cukup untuk menenangkan mu. Ternyata sia-sia aku berdiam diri selama dua puluh menit.” Netra miliknya tertutup kembali, Namun tak lama Pantalone tersenyum.

“Pergi lah ke north bank jika kau punya jawabannya, Ah tidak. Kita akan bertemu lagi di lain waktu.” Punggung pria itu menghilang, Ia menghilang secara perlahan. Dua menit, Beberapa detik selanjutnya Pantalone menghilang tanpa jejak.

Tetapi, Ia berbalik lagi.

“oh ya, Jika kau ingin peti kecil itu. Ambil saja” Sekarang Pantalone sudah benar-benar menghilang, Aura semuanya hilang darimu. Kini hanya tersisa debaran jantungmu saja.

Tak lama, Datanglah sebuah pasukan mililieth bersama wanita bermanik hitam pekat sedikit ada irisan biru di akhir rambutnya. Itu yelen.

“Permisi, Apa nona melihat pria dengan pakaian aneh dengan mata tertutup?” Sahut salah satu pasukan itu, Panik karena ada peti berisi mora yang bergeletak di lantai, (name) dengan singgap menutupnya.

Untung saja itu tak jauh dari (name), Apa Pantalone sudah merencanakan ini juga? Jika iya, Fatui harbinger benar-benar licik untuk (name).

“...Tidak.” Jika saja gadis ini mengatakan seluruhnya, Tidak mungkin ada yang percaya. Pasalnya, Apa-apaan harbinger ke-9 ini bersusah payah ke Liyue dan hampir menggetarkan seluruh pasukan mililieth hanya untuk melamar gadis sinting?

“Baiklah terimakasih” Ucap mililieth itu

“Ck.. Padahal aku yakin orang itu datang kesini...” Gumam wanita itu, Para mililieth pergi meninggalkan kediaman (name).

hari itu, Adalah hari yang kejutan besar untuk (name). Pantalone atau kau tak akan mudah melupakan kejadian ini.

✦✧✦✧✦


Susah-susah bikin cover, Tapi gak muat hueheueheuehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Susah-susah bikin cover, Tapi gak muat hueheueheuehe

Susah-susah bikin cover, Tapi gak muat hueheueheuehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tabung pity + fate buat scara dkdhsjsgsbs

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓 𝐓𝐇𝐄 𝐖𝐈𝐅𝐄: PantaloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang